January 21, 2022

Cara Pola Hidup Sehat Agar Awet Muda

Tips Hidup Sehat Supaya Awet Muda

3 Aplikasi terbaik untuk treding kripto

2 min read

Harga Cripto telah melonjak dalam beberapa tahun terakhir, hanya sebagian kecil orang yang benar-benar memperdagangkannya. Di antara kripto yang paling populer adalah Bitcoin, Ethereum dan Dogecoin, yang masing-masing telah melihat aksi signifikan dalam satu tahun terakhir ini. Daya tarik bagi para trader? Potensi untuk menghasilkan uang dengan cepat dari volatilitas aset yang sangat spekulatif ini.

Saat inipun aplikasi trending cripto semakin banyak bermunculan, Bahkan, Anda mungkin sudah memiliki aplikasi di ponsel Anda yang memungkinkan Anda treding. Misalnya, jika Anda memiliki aplikasi PayPal atau Venmo, Anda dapat membeli dan menjual setidaknya beberapa koin cryptocurrency yang berbeda. Tetapi aplikasi lain memberi Anda akses ke pilihan yang lebih luas, ada ribuan, atau mereka menawarkan manfaat lain seperti biaya yang lebih rendah.

Di bawah ini adalah beberapa aplikasi trending kripto dan beberapa hal penting yang perlu Anda ketahui.

Aplikasi terbaik untuk treding kripto

Jika Anda tertarik untuk treding cryptocurrency terbesar, Bitcoin, secara eksklusif. pertimbangkan aplikasi dengan lebih banyak variasi di bawah ini.

Treding Cripto adalah proses jual beli mata uang digital cryptocurrency antara pedagang dan pembeli di platform trading cripto.

PayPal

PayPal mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kita, salah satu dompet mata uang US Dollar untuk berbelanja online ini sekarang juga bisa untuk treding cryptocurrency. PayPal membebankan biaya untuk setiap transaksi dan juga harga dalam mark-up spread pada perdagangannya. Biaya mulai dari 50 sen untuk perdagangan di bawah $25, kemudian beralih ke persentase yang turun hingga 1,5 persen untuk perdagangan di atas $1.000. Sangat membantu, PayPal mencantumkan struktur biayanya dengan jelas untuk dilihat semua orang.

Coinbase

Coinbase adalah pertukaran mata uang kripto khusus yang memungkinkan Anda untuk memperdagangkan banyak mata uang digital, mencakup sebagian besar koin teratas, termasuk Bitcoin.

Namun biaya yang dibebankan untuk perdagangan ini sekitar 0,5 persen dan biaya transaksi yang bergantung pada ukuran transaksi dan sumber pendanaan.

Untuk Coinbase Pro, Anda akan membayar biaya yang dimulai dari 0,5 persen untuk perdagangan di bawah $10.000 dan turun menjadi 0,15 persen untuk volume hingga $100.000 dan kemudian menuju lebih rendah lagi.

Kraken

Kraken adalah pertukaran mata uang kripto khusus lainnya yang memungkinkan Anda memperdagangkan satu ton koin yang berbeda, termasuk yang paling populer serta beberapa (Solana, Uniswap, Cardano, dan lainnya) yang biasanya tidak tersedia di aplikasi keuangan biasa. Secara total, pertukaran mendukung treding di 87 cryptos.

Kraken umumnya membebankan biaya 1,5 persen (atau 0,9 persen untuk stablecoin) tetapi transaksi kartu debit atau kredit dikenakan biaya 3,75 persen ditambah 25 sen euro, dan Anda juga dapat terkena biaya pemrosesan perbankan online 0,5 persen.

Tetapi harga turun secara signifikan jika Anda menggunakan Kraken Pro, dengan biaya mulai dari 0,16 hingga 0,26 persen. Pedagang dengan kekayaan bersih tinggi juga dapat mengakses perdagangan margin, meningkatkan daya beli mereka (dan risiko).

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.