4 Tempat Makan Nuansa Alam di Jakarta yang Harus Didatangi

Jakarta balik lagi mendatangkan opsi tempat rekreasi kulineran di jakarta. Sesudah mendatangkan beragam jenis opsi rooftop di jakarta yang bagus-bagus. Ini kali kita akan memebahas berkenaan beberapa tempat makan nuansa alam di jakarta. Jakarta ialah kota metropolitan yang selalu repot dengan beragam jenis aktivitas dan hisap pikuknya. Cari tempat makan yang memiliki nuansa alam di tenggah kota yang super repot ini, tentu saja sebagai rintangan tertentu. Tidak berarti tidak ada, malah ada banyak tempat makan memiliki nuansa alam yang dapat kita dapatkan di kota ini.

Banyak tempat makan memiliki nuansa alam di Jakarta yang dapat kita datangi. Dimulai dari yang berada di tengah-tengah kota jakarta sampai yang ada di tepian kota jakarta. Semua akan memberinya nuansa dan kesan-kesan kita sedang tidak ada di tenga kota jakarta. Referensi lokasi yang dapat kalian datangi seperti

1. Jimbaran Outdoor Lounge

Sebuah tempat makan yang ada di tengah kota jakarta tetapi terasanya tidak ada di jakarta. Tempat ini betul-betul sebuah “surga” di tengah-tengah kota jakarta yang paling bernilai. Saat kita masuk ke sini karena itu kita akan terbius oleh susananya yang nyaman dan asri. Bahkan bisa saja kita akan berasa lupa sedang ada di Jakarta. Situasi yang menyelimutinya tempat ini, nyaris seperti situasi di Bali.

Lokasi yang ada di wilayah sudirman ini langsung akan membuat kita jatuh hati pasa saat pertama kita memasukinya. Designnya yang berkesan menawan dengan beragam jenis pemakaian elemen kayu dan beberapa warna alami. Benar-benar bersatu denagn situasinya yang teduh dan fresh. Untuk mereka yang menyukai menempatkan beberapa foto, karena itu tempat yng satu ini menjadi spot photo di jakarta yang jangan terlewatkan.

Untuk menu makanannya sendiri tempat ini menjajikan beragam jenis macam menu yang dapat kita tentukan. Kita dapat mendapati beragam menu berpenampilan western, eropa, asia, adan traditional. Disamping itu tipe minuman yang dijajakan pada tempat ini bermacam, dimulai dari minuman mengandung alkohol sampai mnuman non alkohol.

2. Jetski kafe

Nikmati situasi kafe yang ada di tepi pantai di wilayah pantai Marina ini benar-benar membahagiakan. Menimati panorama salah satunya spot untuk nikmati sunset paling indah di Indonesia sekalian santai melepaskan capek. Tempat yang ini memang populer sebagai lokasi yang favorite untuk nikmati sunset di wilayah jakarta.

Tempatnya langsung menghadap laut membuat kita dapat nikmati keelokan laut jakarta dengan senang. Disamping itu tempat ini mempunyai situasi yang nyaman. Lokasi yang mempunyai ruang indoor dan outdoor ini sebagai besar memakai kayu sebagai pendamping bangunannya. Ruang outdoor sendiri akan ramai saat hari mendekati sore, tetapi juka pagi dan siang hari karena itu yang paling penuh ialah ruang indoor. Disamping itu tempat ini ada banyak ayunan yang dapat kita pakai untuk santai.

baca : Tempat Rekreasi Pulau Pramuka Di Kepulauan Seribu

Menu makanan pada tempat ini sendiri dikuasai datang dari bahan seafood. Dan adopsi style masak asia dan western. Opsinya juga tidak terlampau memusingkan, karena seenaknya ditanggung nikmat. Dan pemakaian beberapa bahan seafood yang fresh dan fresh, membuat tiap cita-rasa dari makanan yang disajikan sangt terbangun kwalitasnya.

3. Odysseia

Memperoleh tempat makan nuansa alam di Jakarta dapat disebut gampang-gampang susah. Ini karena jumlahnya beberapa gedung yang memonopoli wilayah jakarta. Tetapi, bagaimna bila kita dapat nikmati situasi taman yang natural serta itu ada dalam suatu gedung. Jawabnya ialah Odysseia, tempat yang ini berada di Pasific Place salah satunya tempat rekreasi jakarta murah dan meriah.

Siapakah yang menduga jika dalam tempat ini ada sebuah surga kecil yang tawarkan situasi taman yang demikian asri. Taman kecil yang komplet dengan pohon-pohonannya yang teduh dan sebuah air mancur kecil yang makin memebuat tempat ini harus di datangi. Situasi alam dan vintage benar-benar kental pada tempat ini, dengan pemakaian beragam jenis perlengkapan berunsur kayu dan pemakaian beberapa beberapa barang usang. Ada di tempat ini tidak akan membuat kita berasa jemu.

Untuk macam makanan yang di pasarkan sendiri, dapat disebut tempat ini cukup bermacam. Tipe makanan yang dijajakan umumnya ialah makanan yang berpenampilan western, tetapi ada banyak menu masakan asia dan traditional yang dapat kita dapatkan. Disamping itu ada juga beberapa dessert yang pasti begitu nikmat.

baca : pulau bidadari resort

4. Talaga Sampireun

“Sundanese Culinary Pengalaman by The Lake” atau juga bisa disebut pengalaman makanan sunda dengan danau, yah seperti itu lebih kurang tag line dari tempat yang ini. Tempat ini mengangkat minuman dan makanan yang paling bertopik sunda. Sebagai salah satunya tempat makan lesehan di jakarta, dapat disebut tempat ini benar-benar populer. Ada anak-anak cabang talaga sampireun yang dapat kita dapatkan di jakarta, seperti pada wilayah Ancol, Bintaro, dan Puri.

Semua mempunyai ide yang serupa yakni saung dan danau. Tempat ini benar-benar sukses dalam membuat sebuah tempat makan nuansa alam di jakarta. Jadi tidak bingung bila tempat ini meruapakn salah satunya tempat yng sukses mengambil hati beberapa warga jakarta dengan keelokan tempatnya.

Untuk tipe maknan yang dijajakan sendiri, memang umumnya ialah menu sunda dan menu traditional. Beberapa menu itu sebagian besar dikuasai oleh menu seafood, walau ada pula beberapa menu yang tidak terkait denagn seafood. Beberapa menu yang ada seperti udang bakar madu, iga bakar geprek, cumi bakar sambal matah, Nasi Liwet, Sop iga ganas asem, Gurame terbang, dan ada banyak kembali menu lainnya.