Akhir minggu Dahsyat di liburan Taman Buaya Indonesia Jaya Bekasi

liburan Taman Buaya Indonesia Jaya di Bekasi dibikin sejak mulai tahun 1990. Taman ini punya lima kolam besar yang semasing dapat mewadahi sampai 100 ekor buaya. Buat keamanan, kolam-kolam buaya itu diputari oleh tembok dengan tinggi 1,5 mtr.. Dengan ada banyaknya buaya yang dapat ditadah oleh liburan Taman Buaya, jadi tempat ini diharapkan selaku satu diantara tempat penangkaran buaya paling besar di Asia. Menawan ya! Pengin tahu lebih dalam terkait liburan Taman Buaya Indonesia Jaya Bekasi? Baca reviewnya di bawah ini ya.

Dapat Nikmati Apa Saja ya di liburan Taman Buaya Indonesia?

Sebab ada lima kolam dengan semasing kolam dapat mewadahi sampai 100 buaya, jadi ada 500 buaya di taman ini. Jumlah 500 itu terdiri dalam buaya muara sumatera beberapa 423 ekor, buaya moncong panjang Kalimantan beberapa 30 ekor, buaya irian beberapa 2 ekor, serta buaya albino beberapa 2 ekor. Buaya sangat tua umurnya seputar 55 tahun, dan yang sangat muda umurnya seputar 15 tahun.

Benar-benar liburan Taman Buaya Indonesia Jaya ini kurang tenar selaku tempat tamasya, dikarenakan tempat ini lebih diketahui selaku tempat penangkaran. Walaupun sebenarnya di sini udah disajikan layanan buat piknik, taman main anak, sampai dunia hiburan yang menghadirkan pertunjukan buaya dalam hari spesifik.

liburan Taman Buaya tidak sekedar punya kolam buat buaya dewasa, di sini sudah ada tempat spesial buat menetaskan telur buaya serta kolam kecil spesial buat bayi buaya. Antiknya, walaupun yang memiliki nama liburan Taman Buaya, liburan Taman Buaya pun punya kandang-kandang buat mengembangbiakkan monyet . Sehingga apabila Anda jenuh melihat-lihat buaya, Anda dapat berubah buat bersua dengan monyet-monyet yang ada.

Menurut pengurus di tempat, sejumlah buaya yang ada pada liburan Taman Buaya ada yang dilatih buat melaksanakan pertunjukan. Akan tetapi atraksinya sendiri tak kerapkali dikerjakan, kebanyakan cuma dalam hari liburan, atau cuma kedua kalinya dalam 1bulan. Pertunjukan buaya yang bisa Anda rasakan, salah satunya pertunjukan pawang yang tidur di punggung buaya, atau pawing masukkan kepalanya ke mulut buaya. Disamping pertunjukan buaya, ada juga pertunjukan debus pun lho.

baca : 13 Hal Yang Dapat Dilaksanakan di Pulau Macan jakarta

Walaupun buaya yang ditadah di sini sejumlah beberapa ratus, nyata-nyatanya buaya yang dapat dibawa beratraksi cuma sejumlah 13 ekor. Ada pertunjukan dari ular sanca pun lho buat bertambah lengkapi pertunjukan buaya ini. Sayang, pengunjung di liburan Taman Buaya ini memang tidaklah banyak.

Rata – Rata Turis yang berlibur

Dalam hari biasa, pengunjung tidaklah sampai beberapa ratus, lagi dalam hari liburan atau minggu akhir barangkali seputar 100-200 orang. Walaupun sebenarnya liburan Taman Buaya Indonesia begitu menarik diperbandingkan dengan tempat tamasya lain lho. Telah dapat berliburnya, bisa atraksinya, dapat juga kenalan dengan buaya.

Tentang hal wahan permainan buat anak yang siap, seperti ayunan serta jungkat-jungkit pada jumlah yang lumayan banyak. liburan Taman Buaya Indonesia Jaya Bekasi banyak sekali bermacam pohon-pohon lebat, maka keadaannya jadi teduh. Di sini Anda dapat juga menuai sawo secara percuma, namun petik sawo yang masak saja ya.

Posisi serta Trayek yang Bisa Dicapai

Alamat komplet liburan Taman Buaya Jaya Indonesia ada dalam Jalan Raya Serang-Cibarusah KM 3, Serang Anyar, Bekasi, Jawa Barat. Memang tidaklah ada petunjuk jalan buat tuju taman itu. Akan tetapi apabila Anda hadir dari Jakarta, Anda dapat lewat tol Cikampek, lalu keluar pintu tol Cikarang Barat. Sesudah itu Anda dapat belok ke arah kanan kea rah Cibarusah sepanjang kira-kira 11 km. liburan Taman Buaya Jaya Indonesia ada dalam sisi kanan jalan. baca Tour Taman Buaya Indonesia Jaya Bekasi

Taman ini membuka sehari-hari start pukul 08:00-16:00, harga ticket masuknya lantas bisa dijangkau, ialah Rp12.000. Bagaimana? Anda berkeinginan untuk bersua dengan buaya-buaya di liburan Taman Buaya Jaya Indonesia Bekasi?