February 4, 2023

Cara Pola Hidup Sehat Agar Awet Muda

Tips Hidup Sehat Supaya Awet Muda

Apa saja syarat Berdirinya Perseroan Terbatas?

2 min read

Menurut Pasal 4 Hukum 159 tahun 1981, yang dipahami adalahperusahaan yang jumlahnya tidak lebih dari lima puluh sekutu, yang masingmasing bertanggung jawab hanya terbatas pada bagiannya. Obligasi yang dapat dinegosiasikan, di mana transfer dari Tindakan sekutu tunduk pada penebusan mitra sesuai dengan persyaratan khusus yang terkandung dalam kontrak Perusahaan, di samping persyaratan yang ditentukan dalam undangundang ini. Perusahaan dapat mengambil nama khusus, dan namanya dapat berasal dari tujuannya , dan judulnya mungkin termasuk nama satu atau lebih mitra.Untuk Mengetahui Syarat dan Ketentuan Berdirinya Perseroan Terbatas kami menyediakan beberapa lanjutan artikel yang akan membahas hal ini.

Kunjungi tailor terbaik jakarta  , dan kamu juga bisa memesan kemejamu di distributor kemeja flanel

Jumlah mitra tidak boleh kurang dari dua, dan mungkin tidak menawarkan tindakan melalui perintah publik, dan tidak akan dicatat di Bursa Efek Mesir.

 

Kebutuhan dasar:

 

Jumlah mitra tidak boleh kurang dari dua dan jumlah mitra tidak boleh lebih dari lima puluh mitra.

 

Dokumen yang dibutuhkan:

 

1. Klien menyajikan beberapa proposal untuk nama perusahaan, salah satunya disetujui pada saat pendirian.

 

2. Salinan kekuatan notaris (lihat aslinya) dari semua mitra dalam hal perusahaan perseroan terbatas (jumlah mitra tidak kurang dari dua dan tidak lebih dari 50). Kekuatan notaris diatur dalam pembentukan perusahaan dan menandatangani artikel asosiasi sebelum pendaftaran real estat.

 

4. Fotokopi identitas (valid dan jelas) dari pendiri atau mitra (dengan kemungkinan aplikasi untuk melihat aslinya); Nomor Nasional untuk Mesir dan Paspor untuk Orang Asing.

 

5. Kutipan resmi dari daftar akuntan dan auditor yang ditujukan untuk otoritas investasi yang menetapkan kelayakan auditor perusahaan untuk meninjau dan menyetujui anggaran uang perusahaan untuk pertama kalinya, atau pengakuan asli atas penerimaan penerimaan pengangkatan tersebut di mana sertifikat ini sebelumnya telah menyerahkan kepada Otoritas.

 

6. Salinan kartu pendaftaran dalam pengacara yang meratifikasi kontrak di hadapan Asosiasi Pengacara (setidaknya pengacara utama, dan kartu pengacara masih berlaku sampai sekarang).

 

7. Formulir Identifikasi Investor untuk Pemegang Saham Asing seperti Dokumen + Salinan dalam CD.

8. Tetapkan nama dan alamat penasihat hukum perusahaan, dengan syarat bahwa tingkat pendaftaran tidak kurang dari pengacara komparatif.

 

9. Fotokopi uji identitas (valid dan jelas) dari agen (lihat aslinya); Nomor Nasional untuk Mesir dan Paspor untuk Orang Asing (diperlukan izin tempat tinggal yang valid).

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.