October 1, 2022

Cara Pola Hidup Sehat Agar Awet Muda

Tips Hidup Sehat Supaya Awet Muda

5 Tips Untuk Meningkatkan Motivasi Anda

3 min read

Suede.id – Motivasi adalah penggunaan tekanan di balik perubahan yang meningkatkan kehidupan. itu datang dari pemahaman yang tepat apa yang ingin Anda lakukan dan memiliki preferensi yang tak pernah terpuaskan dan membara untuk melakukan apa yang penting untuk mendapatkannya. itu membuat impian Anda tetap pada jalurnya karena itu adalah kekuatan motivasi yang membuat Anda terus maju ketika keadaan menjadi sulit.

Berikut 5 petunjuk teratas yang akan membantu Anda meningkatkan motivasi Anda:

1. buat papan foto dan isi dengan gambar impian pilihan Anda. mobil yang ingin Anda miliki, rumah yang ingin Anda tinggali, tempat yang pasti Anda ingin tinggali, itu yang jelas. lainnya akan foto-foto lokasi liburan, piala, tiket perjalanan yang bagus, pakaian yang Anda butuhkan untuk berbelanja, tempat makan yang bagus yang harus sering Anda kunjungi sesuatu yang dapat Anda pikirkan yang membuat Anda berdenyut kencang.

Baca juga : Bimbel Karantina, Les Privat SBMPTN, Bimbel Online

2. menjadi marah. jika Anda perlu mengubah gaya hidup Anda menjadi lebih baik maka marahlah tentang di mana Anda berada sekarang. memiliki sikap yang kuat terhadap perubahan bukanlah yang dibutuhkan dan tidak akan menciptakan keinginan yang kuat dalam diri Anda. jadi tanyakan: mengapa saya perlu Tukar? apakah karena Anda bosan sampai mati dengan hutang? apakah aktivitas Anda menekan Anda gila? apakah gaya hidup Anda membosankan dan mudah ditebak? apakah Anda sakit dan tidak tertarik untuk melakukan komponen yang sama minggu demi minggu? apakah Anda bosan melampaui persepsi melalui orang-orang bodoh, membosankan, dan tidak bahagia yang bermitra dengan Anda? kemudian menjadi marah tentang hal itu. dan saya menyiratkan sebenarnya marah. tuliskan semuanya, semua hal yang membuat frustrasi, tidak menguntungkan, dan menyedihkan yang membuat setiap hari menjadi pekerjaan yang bodoh sampai hari-hari terakhir Anda. apakah itu yang kamu butuhkan?

Tiga. Bicaralah tentang hari-hari terakhir Anda, mulailah mengagumi biaya waktu. waktu adalah salah satu sumber daya paling berharga yang Anda miliki dan juga merupakan sumber daya yang tidak dapat diperbarui. Anda berdua dapat menggunakannya sepenuhnya atau menyia-nyiakannya. jika Anda perlu membuat perubahan, Anda harus melakukan investasi cukup lama untuk mewujudkannya. mulai mengurangi waktu yang Anda buang untuk hal-hal yang tidak relevan: tv, surat kabar, kebohongan, akhir pekan yang dihabiskan untuk membeli, berpesta, makan di luar, berkeliling ke barisan keluarga dan teman yang tak terhitung jumlahnya – itu tidak akan membantu Anda mendapatkan apa yang Anda inginkanDan mereka semua akan merampas waktu dari Anda. waktu berharga yang dapat Anda gunakan lebih banyak dengan lebih efektif dengan menginvestasikannya pada Anda. jangan lupakan ini: Anda memiliki waktu yang terbatas di planet ini. Anda tidak tahu berapa banyak waktu yang Anda miliki – tidak ada yang tahu. Namun bagaimana Anda mengoperasikan waktu yang Anda punya itu penting. jadi buatlah hal yang lambat dan itu berarti mulai dari sekarang.

Baca juga : Bimbel Kedokteran, Bimbel Simak UI

Empat. kesesuaian. apakah Anda domba kecil yang tidak punya pikiran yang terlalu takut untuk mengejar jalan Anda sendiri? apakah Anda harus mematuhi ke mana segala-galanya pergi, melakukan persis apa yang dilakukan setiap orang dan akibatnya, siapa yang menerima tingkat kebahagiaan yang sama seperti semua domba kecil yang berbeda? serius, apakah ini menggambarkan Anda? apakah Anda terlalu khawatir untuk menjadi luar biasa dari semua domba lain karena mereka tidak akan menyukainya jika Anda memutuskan untuk mengamati rute yang berbeda? sehingga Anda dengan patuh berlari mengikuti semua domba yang berbeda karena jika mereka melakukannya maka begitulah yang benar? tetapi jika Anda melakukan apa yang dilakukan orang lain, Anda hanya akan mendapatkan apa yang orang lain terima. apakah Anda ingin menjadi domba kecil yang pemalu dan pemalu yang secara membabi buta mengikuti semua domba yang berbeda? atau apakah Anda ingin menjadi seorang pemimpin, seorang pejuang yang memiliki keberanian untuk menjadi diri Anda yang unik dan melakukan apa yang perlu Anda lakukan dan mewujudkan tujuan Anda? jika demikian maka ini berarti Anda harus ekstra seperti harimau daripada domba. apakah Anda benar-benar perlu menjadi domba? saya menyiratkan, bukankah kita sudah diberi cukup domba?

Lima. takut khawatir Anda. ketakutan adalah tekanan ini memutuskan untuk mencegah Anda di jalur Anda dan merampok impian Anda dari Anda. namun ia hanya dapat melakukan itu jika Anda mengizinkannya. apakah Anda akan membiarkan penipu yang tidak berbelas kasihan ini menginjak-injak keinginan Anda, mencuri kebahagiaan Anda dan membanjiri semangat Anda? pertimbangkan konsep ini menghantui hari-hari terakhir Anda: Saya tidak melakukan hal-hal yang saya inginkan karena saya terlalu takut untuk hidupî. dan melalui itu, itu akan menjadi jalan yang terlalu lama karena menaklukkan rasa takut. menolak untuk membiarkan rasa takut menghancurkan hidup Anda dan mulai mengambil tindakan sekarang!

Baca juga : Les Privat, Bimbel SBMPTNYang Harus Dipersiapkan Saat Masuk Perguruan Tinggi

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.