December 7, 2022

Cara Pola Hidup Sehat Agar Awet Muda

Tips Hidup Sehat Supaya Awet Muda

4 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Melangsungkan Acara di Uluwatu Wedding Venue

2 min read

Menikah di Uluwatu wedding venue menjadi idaman bagi banyak calon pengantin. Pasalnya Uluwatu terkenal sebagai salah satu daerah di Bali dengan pemandangan alam yang begitu mengesankan. Ini membuat kebanyakan wedding venue yang ditawarkan berlokasi di area terbuka. Sehingga ada beberapa hal yang harus anda perhatikan terlebih dahulu. Apa saja ? Berikut simak selengkapnya.

Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Acara

1. Cuaca

Seperti yang telah disinggung di awal, wedding venue di Uluwatu didominasi oleh tempat terbuka. Hal itu lantaran Uluwatu menawarkan keindahan alam yang begitu mempesona dan mengesankan. Sehingga alasan utama para calon pengantin ingin melangsungkan acara pernikahan di sana adalah karena keindahan tersebut.

Agar pesona alam yang ada dapat menjadi latar belakang selama mengikat janji suci. Namun sebelum itu anda perlu memperhatikan cuaca terlebih dahulu. Apabila anda melangsungkan acara pada musim hujan. Maka sebaiknya antisipasi dengan menyediakan area dengan atap sementara pada lokasi acara. Kemudian pastikan bahwa bagian catering berada di area tersebut.

2. Waktu Acara Pernikahan

Uluwatu wedding venue menawarkan keindahan yang beragam dengan kesan berbeda beda, tergantung waktu acara pernikahan berlangsung. Anda bisa memilih menggelar acara pada pagi hari, siang, sore, ataupun malam untuk resepsi. Untuk pagi hari, suasana masih sangat sejuk dan kesannya begitu alami.

Sementara pada siang hari cocok dipilih untuk pesta di halaman kebun, namun sebaiknya pilih area yang rindang. Dan untuk sore hari bagus jika mengambil latar belakang lautan lepas untuk mendapatkan kesan eksotis. Lebih romantis, pesta pernikahan dekat kolam pada malam hari juga tidak ada salahnya dipilih. Sudah punya gambaran venue yang anda inginkan untuk acara pernikahan nanti ?

3. Makeup dan Pakaian Pengantin

Umumnya pemilik wedding venue tidak menyediakan makeup dan pakaian pengantin di dalam paket. Meskipun begitu, villa wedding biasanya dapat menyediakan jasa MUA sekaligus rekomendasi rental gaun dan jas pengantin apabila anda menginginkannya. Jadi anda tidak perlu khawatir apabila belum menemukan MUA yang pas. Akan tetapi, sebaiknya bicarakan hal ini dari jauh hari dan tidak mendadak.

4. Fotografer

Selain makeup dan pakaian pengantin, pihak Uluwatu wedding venue juga biasanya tidak menyediakan fotografer dalam satu paket. Apabila anda tidak membawanya sendiri, maka penting untuk mengkoordinasikannya pada pihak villa wedding terlebih dahulu. Supaya nantinya pihak villa bisa segera menyiapkan fotografer yang tepat untuk mengabadikan momen pernikahan anda.

Itu dia hal yang harus anda perhatikan sebelum melangsungkan acara pernikahan di Uluwatu. Kebanyakan tempat pernikahan Uluwatu disediakan di villa wedding. Anda bisa menjadikan The Surga Villa Estate sebagai pilihan. Villa yang terletak di atas Bukit Peninsula ini menawarkan venue dengan pemandangan mempesona. Tersedia pula paket pernikahan lengkap yang akan memenuhi kebutuhan acara anda.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.