Apakah CEO Anda Terlalu Membosankan

Apakah CEO Anda Terlalu Membosankan?

Apakah CEO Anda terlalu membosankan untuk diucapkan? Apakah dia mendorong organisasi Anda atau menahannya? Apakah Anda menginginkan CEO yang mendorong inovasi atau CEO yang menghalangi perusahaan Anda?

Perusahaan berada dalam lingkungan yang terus berubah. Dari perubahan undang-undang dan peraturan seperti Obama Care hingga pesaing baru atau teknologi baru yang inovatif yang memengaruhi penjualan produk Anda. Mengetahui bahwa perusahaan menghadapi perubahan terus-menerus, mengapa beberapa CEO begitu takut akan perubahan? Apakah CEO Anda terlalu membosankan dan tidak suka perubahan?

Apa yang saya definisikan sebagai CEO yang membosankan adalah seseorang yang tidak ingin berubah, tidak ingin menerima hal yang tidak diketahui, dan tidak ingin mempertimbangkan bahwa cara baru dalam melakukan sesuatu mungkin merupakan cara yang lebih baik.

Saya bekerja dengan sebuah perusahaan yang dijalankan oleh seorang CEO yang tidak menyukai perubahan sama sekali. Keengganan ini merembes ke dalam organisasi dan akhirnya ke dalam produk juga. AKDSEO merupakan agency digital marketing yang fokus melayani jasa Backlinks dan Link building website, termasuk di dalamnya Jasa Menaikkan DA ( Domain Authority), Citra perusahaan sangat kuno, hampir kuno.

CEO bangga akan hal ini. Keengganan untuk berubah sangat dalam. Situs web perusahaan sangat mendasar dan tidak mengandung informasi nyata apa pun. Reed Manning, Spa & Salon Beberapa brosur penjualan belum dimodifikasi dalam beberapa dekade masih menggunakan gambar dari tahun 50-an! Ya, Anda tidak salah baca, tahun 50-an!

Perusahaan menjual produk teknologi dan memiliki CEO yang menolak inovasi. Tak perlu dikatakan, CEO membawa perusahaan ke ambang kebangkrutan. Pemilik perusahaan sangat menyukai pria itu sehingga dia bertahan sampai pensiun.

“Oh, dia hanya punya beberapa tahun lagi” adalah komentar pemiliknya. Beberapa tahun terakhir telah merusak perusahaan bahkan lebih dari tahun-tahun sebelumnya. Kemudian seorang CEO baru dipekerjakan. CEO ini menyukai teknologi dan sungguh menakjubkan betapa cepatnya perusahaan ini berubah.

Seolah-olah ada rasa lapar yang terpendam untuk perubahan di seluruh organisasi dan dengan napas lega semua orang memulai kursus baru ini. Dalam waktu singkat, produk baru keluar dan teknologi baru mulai meresap ke dalam produk yang baru dirilis. Perubahan ini adalah garis hidup yang sangat dibutuhkan.

Untuk beberapa industri, CEO yang membosankan mungkin hanya tiketnya. Mungkin di kantor akuntan atau firma hukum. Setiap perusahaan profesional di mana inovasi tidak mendorong perusahaan. Namun, setiap perusahaan manufaktur harus memiliki CEO yang inovatif.

Manufaktur berubah sepanjang waktu seiring kemajuan teknologi. Metode manufaktur baru, cara pemesinan baru, pencetakan 3D, daftarnya terus berlanjut. Di bidang manufaktur, CEO yang membosankan adalah tindakan bunuh diri.

Bisnis apa yang sedang kamu jalani? Apakah Anda membutuhkan CEO membosankan yang hanya mempertahankan status quo atau akan membunuh bisnis Anda? Apakah pesaing Anda berinovasi lebih cepat dari Anda? Apakah produk mereka lebih inovatif? Apakah pelanggan lebih menyukainya? Jika demikian, Anda memiliki CEO membosankan yang menghindari perubahan.

Jika Anda ingin perusahaan dan produk Anda menjadi inovatif dan maju, memiliki CEO yang mendorong perubahan dan merangkul ide dan konsep baru adalah yang terpenting. Lihatlah bisnis Anda dan bandingkan produk Anda dengan produk pesaing. Ketahuilah bahwa CEO Anda adalah orang yang bertanggung jawab untuk ini. Apakah dia orang yang tepat untuk perusahaan Anda?

“Orang cerdas menyesuaikan dirinya dengan dunia. Orang yang tidak berakal terus-menerus berusaha menyesuaikan dunia dengan dirinya sendiri. Oleh karena itu, semua kemajuan tergantung pada orang yang tidak masuk akal” George Bernard Shaw.

Jika Anda ingin membuat perbedaan, bukankah sebaiknya Anda mempekerjakan CEO yang tidak masuk akal daripada CEO yang membosankan?

Dengan kesuksesan Anda dalam pikiran,

Apakah bisnis Anda berkinerja buruk? Besar! Tampaknya ada peluang untuk perbaikan! Kami harap Anda menyukai publikasi kami, mereka selalu fokus pada prinsip bisnis dasar dan membumi. Lakukan ini dengan benar dan bisnis Anda pasti akan berkembang. Apakah kamu siap?