Keunggulan Susu Pertumbuhan Morinaga Platinum Chil Kid Moricare Bifidus

Saat anak sudah berusia di atas 2 tahun, maka pada saat itu pemberian ASI sudah dapat dihentikan. ASI eksklusif selama dua tahun awal kehidupannya sangat penting agar nutrisi si kecil tercukupi optimal. Morinaga Platinum Chil Kid Moricare Bifidus dihadirkan oleh Morinaga untuk mencukupi kebutuhan nutrisi buah hati dari mulai usia 1 sampai 3 tahun.

Anda bisa menggantikan asupan ASI setelah dua tahun masa eksklusifnya dengan susu pertumbuhan Morinaga Platinum Chil Kid Moricare Bifidus. Kandungan utama di dalam susu formula Morinaga dibuat agar sesuai dengan masa tumbuh dan kembangnya. Sinergi dari berbagai nutrisi penting di dalam susu sangat baik untuk mendukung daya tahan tubuh optimal, kecerdasan multitalenta serta tumbuh kembang sesuai usianya.

Alasan Ibu Harus Memilih Morinaga Platinum Chil Kid Moricare Bifidus untuk Buah Hati

Sebagai susu pertumbuhan untuk anak usia 2 tahun hingga 3 tahun, Morinaga Platinum Chil Kid Moricare Bifidus dibuat dengan nutrisi yang disesuaikan dengan tumbuh dan kembang buah hati. Dengan memberikan si kecil Morinaga Platinum Chil Kid Moricare Bifidus secara teratur, Anda telah mempersiapkan masa depan emas untuk buah hati.

Mendukung Faktor Kecerdasan Multitalenta

Bakat kecerdasan multitalenta si kecil turut diperhatikan oleh Morinaga dengan menghadirkan berbagai nutrisi untuk perkembangan otak dan kemampuan intelegen buah hati. Di dalam segelas susu Morinaga Platinum Chil Kid Moricare Bifidus terkandung Kolin, Fosfolipid, AA dan DHA, Omega 3 serta Omega 6 dan juga laktalbumin.

Ke semua nutrisi tersebut berperan penting untuk mendukung kecerdasan multitalenta si kecil. Zat besi yang ada dalam segelas susu Morinaga Platinum Chil Kid Moricare Bifidus juga berperan untuk mencegah anemia serta meningkatkan kemampuan konsentrasinya. Dengan konsentrasi yang maksimal, si kecil pun bisa lebih fokus saat menerima pelajaran.

Nutrisi AA dan DHA mampu meningkatkan kecepatan daya tangkap dengan meningkatkan kecepatan rangsangan di dalam sel saraf otak. Keberadaan zat gizi kolin sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kemampuan daya ingat si kecil. Sementara itu, fosfolipid di dalam segelas susu merupakan fat globular membrane yang berguna untuk mempersiapkan pembentukan fungsi otak dari si kecil sejak dini.

Morinaga memahami bahwa di masa tumbuh dan juga kembangnya, nutrisi yang mencukupi sangatlah penting. Terutama nutrisi untuk belajar tentunya harus Ibu siapkan sejak anak di usia dini.

Meningkatkan Tumbuh Kembang yang Lebih Optimal

Di usia emasnya, si kecil juga membutuhkan dukungan nutrisi agar dapat tumbuh dan berkembang secara optimal. Morinaga Platinum Chil Kid Moricare Bifidus dibekali oleh whey protein, vitamin D, magnesium, dan kalsium untuk pembentukan gigi dan tulang yang kokoh. Dukungan berbagai vitamin dan mineral ini diharapkan mampu mempersiapkan si kecil saat tumbuh besar nanti.

Mendorong Daya Tahan Tubuh Optimal

Di dalam segelas susu Morinaga Platinum Chil Kid Moricare Bifidus terkandung berbagai nutrisi yang sangat baik untuk mempersiapkan daya tahan tubuh optimal. Untuk menghindarkan buah hati dari infeksi akibat serangan bakteri jahat, virus dan jamur, di dalamnya terdapat nukleotida.

Sementara itu, untuk mempersiapkan saluran cerna yang sehat, Morinaga juga membekali susu formulanya dengan prebiotic GOS serta triple bifidus. Keberadaan Prebiotik GOS sangat dibutuhkan untuk meningkatkan populasi bakteri baik di dalam saluran cerna. Triple bifidus sendiri merupakan bakteri baik alami yang ada di dalam saluran cerna.

Sebaiknya berikan susu formula Morinaga Platinum Chil Kid Moricare Bifidus sebanyak dua kali dalam sehari. Asupan yang mencukupi diharapkan akan turut mendukung persiapan masa depan gemilang.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*