Peluang Bisnis Affiliate Marketing

Dewasa ini, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meraih uang dari internet. Bagi pemula yang masih bingung untuk memulai bisnis, bisa mempertimbangkan affiliate marketing. Dengan modal terbatas saja, Anda bisa mendapatkan penghasilan yang menggiurkan dengan memanfaatkan peluang ini. Anda hanya perlu membuat website affiliate yang berkualitas.Jasa promosi bisa membantu Anda menaikkan traffic web dengan mendatangkan banyak pengunjung.

Program Affiliate Global

Sebagai rekomendasi setelah Anda membuat website affiliate, Anda harus tahu program affiliate global yang bisa memberikan pendapatan fantastis berikut ini.

Amazon Associate

Siapa yang tidak kenal dengan Amazon.com sebagai situs jual beli ternama di dunia? Ya, Anda bisa bergabung mengikuti program affiliate dari Amazon.com ini. Anda bisa menawarkan berbagai pilihan produk yang dijual di Amazon dengan range komisi mencapai 10-40 persen per kategori. Menarik, bukan?

CJ Affiliate

Produk fisik dan digital tersedia di CJ Affiliate sebagai salah satu network affiliate terbesar dan tertua di dunia. Ada lebih dari 3000 merchant yang siap memberikan komisi kalau Anda bisa menjualkan produk mereka. Manfaatkan website dengan konten menarik seputar produk yang ingin Anda pasarkan.Jasa menaikkan traffic website bisa membantu Anda mendapatkan banyak kunjungan yang lebih tertarget.

Shareasale

Network affiliate global terbesar di dunia ini menawarkan lebih dari 4000 merchant. Bahkan Anda bisa bekerja sama dengan partner bisnis terbaik sebab ada 1000 partner yang menawarkan produk eksklusif. Anda tidak akan menemukan program affiliate yang sama dari Shareasale dengan network yang lain.

Clickbank

Ada lebih dari 500 juta produk digital yang siap Anda bantu pasarkan guna mendapatkan penghasilan tambahan. Merchant di Clickbank menawarkan komisi hingga 70 persen, lho! Keren, bukan?

Admitted

Situs affiliate satu ini memang wajib Anda ketahui lebih awal sebab menawarkan program afiliasi yang keren. Ada banyak penawaran produk yang ditawarkan mulai travel, software dan e-commerce. Toh, Admitted tidak menerapkan syarat yang sulit kalau Anda berminat menjadi anggota program affiliasi global ini.

Program Affiliate Lokal

Pemula yang hendak mengembangkan website untuk affiliate marketing, bisa mencoba langkah awal dengan bergabung di program affiliate lokal terlebih dahulu. Ya, situs Accesstrade merupakan platform afiliasi untuk publisher dan advertises di Indonesia. Berbagai macam produk dan jasa bisa Anda tawarkan sesuai dengan tema website. Fokus pada tema website sangat mendukung angka penjualan Anda nanti, bukan?

Anda bisa mulai mempromosikan berbagai produk dan jasa dari Tokopedia, Kredivo, Zalora, Hotels.com, dan lain-lain. Anda bisa menggunakan mengcopy link affiliate dan ditawarkan pada semua orang setelah sukses bergabung dengan program affiliate yang dipilih. Gunakan media sosial yang terkoneksi dengan website Anda untuk memaksimalkan peluang bisnis affiliate marketing.

Langkah tepat agar affiliate marketing bisa dijalankan secara optimal adalah membuat konten yang bermutu. Pastikan artikel atau konten yang ada di website Anda merupakan kunci menarik pengunjung untuk melihat isi website hingga tertarik melakukan transaksi pembelian. Tidak semua pengunjung bisa menjadi konsumen, bukan? Namun, Anda bisa mengubah pengunjung menjadi konsumen selama tahu strategi menguasai hal tersebut.

Konten berkualitas tak hanya berupa tulisan saja, Anda bisa menambahkan video atau gambar untuk memberikan kesan visual yang bagus. Jangan lupa membuat desain website yang menarik agar pengunjung puas menelusuri semua isi website Anda. Affiliate marketing bakal semakin mudah dilakukan kalau pengunjung yang datang telah tertarget.

Anda bisa menulis tentang review produk, tutorial produk, rekomendasi, dan hal yang berkaitan dengan produk yang Anda tawarkan. Pengunjung yang datang akan membaca ulasan kredibel Anda dan lebih yakin untuk membeli produk atau jasa setelah membaca konten tersebut. Jangan lupa untuk menggunakan jasa promosi agar trafik website terus meningkat dan berpeluang mensukseskan affiliate marketing yang Anda lakukan.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*