Blogging untuk sukses online

3 Halaman Hukum Yang Harus Dimiliki Untuk Situs Web Dan Blog

Posting ini mungkin berisi tautan afiliasi, yang berarti saya akan menerima komisi jika Anda membeli melalui tautan saya, tanpa biaya tambahan kepada Anda. Silakan baca pengungkapan lengkap untuk informasi lebih lanjut.

Halaman hukum untuk situs web dan blog sangat penting untuk mencegah tuntutan hukum!

Tapi tahukah Anda halaman hukum apa yang harus Anda miliki di situs web Anda dan mengapa?

Tanpa perlindungan hukum yang tepat, blog atau bisnis online Anda berisiko dituntut, didenda, atau lebih buruk lagi, DIMUTUSKAN.

Sekarang saya tahu itu terdengar sedikit dramatis.

Tapi dengarkan aku…

Banyak pengusaha dan blogger online LUPA berinvestasi dalam dokumen hukum yang diperlukan untuk bisnis mereka.

Hal ini menghasilkan masalah hukum yang tidak terduga (dan MAHAL) di masa mendatang.

Saya tahu karena saya melihat bisnis ayah saya dituntut sebesar $ 90.000 , yang dapat dengan mudah dihindari dengan kontrak resmi yang sesuai.

Kemudian ketika saya menjadi pengacara, saya mulai melihat pengusaha lain mengalami nasib yang sama.

Sebagai pengusaha yang sibuk, kita cenderung mengabaikan sisi hukum bisnis online kita.

Saya tahu karena sebagai blogger enam digit , selalu ada BANYAK yang harus dilakukan tetapi saya juga seorang pengacara bisnis yang pertama. Jadi saya tahu konsekuensi hukum dari tidak melindungi bisnis online Anda dengan halaman legal situs web yang benar cukup serius.

Anda bisa digugat dan didenda oleh Federal Trade Commission (FTC) seperti bisnis online ini atau lebih buruk lagi, dituntut oleh pelanggan / klien Anda yang mengakibatkan pertarungan hukum yang PANJANG dan MAHAL.

Banyak hal bisa salah secara legal tanpa halaman hukum yang tepat di situs web Anda yang membuat dunia Anda jungkir balik (percayalah, saya telah mengalaminya secara langsung ketika kita kehilangan bisnis keluarga kita karena gugatan yang menghancurkan dalam sekejap!).

Dan tidak masalah bisnis online apa yang Anda jalankan baik itu blogging , freelancing , coaching , bisnis e-commerce, atau jenis bisnis lainnya. Anda masih akan membutuhkan halaman hukum yang TEPAT di situs web Anda SEBELUM Anda meluncurkan bisnis.

Mengerikan untuk dipikirkan, tetapi merencanakan masalah hukum potensial adalah langkah pertama untuk memastikan semua kerja keras Anda tidak tergelincir.

Jika Anda adalah wirausahawan cerdas yang cerdas, Anda pasti akan belajar dan mengambil TINDAKAN untuk melindungi diri Anda dan bisnis online Anda secara legal!

Saya bekerja penuh waktu sebagai pengacara, jadi saya mendapat kehormatan untuk membantu lebih dari 10.000 blogger, pelatih, freelancer, dan semua jenis wirausaha dalam 10 tahun terakhir.

Pengusaha dari AS, Inggris, Kanada, Australia, Cina, India, Selandia Baru, Thailand, dan banyak negara lain telah membeli templat resmi saya untuk membuat situs web mereka mematuhi hukum dan melindungi bisnis mereka hanya dalam 15 menit.

Tip rumah pantai dari yang terbaik

 

Tonton video di bawah ini untuk melihat apa yang saya maksud dan MENGAPA pengusaha seperti Anda MENCINTAI template dan layanan hukum saya di sini.

Apa yang juga saya lihat adalah BANYAK pengusaha mengalami masalah hukum dan semua jenis sengketa buruk yang dapat dengan mudah dihindari dengan dokumen dan kontrak hukum yang benar

Sebenarnya, ayah saya adalah salah satu pengusaha yang dituntut sebesar $ 90.000 karena dia tidak menggunakan kontrak resmi dalam bisnisnya. Termasuk dalam bisnis SEO.

Tapi Anda lebih pintar, bukan?

Saya merasa Anda seperti itu karena Anda meluangkan waktu untuk mendidik diri sendiri tentang halaman hukum penting dan dokumen yang Anda perlukan untuk bisnis Anda

Jadi, mari kita mulai!

Jika Anda lebih suka mendapatkan panduan hukum GRATIS saya yang merangkum semuanya di bawah ini dengan baik sebagai panduan pdf yang dapat Anda unduh dan baca kapan pun Anda mau, ambil di sini –