Alasan Perlunya Cari Pasangan Berolahraga

Gaya hidup sehat, baik itu diet atau olahraga teratur, membutuhkan komitmen. Satu hal yang mendorong komitmen ini adalah motivasi. Salah satu cara untuk mengurangi kemungkinan ketinggalan pertandingan atletik adalah melakukannya dengan pasangan yang tepat.

Kehadiran partner olahraga membuat rutinitas ini semakin menyenangkan. Menurut Dr Wayne Andersen, pendiri bentuk take untuk hidup, program pelatihan kesehatan dan gaya hidup karena Mills, Maryland, Amerika Serikat, adalah salah satu faktor yang menentukan keberhasilan rutinitas kesehatan dan olahraga, sistem pendukung mereka. Dalam hal ini, mitra pelatihan.

Pernyataan ini didukung oleh hasil studi yang dipublikasikan di Psychology of Sport and Exercise. Penelitian telah menunjukkan bahwa kebiasaan olahraga seseorang yang Anda kenal dapat berdampak positif pada kebiasaan olahraga Anda.

Anda ingin mendapatkan info setiap waktu tentang sepatu vans atau sneaker? Silahkan bisa kunjungi tautan tersebut.

Apakah Anda siap berlatih dengan teman? Pilih pasangan yang tepat sebelumnya. Seperti halnya memilih pasangan hidup, atlet perlu dipilih dengan baik. Pilihlah rekan olahraga yang juga berkomitmen pada kebugaran fisik. Pilih juga pasangan dengan kondisi kesehatan yang sama. Memilih pasangan yang secara fisik lebih kuat, misalnya, bisa membuat Anda kewalahan, yang bahkan bisa menurunkan motivasi Anda.

Manfaat apa yang bisa Anda peroleh dari berolahraga bersama teman atau pasangan?

1. Kami membantu Anda mencapai tingkat kebugaran yang diinginkan

Berolahraga bersama teman akan membuat Anda lebih termotivasi. Kemalasan bisa datang kapan saja. Bayangkan perasaan malas itu muncul saat Anda awalnya berjanji pada diri sendiri bahwa Anda akan berolahraga di sore hari.

Akan lebih mudah untuk membatalkan janji dengan diri Anda sendiri daripada dengan orang lain, bukan? Ini akan memudahkan Anda mencapai tujuan kebugaran Anda. Apakah itu tubuh yang ideal atau tubuh yang lebih berotot?

2. Olah raga lebih menyenangkan

Teman bisa mengubah rutinitas Anda menjadi sesuatu yang lebih menyenangkan. Berlatih di treadmill itu membosankan. Namun, kehadiran chat partner saat berolahraga di treadmill bisa mempermudah langkah Anda. Atau ubah latihan treadmill menjadi kompetisi kecil.

3. Anda akan berlatih lebih keras dan lebih keras

Kehadiran orang lain, siapapun itu, akan membantu meningkatkan intensitas latihan dibandingkan jika Anda berolahraga sendirian. Ini karena Anda tentunya tidak ingin menjadi pihak yang lebih lemah dari pasangan Anda. Oleh karena itu, penting untuk memilih pasangan fitnes dengan level atletis yang sama.

4. Gunakan jasa pelatih pribadi bersama-sama

Membayar untuk jasa pelatih pribadi bersama tentu lebih murah daripada membayar diri sendiri, ini dapat memotong biaya hampir setengahnya. Pelatih pribadi akan membantu Anda mencapai tujuan kebugaran Anda dengan lebih terukur.

5. Teman yang bugar membantu menghindari masalah kesehatan

Percaya atau tidak, saat Anda bersama orang-orang yang memiliki gaya hidup sehat seperti: B. Olah raga secara teratur dan diet akan membuat hidup Anda lebih sehat.

Peneliti Universitas Harvard menemukan bahwa obesitas bisa “menular” (seperti halnya merokok dan kebahagiaan). Para peneliti menemukan bahwa untuk setiap lima orang obesitas yang berinteraksi dengan mereka, risiko seseorang menjadi gemuk meningkat dua persen.

Penelitian ini tidak bermaksud untuk mengisolasi individu yang mengalami obesitas. Namun, kenyataannya kemungkinan besar Anda akan melakukan hal yang sama ketika Anda dikelilingi oleh orang-orang aktif yang makan dengan sehat.

6. Lebih terbuka untuk olahraga baru

Mungkin Anda sudah lama ingin mencoba kelas Zumba, tetapi ragu karena tidak mau. Namun, memiliki pasangan mempermudah untuk mencoba sesuatu yang baru, dan Anda terhindar dari perasaan tidak nyaman mengikuti kelas kebugaran dan bertemu banyak orang baru.

Selain kelas fitnes baru, ajang kompetisi juga bisa menjadi motivasi baru. Apakah Anda mencoba maraton baru atau olahraga ekstrem? Mungkin cocok untuk anda yang senang dengan tantangan. Sebagai permulaan, tidak ada salahnya mencoba berkendara sejauh 5 kilometer seperti PacaRun.