Memilih Produk Emina untuk kulit remaja

Para remaja yang masih memiliki kulit yang natural, kental dan sehat tidak mungkin lepas begitu saja dari perawatan yang sesuai. Banyak orang tua yang memiliki anak remaja sudah mulai menyarankan anak-anaknya untuk bisa merawat kulit agar tetap terlihat sehat dan tanpa masalah. Orang tua menyarakan untuk tidak hanya menggunakan pencuci muka yang baik tetapi ketika anak anak sedang beraktivitas diluar rumah harus ada sesuatu yang bisa menjaga kulitnya dari segala partike jahat yang masuk kedalam kulit. Seperti halnya ketika diluar rumah kulit tangan dan kaki agar tidak terbakar dan tidak terlihat kusam maka diharuskan menggunakan sunblock atau handbody untuk menjaga agar kulit tetap sehat dan matahari tidak membuat kulit berubah warna. Menyarankan menggunakan perlindungan pasti tidak mudah bagi beberapa orang tua, anak muda atau remaja memang sudah seharusnya memikirkan perubahan dirinya sendiri dan mengetahui bahwa perubahan itu berpengaruhi dirinya sendiri dihadapan orang lain. mereka yang ingin berubah pun harus bisa memilih sendiri perawatan apa yang dianggap cocok dan pas untuk jenis kulit yang mereka miliki.

Remaja jaman sekarang sudah sering kali terdengar memiliki aktivitas yang luar biasa banyaknya. Mereka terus menerus melakukan aktivitas diluar rumah dan terkadang lupa dengan kebersihan wajah dan tangan mereka sehingga kemungkinan partikel kecil dari luar yang masuk kedalam kulit pun sangatlah nyata adanya. Disini kami ingin memperkenalkan sebuah produk perlindungan untuk kulit remaja dan anak muda yang masih sangat sangat sehat dan tidak memilki banyak masalah. Produk ini juga sudah dikenal oleh masyarakat luas sebagai produk lokal yang dipasarkan hingga kemancanegara. Produknya dikenal dengan nama Emina. Emina menjadi salah satu produk lokal yang saat ini sudah merancah sayapnya ke Negara Negara tetangga, bahkan produk yang dijualnya sudah sering digunakan oleh artis artis korea dalam setiap keadaan yang dimilikinya. Padahal emina baru berada didunia perkosmetikan semenjak tahun 2015 yang tentu saja banyak sekali kegagalan yang didapatkan. Walaupun demikian saat ini sudah banyak sekali remaja Indonesia yang menggunakan produk yang satu ini.

Emina sudah mengeluarkan produk dengan berbagai macam kebutuhkan kulit dan juga dengan berbaga macam varian. Biasanya varian yang dikeluarkan tetap menjaga kenatural kulit remaja sehingga siapapun yang menggunakannya tidak akan terlihat menor malah akan membuat penggunanya cantik natural seperti muda lagi. Karena segala produk yang dikeluarkan oleh emina dikhususkan untuk remaja dan anak muda maka segala kesan pada kemasan yang ingin disampaikan bersifat fun dan playfull. Kesan inilah yang membuat mengapa para remaja mencintai produk ini hingga kebagian bagian intinya. Di Tahun 2020 ini banyak sekali yang menanyakan produk apa saja dari emina yang disenangi dan menjadi produk tercanggih yang sering dibeli oleh anak muda dan remaja. Untuk itu kita akan bahas sedikit beberapa produk yang bisa dicoba untuk dibeli oleh anda. Check this out!

Biasanya anak muda atau remaja zaman sekarng tuh seneng sama drama drama korea. Mereka sering bilang kenapa sih wajah orang korea bisa seputih itu, tapi pipinya bisa semerah natural itu?. Emina pun bisa menjawab rasa penasaran orang kenapa pipinya bisa semerah natural itu. Emina sekarang punya produk yang namanya Emina Cheek Lit Cream Blush. Produk ini beda banget dengan produk produk dari brand lain karena pemerah pipi yang tidak berlebihan ini cocok banget buat kalian yang suka pake blush on hanya untuk sekedar dirumah aja. Pemerah pipi ini mengandung formula yang sangat ringan dan mudah banget buat diaplikasikan pada wajah. Karena produk yang satu ini awalnya akan berwarna putih seperti cairan biasa saja tetapi lama kelamaan akan berubah warna menjadi warna merah tetapi terlihat alami seperti terkena sinar matahari. Cream blush ini cocok banget buat kalian para pemula yang senang make-up atau belajar belajar cara merias diri secara natural untuk pergi ke kampus atau sekolah. Produk pemerah pipi ini memiliki kemasan dalam bentuk tube dan travel friendly banget. Ukurannya tidak terlalu besar dan mudah banget masuk ke tas untuk dibawa kemana saja. Tekstur dari produk ini pun sangat halus, tidak membuat kulit panas dan cocok untuk semua jenis kulit tanpa terkecuali.

Tapi sebenarnya sebelum anda menggunakan produk pemerah pipi dari Emina sebaiknya anda melindungi kulit anda sendiri dari sinar matahari betul bukan? Karena sinar matahari yang masuk kedalam kulit ada yang bervitamin dan ada juga yang malah membuat wajah kita rusak atau bahkan muncul beberapa penyakit. Nah untuk mencegah matahari buruk masuk kedalam kulit, maka dibutuhkan sebuah perlindungan bukan? Perlindungan selain moisturizer atau pelembab kulit yang harus diaplikasikan setiap harinya adalah Emina Sun Protection SPF 30 PA+++. Produk emina yang satu ini bisa melindungi kulit kamu dari sinar matahari loh. Bahkan terkadang ketika kita tidak langsung tersorot sinar matahari kita juga harus tetap mengaplikasikan Sun Protection ini karena di jam jam tertentu ada bagian dari bumi diluar ruangan yang tidak selalu cocok dengan kulit kita sehingga wajib banget menggunakannya dalam kondisi apapun. Formula dari sun protection emina ini pun sudah teruji sangat ringan dan mampu melindungi kulit wajah kita dari paparan sinar UV.  Selain itu didalam formulanya sudah didapatkan tambahan Emolient dan Aloe Vera Extract yang membantu kulit untuk tetap dalam keadaan lembab dan bervitamin, cocok banget nih buat anda yang punya kulit kering.  Tekstur dari produk ini pun hampir sama dengan lotion yaitu berwarna putih, halus dan mudah banget diaplikasikan pada bagian kulit. Pada packagingnya sun protection ini sudah menggunakan tube dengan tutupnya yang flip flop jadi kita akan benar benar dimanjakan dengan kemudahan dalam penggunannya bahkan aroma yang diberikannya sangat manis dan lembut. Cocok banget deh buat anda yang senang dengan wewangian yang unik dan juga berkesan fun.

Lanjut kalau udah pake sun protection terus pakai check blush, kurang rasanya kalau kita tidak mempercantik bibir kita dengan wewarnaan yang alami. Selain lipstick dan lip cream ternyata emina punya produk pemerah bibir lainnya loh namanya adaalh Liquid lip atau bisa sering dikenal dengan nama Lip Gloss. Lip Gloss yang dikeluarkan oleh emina ini cukup berbeda karena tergolong sangat kental dan tidak membuat lengket di bibir. Ditambah lagi memiliki tekstur yang lebih dan tidak biasa seperti lip gloss lainnya. Ketika makan terkadang penggunaan lip gloss akan sedikit menyebar keluar bibir, tapi tidak dengan emina lip gloss yang satu ini karena teksturnya akan membuat warna melekat dibibir tanpa kehilangan sedikit warnapun. Saat ini emina sudah menyediakan varian warna lip gloss mulai dari warna Buttery Nude, Carnation Pink, Cerise Red, Wine Berry dengan penambahan aplikator berbentuk doe foot  yang nyaman untuk segala jenis bibir.