10 Argumen Untuk Berkunjung Pulau Bali

Bali mempunyai sejuta hal untuk dicicipi. Anda akan selekasnya pesan fasilitas di Bali, sesudah Anda menimbang 10 argumen bagus berikut untuk merencanakan wisata Bali:

1. Pemandangan Alam yang Cantik

Bukan hanya panorama alam Bali yang paling cantik, ada pula yang lain seperti pantai yang cantik, gunung berapi aktif, sawah yang subur sampai taman nasional dan rimba hujan.

2. Cuaca Hangat yang Membahagiakan Setiap Hari

Beberapa dari kita tinggal di wilayah yang kemungkinan cukup dingin di beberapa tahun. Untuk mereka yang mengidamkan sedikit cuaca hangat, tak perlu cari kembali. Dengan Bali yang ada dekat sama Khatulistiwa, temperatur sekitaran tiga puluh derajat berjalan selama setahun. Musim penghujan dari Oktober sampai Maret tidak kecuali, dengan hujan yang condong cepat berakhir, membuat panorama alam jadi lebih hijau dan subur.

3. Wisata Bali Untuk Budaya dan Upacara Hindu

Orang Bali memandang serius upacara Hindu mereka. Ialah umum untuk menyaksikan warga di tempat kenakan pakaian tradisionil, ke arah Pura untuk salah satunya ritual perubahan. Sekitaran akhir Maret dan awalnya April, Anda cukup untung untuk nikmati hari raya Nyepi. Pengusiran setan, memakai Ogoh-Ogoh (monster boneka bikinan sendiri) satu hari awalnya selanjutnya dituruti dengan hari sunyi besoknya, saat semua penganut Hindu tinggal di dalam rumah, dengan semua lampu, radio dan TV dimatikan.

4. Surfing

Pergilah ke “Bukit” Peninsula yang bukan hanya mempunyai pantai pasir putih paling indah di Bali, tapi juga beberapa tempat untuk berseluncur terbaik. Selanjutnya kembali, Anda bisa juga keluar hotel Anda di Kuta untuk berseluncur di pantainya yang cantik.

5. Margasatwa

Datangi monkey forest dan Anda pasti mendapatkan peluang untuk menyaksikan sekawanan kera liar dari jarak dekat. Oke, monyet-monyet itu cukup jinak, jadi bisa dipermasalahkan apa mereka “liar” – tidak boleh memikat mereka dengan pisang pada tangan Anda, atau mereka bisa menjadi liar. Pergilah ke Taman Nasional Bali Barat untuk mencari dan menyaksikan fauna yang lain tidak begitu jinak.

6. Rekreasi Berbelanja

Bali ialah rumah untuk perajin yang trampil. Menghargai kekuatan mereka saat Anda belanja kerajinan tangan lokal, perhiasan, dekorasi Bali (Bali decor) atau baju ciri khas Bali. Saat Anda tiba ke Bali, ingat-ingatlah jika menawar harga ialah hal yang umum bila ingin beli oleh-olehan.

7. Makanan lokal

Dapatkah Anda menampik wewangian makanan yang memikat, karena wewangian sate tusuk tercium dari pemilik warung tepi jalan? Makanan lokal Indonesia yang sedap berbentuk nasi goreng dan mie goreng diperlengkapi dengan sajian Bali seperti Babi Guling dan lawar ada di sini. Bali ialah sebuah pulau kecil dengan makanan laut lokal yang eksklusif banyak. Melengkapi dengan coba beberapa buah tropis yang berlimpah seperti manggis, belimbing, semangka, nangka, rambutan atau mangga.

8. Kegiatan Penjelajahan

Untuk kegiatan rekreasi Bali, pelancong bisa coba arung jeram, atau naik sepeda. Track lewat rimba, tour naik sepeda lewat dusun tradisionil dan naik gajah akan membuat Anda makin semangat. Untuk animo yang semakin tenang dan nyaman, melaut kemungkinan pas, atau nikmati panorama ikan tropis bawah laut dan karang dengan naik kapal selam yang sebetulnya.

9. Pijat

Rawatlah diri Anda. Langkah apa yang lebih bagus untuk santai selainnya menentramkan otot-otot Anda dari kegiatan yang meletihkan saat liburan. Pada harga lokal yang paling logis, Anda kemungkinan berencana rekreasi Bali Anda selanjutnya, karena tangan ajaib tukang pijat memungkinkannya Anda untuk tenggelam ke kondisi senang dan beri kesegaran.

10. Nilai Yang Sebanding Dengan Uang Anda

Hotel di Bali benar-benar dapat dijangkau. Makanan lokal, berbelanja dan rental mobil Bali dengan supir (Bali car rental with driver) ialah banyak hal yang paling murah, bukan hanya di Asia, tapi juga di dunia . Maka Anda bukan hanya akan memperoleh berlibur yang membahagiakan, Anda akan memperoleh kepuasan dari semua pengeluaran berlibur Anda.

Anda akan suka dengan sarana yang bisa ditawari oleh beberapa hotel di Bali, lokasi yang prima untuk menelusuri dan nikmati semua feature rekreasi Bali yang paling mengagumkan.