August 11, 2022

Cara Pola Hidup Sehat Agar Awet Muda

Tips Hidup Sehat Supaya Awet Muda

Apple Luncurkan iPad Air dengan Chipset A14 Bionic

2 min read

Apple baru saja menggelar acara mutlak tahunannya di Amerika Serikat . Kali mereka hanya meluncurkan sistem operasi, pill dan Apple Watch terbarunya. Sedangkan iPhone 12 tetap belum sanggup diungkap.

Khusus iPad, kini fans produk raksasa Cupertino sanggup mempunyai pilihan iPad Air terbaru dan juga penyegaran pada iPad kelas pemula. iPad Air Mari kita mulai bersama dengan iPad Air baru. GSM Arena melaporkan, perangkat pill Apple tersebut kini mempunyai desain baru, yang jelas-jelas terinspirasi oleh lini iPad Pro. Bezel layarnya lebih kecil dan port-nya USB-C, bukan ulang Lightning -Anda meraih pengisi energi 20W di didalam kotak ritelnya.

Tablet ini mempunyai footprint yang mirip bersama dengan pendahulunya, tapi sebab bezel yang lebih kecil, pill kini mempunyai layar Liquid Retina 10,9 inci bersama dengan resolusi 2360×1640. TouchID terintegrasi ke didalam tombol energi baru yang dipasang di atas.

IPad Air baru ditenagai oleh chipset A14 Bionic berasal dari Apple, yang juga diharapkan dapat datang didalam keluarga iPhone 12 mendatang saat diluncurkan akhir tahun ini. A14 dibikin bersama dengan sistem 5nm, dan ini adalah yang pertama di industri service ipad bandung yang menggapai pencapaian tersebut.

Tablet mempunyai desain CPU 6-inti bersama dengan dua inti kinerja tinggi dan empat inti efisiensi tinggi. Performa meningkat 40% dibandingkan bersama dengan iPad Air di awalnya dan GPU-nya juga 30% lebih cepat. Di anggota belakang ada kamera yang mirip layaknya pada jenis iPad Pro, sensor 12 MP bersama dengan aperture f/1.8, perlindungan untuk perekaman video 4K pada 60fps, 240fps slow-mo, dan peningkatan stabilisasi video. Untuk selfie, Anda meraih kamera 7 MP bersama dengan aperture f/2.0 dan video 1080p pada 60fps.

Tablet ini mempunyai kebolehan WiFi 6, speaker ganda, dan perlindungan untuk Apple Pencil, yang melekat secara magnetis ke samping untuk memasangkan, mengisi daya, dan penyimpanan. Apple juga dapat tawarkan casing keyboard apung untuk itu. IPad Air baru, mobilisasi iPadOS 14 dan baru dapat ada di bulan depan didalam warna silver, space grey, rose gold, green, dan sky blue.

Perangkat dijual mulai berasal dari rentang harga Rp8,9 juta (WiFi saja) atau Rp10,8 juta (WiFi + Cellular) bersama dengan kapasitas penyimpanan bawaan 64 GB. Ada juga opsi penyimpanan seluas 256 GB bersama dengan harga tiap-tiap Rp11,1 juta dan Rp13,2 juta.

iPad (Generasi ke-8)

Apple pada kesempatan ini juga beri kesegaran iPad kelas pemulanya, atau iPad Generasi ke-8 (2020). Sekarang perangkat mempunyai chipset A12 Bionic, bersama dengan CPU 6-inti dan GPU 4-inti. Tablet ini mirip sama juga bersama dengan pendahulunya, juga layar 10,2 inci dan bezel besar. Harganya juga senantiasa sama, yaitu Rp4,9 juta jenis WiFi Rp6,8 juta untuk varian WiFi + seluler.

Dengan harga ini konsumen hanya meraih penyimpanan 32 GB. Apple ikut tawarkan konfigurasi ROM 128 GB bersama dengan banderol harga tiap-tiap Rp6,4 juta dan Rp8,3 juta. Pre-order dimulai hari ini dan iPad generasi ke-8 dapat ada pada Jumat ini didalam warna perak, abu-abu, dan emas.

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.