December 7, 2022

Cara Pola Hidup Sehat Agar Awet Muda

Tips Hidup Sehat Supaya Awet Muda

Apa Bedanya Pacaran di Bioskop Buat Nonton Film Romantis dan Film Superhero ?

3 min read

Keputusan untuk pacaran di bioskop pada pekan ini memang agak-agak mengakibatkan konflik sih. Ada dua film yang serupa hits-nya ulang tayang, yakni film superhero yang seru gila, Captain America: Civil War dan film romantis yang membuat baper abis, Ada Apa Dengan Cinta?

2. Mau nonton yang mana nih serupa pacar? Syukur-syukur demi kemaslahatan kedua belah pihak, kalian sepakat membuat nonton keduanya.

Nonton bioskop bareng pacar memang hal yang dinanti-nanti. Kalau kebanyakan nonton serupa teman diwarnai bersama dengan keseruan, nonton movie bareng pacar memiliki aura yang beda.

Entah kenapa jadi romantis dan spesial. Tapi apa iya nonton bareng pacar selalu layaknya itu? Sesedap itukah rasanya? Bagaimana jika kasusnya kamu diajak pacar nonton film superhero? Atau kebalikannya kamu ngajak dia nonton film romantis. Yakin dapat selalu seru bin romantis?

 

1. Diajak pacar nonton Captain America, kamu yang belum dulu baca komik atau ngikutin film-film sebelumnya dapat geleng-geleng kepala. Ini film apaan ya?

Yang namanya pasangan pasti saling melengkapi. Kadang nggak perlu memiliki kesamaan bacaan atau tontonan. Adakalanya kamu dan dia memiliki kesukaan yang serupa. Namun tak jarang kamu dan dia memiliki selera yang beda. Seperti bacaan atau film misalnya. Kamu fans berat film ber-genre romance yang menye-menye, saat dia ngefans serupa film superhero. Bacaannya pun nggak jauh-jauh dari komik Marvel atau DC.

Ketika kamu diajak serupa dia nonton Captain America, awalnya kamu ragu. Tapi akhirnya kamu iyakan juga. Lalu pada sepertiga anggota film, kamu geleng-geleng kepala. Masih meraba ceritanya dapat kaya gimana.

2. Parahnya ulang kamu yang emang anti banget serupa film superhero namun selalu bela-belain nonton demi pacar tersayang.

Banyak dari kamu yang nggak dapat nolak diajak nonton film superhero lantaran nggak sedap serupa dia. Sesekali turut menikmati film favoritnya nggak tersedia salahnya menurutmu. Sebagai wujud sayangmu padanya. Tanda bahwa kamu coba menyelami film favoritnya. Karena kamu juga tetap percaya bahwa bukan soal filmnya, namun serupa siapa kamu menontonnya. Setidaknya pepatah ini kamu percayai sampai sepertiga film. Selanjutnya? Keningmu jadi berkerut.

 

3. Alasannya? Kamu mendambakan memiliki quality time bareng dia.

Nggak tersedia salahnya juga kamu menemani dia melihat film favoritnya.
Menemani pacar melihat film kesukaannya yang nggak kamu bahagia bukanlah sebuah pengorbanan. Itu cuma wujud isyarat sayangmu ke dia. Lagi, kamu juga mendambakan memiliki quality time bersamanya. Nggak rugi juga mendampinginya melihat aksi jagoan favoritnya via layar lebar. Setuju nggak?

 

4. Tapi tetep aja kamu nggak mudeng serupa filmnya. Dari kening mengkerut.

Meski kamu telah mengupayakan menikmati filmnya, namun selalu saja kamu nggak kunjung mengetahui bersama dengan ceritanya. Belum ulang mengenai apa sih asiknya nonton orang-orang berkostum norak berantem. Udah gitu berisik trang trang trang treng duarr lagi. Sebagian kamu barangkali dulu mendengar apa itu Marvel atau DC, namun ketika melihat film Iron Man atau Captain America, di pertengahan cerita, keningmu jadi berkerut.

5. Ekspresi bloon sampai titik paling pol!

Tentang siapa yang jahat, siapa berkubu bersama dengan siapa, sampai konflik ceritanya memang bagaimana, jadi membuat antusiasmemu menurun. Kalau telah begini kamu cuma dapat menempatkan muka ala Patrick-nya Spongebob. A.k.a muka bloon sampai titik paling pol!

 

6. Sampai ekspresi andalan yang terakhir, mending tidur aja!

Kalau dia tengah fokus-fokusnya mengikuti alur cerita film superhero favoritnya, kamu telah nggak mengetahui di alam mana. Yup! Kamu mending bobo aja deh. Udah deh bodo terlampau mengenai siapa yang bakalan menang dan konfliknya dapat berakhir bagaimana. Mending tidur aja.

 

7. Di lain waktu, gantian kamu yang minta dia nemenin nonton film romantis menye-menye. Bagaimana reaksinya?

Nah, suatu kali keadaannya berbalik. Kamu yang ngajakin si dia melihat film romantis yang sepanjang film cuma punya niat membuat penontonnya nangis. Tisu di dalam tas hampir kamu habisin untuk menyeka air mata. Sementara si dia?

 

8. Bisa menjadi dia kaya gini.

Pacarmu telah bete tingkat dewa, namun dia nggak sedap berkenan izin pulang. Khawatir kamu ngambek.

Meski selera kamu dan pacar nggak serupa di dalam hal film, yaudah nikmatin aja saat serupa dia. Yang mutlak kan bukan apa filmnya. Tapi serupa siapa kamu nontonnya.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.