January 21, 2022

Cara Pola Hidup Sehat Agar Awet Muda

Tips Hidup Sehat Supaya Awet Muda

4 Saran perawatan kulit untuk pria aktif

2 min read
paket ms glow

Masalah kulit pria yang paling umum termasuk jerawat, kerutan, dan bintik hitam. Meskipun Anda mungkin ingin mengatasi dan memecahkan masalah ini, memulainya bisa jadi membingungkan.

Rutinitas perawatan kulit harian 4 langkah yang sederhana pasti bisa membantu Anda. Semua langkah mudah dan langsung. Ingat, tidak ada kata terlambat untuk memulai.

Langkah 1: Bersihkan

Pembersihan wajah adalah prosedur dasar dari rutinitas perawatan kulit. Menggunakan air hangat untuk mencuci muka dapat membuka pori-pori untuk membasuh kotoran.

Oleskan busa pembersih wajah berukuran sepeser pun ke wajah Anda dengan gerakan melingkar dengan lembut. Dan, bilas dengan baik dengan air hangat. Kemudian, percikkan air dingin ke wajah Anda untuk menghaluskan pori-pori

Untuk membersihkan wajah anda bisa menggunakan Red Jelly dari Ms Glow. Untuk harga dan tidak perlu khawatir, lagi pula ada Paket Ms Glow untuk harga diskonan.

Langkah 2: Eksfoliasi

Langkah selanjutnya adalah eksfoliasi. 2-3 kali per minggu sangat ideal. Ini adalah pembersihan mendalam untuk menghilangkan sel-sel kulit mati, kotoran di pori-pori dan sebum.

Dapat melembutkan kulit dan mencerahkan warna kulit kusam. Ini juga membantu mencegah pori-pori tersumbat, berjerawat dan komedo.

Oleskan sedikit scrub wajah ke wajah Anda dan pijat dengan lembut selama 30 detik sebelum dibilas.

Langkah 3: Melembabkan

Melembabkan adalah langkah terpenting untuk rutinitas perawatan kulit harian. Pilih pelembab yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Jaga agar kulit Anda tetap terhidrasi untuk mencegah pembentukan kerutan dan produksi minyak berlebih.

Anda juga dapat menggunakan krim mata untuk menenangkan garis-garis halus dan mengurangi bengkak di sekitar mata Anda.

Langkah 4: SPF

Bagaimana agar tetap awet muda? Cara terbaik anti-penuaan adalah memakai tabir surya setiap hari. Tabir surya adalah barang yang harus dimiliki untuk melawan sinar UV yang berbahaya.

90% penuaan dini disebabkan oleh kerusakan akibat sinar matahari. Oleskan SPF30 atau tabir surya yang lebih tinggi setiap hari untuk melindungi kulit Anda.

Tambahkan serum ke rutinitas harian Anda

Serum adalah produk perawatan kulit yang secara efisien memberikan konsentrat tinggi bahan aktif tertentu ke dalam kulit Anda. Berbeda dengan pelembab, serum tidak mengandung bahan oklusif, sehingga dapat menembus lebih dalam ke epidermis.

Gunakan serum setelah mencuci dan mengencangkan wajah, lalu olesi dengan pelembap untuk menutup kebaikannya.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.