Cara Memilih Baju Muslim Pria Yang Baik Dan Benar

Seiring dengan perkembangan zaman yang sangat modern seperti saat ini jika kamu ingin tampil fashionable dengan pakaian muslim pria tentunya bisa saja kamu lakukan. Penggunaan baju muslim untuk pria ini dalam kehidupan sehari-hari tentunya bisa membuat kamu terlihat sangat modern. Dalam memilih pakaian muslim pria pun tentu saja tidak bisa kamu lakukan dengan sembaragan tapi kamu harus mengetahui terlebih dahulu tips dan juga tricknya, jika kamu memang penasaran kamu sudah ada pada artikel yang sangat tepat, tanpa banyak basa-basi yuk langsung saja kita simak semua penjelasannya di bawah ini:

  • Pilihlah baju muslim berdasarkan bahan

Hal yang pertama perlu kamu lakukan adalah dengan memilih baju muslim berdasarkan bahannya, dalam pemilihan bahan untuk baju baju muslim ini untuk bisa menambahkan kesan yang terlihat modern kamu bisa memilih bahan baju musli dari bahan katun atau bahan linen, kedua baha tersebut sangt nyaman di gunakan dan dan mampu menyerap keringat kamu dengan baik.

  • Pilihlah baju muslim yang memiliki motif yang minimalis

Hal kedua yang perlu kamu lakukan dalam memiliih baju muslim adalah dengan memilih baju muslim yang memiliki banyak motif yang minimalis. Dengan menggunakan baju yang memiliki motif yang minimalis ini tetntunya akan membuat kamu menjadi semakin terlihat simple dan juga elegan, jadi jangan sampai ya kamu memilih motif baju yang memiki motif atau bordiran yang sangat ramai karena akan membuat kamu terlihat menjadi tidak modern.

  • Pilihlah baju muslim dengan warna yang memiliki warna netral

Hal ketiga yang perlu kamu lakukan adalah dengan memilih baju muslin yang memiliki warna yang nertall, pemilihan baju muslim dengan warna yang netral ini menjadi satu pertimbangan yang perlu kamu perhatikan. Pengunaan baju muslin warna nertal ini juga membuat kamu semakin terlihat modern, untuk mengikuti perkembangan jaman kamu bisa memilih baju muslim yang memiliki warna eart tone, warna tersebut juga saat ini menjadi warna yang paling digemari oleh banyak orang.

  • Pilihlah baju muslim yang memiliki ukuran yang pas di tubuh

Hal keempat yang perlu kamu lakukan dalam memilih baju muslim yaitu dengan memilih baju muslim yang memiliki ukuran yang pas pada tubuh kamu. usahakan memilih baju muslim yang tidak memiliki ukuran yang terlalu kecil atau juga tidak terlalu besar ya, jika kamu mencoba untuk membelinya secara online sebaiknya kamu juga perhatikan dengan baik ukuran apa yang akan kamu beli.

  • Pilihlah baju muslim yang tidak terlalu tipis dan tidak menerawang

Hal kelima yang perlu kamu lakukan adalah dengan memilih baju muslim yang tidak terlalu tipis dan juga tidak terawang, dalam memilih baju muslim ini kamu harus memastikan bahwa kamu memilih baju muslim yang memiliki bahan yang sagatlagh bagus. Baju muslim yang berbahan tipis ini jika kamu gunakan bisa membuat kamu tidak percaya diri karena bisa saja dalaman yang kamu gunakan bisa terlihat.

  • Pilihlah baju musli yang memiliki jahitan yang rapi

Hal terakhir yang perlu kamu lakukan dalam memilih baju muslim adalah dengan memilih baju muslim yang memiliki jahitan yang rapih, dengan adanya jahitan yang rapih ini bisa membuat tampilan kamu semakin sempurna.

Nah itu dia beberapa tips yang perlu kamu ingat ketika kamu akan memilih baju muslim pria ya!