July 7, 2022

Cara Pola Hidup Sehat Agar Awet Muda

Tips Hidup Sehat Supaya Awet Muda

BAGAIMANA CARA MEMBAYAR AIR DENGAN METER

5 min read

Masukkan pembacaan awal dan akhir untuk air dingin ke didalam isyarat terima, misalnya, 00078 – 00094, mengurangi 78 berasal dari 94, ternyata 16, 16 dikalikan dengan tarif kala ini, jumlah yang diperlukan diperoleh. Anda menghitung air panas dengan langkah yang sama.

Misalnya, 00032 – 00037, total 5 mtr. kubik air panas diperoleh, terhitung dikalikan dengan tarif. Untuk membayar sewerage (pembuangan air limbah), tambahkan 2 indikator ini, 16 + 5, Anda meraih 21, dan kalikan dengan tarif air limbah.

Untuk Ukraina, perhitungannya sedikit berbeda, bayar air dingin sebagai berikut:

16 mtr. kubik air dingin, tambahkan 5 mtr. kubik air panas yang dikonsumsi, 21 mtr. kubik keluar, bayar air dingin, dan di kolom “pemanasan”, bayar untuk memanaskan 5 kubus. Untuk pembuangan air – 21 mtr. kubik

 

APAKAH PENGHITUNG MENGHITUNG DENGAN BENAR, BAGAIMANA CARA MEMERIKSANYA?

Anda dapat memeriksa sendiri pengoperasian meteran yang benar dengan tabung 5-10 liter, atau dengan kapasitas lain, sesudah mengetik sekitar seratus liter; terhadap volume yang lebih kecil, sulit untuk menghitung perbedaan pada pemindahan air yang dibuang dan perbedaan pada pembacaan Water Meter 2 Inch.

 

APA YANG TERJADI JIKA ANDA TIDAK MELAKUKAN PEMBACAAN METER?

Jika Anda tidak menyerahkan, mengirim selama kesaksian, maka sarana berkenaan bakal mengeluarkan faktur dengan tarif yang ditentukan, layaknya untuk apartemen di mana meteran tidak dipasang, yaitu, cocok dengan standar per orang.

Jika Anda telah memasang mtr. air di apartemen Anda atau belanja tempat tinggal yang masing-masing telah terpasang, Anda punya pertanyaan tentang bagaimana benar mengambil bacaannya. Jika Anda belum pernah jalankan ini, pertama-tama menentukan di mana meteran air dingin berada, dan di mana yang panas. Pada gambar Anda dapat melihat bahwa bagian bawahnya panas – merah, dan di atas dingin – biru. Menurut “standar”, kabel di apartemen pipa air dilakukan layaknya ini: ada pipa air panas berasal dari atas, dan air dingin berasal dari bawah. Dengan demikian, penghitung terdapat dengan langkah yang sama. Sebagai upaya terakhir, untuk menentukan, membuka tidak benar satu keran dan melihat perangkat mana yang bakal berfungsi. Kami memutuskan, kami melangkah lebih jauh.

BAGAIMANA CARA MEMBACA DENGAN BENAR?

Untuk mempermudah, aku bakal mengatakan berasal dari gambar di sebelah kiri. Seperti yang Anda melihat di foto, ada 8 digit di konter, 3 terakhir berwarna merah dan 5 berwarna hitam. Angka merah adalah liter, didalam hal ini 270, namun Anda tidak memerlukannya untuk membaca, karena Anda harus mengambilnya didalam kubus, karena sarana yang cocok memperhitungkannya.

5 digit selanjutnya selalu ada, dan kami bakal menggunakannya untuk membaca. Misalnya, Anda baru saja memasang perangkat, hanya ada nol di atasnya, tulis sendiri indikator ini. Dalam sebulan, misalnya, Anda melihat 00017859. Ternyata Anda pakai 17 mtr. kubik berasal dari 859 liter air, Anda dapat menyatukan sampai 18 untuk menyerahkan laporan, membayar 18 mtr. kubik. Bulan selanjutnya perangkat memperlihatkan 00025010, yang artinya 25 kubus telah dikonsumsi, dan untuk periode kala ini 25 – 18 = 7, Anda membayar 7 dan seterusnya. Begitulah total prosesnya, bagaimana mengambil indikatornya. Dan sekarang sebagian nuansa.

Pastikan tidak ada kebocoran – seluruh keran, mixer (baca langkah memperbaikinya), tangki toilet berguna dengan baik (), kecuali tidak, banyak kubus bakal berakhir, akibatnya, alih-alih menabung, Anda bakal membayar banyak lagi. Cara memeriksa apakah ada kebocoran – tutup seluruh keran dan melihat apakah meteran berputar, kecuali tidak, maka seutuhnya beres.

Bagaimana aku memeriksa apakah perangkat memperlihatkan laju aliran air dengan benar. Saya mengambil bacaan liter, mengambil tabung 20 liter, menuangkan dan menuangkan lima kali, total 100 liter, dan melihat berapa banyak luka. Jika Anda sangsi tentang kebenaran bacaan, periksa, Anda dapat pakai metode Anda sendiri, dan kecuali itu salah, hubungi sarana yang sesuai.

Menurut undang-undang baru, mtr. air harus dipasang di seluruh apartemen area tinggal. Tetapi, bahkan kecuali Anda mengabaikan undang-undang yang mengikat, memasang meteran air adalah solusi yang rasional. Penghematan tagihan air bakal jadi jadi bulan depan sesudah pemasangan.

Bagi mereka yang pertama kali menemukan meteran, Info relevan tentang langkah mengambil bacaan berasal dari meteran air dan kapan harus memasoknya ke perusahaan manajemen atau organisasi pemasok sumber daya. Informasi selanjutnya terhitung bakal berguna bagi mereka yang terus-menerus membaca, karena didalam hal ini, kecuali Anda tidak jelas sebagian nuansa, Anda dapat membawa dampak kesalahan. Tidak bakal pernah terlalu berlebih untuk memeriksa diri sendiri.

 

DI MANA METER AIR DIPASANG DI APARTEMEN?

Di sebagian besar apartemen, mtr. terdapat di pipa yang terdapat di kamar mandi atau di dapur. Biasanya dua mtr. dipasang – biru untuk air dingin, merah untuk panas. Untuk memeriksa apakah mtr. air dipasang dengan benar, Anda harus terhubung keran air dingin dan memeriksa mtr. air mana yang bakal berfungsi. Dengan penghitung yang disortir, Anda dapat melanjutkan ke perekaman pembacaan.

 

APA ARTI ANGKA-ANGKA ITU?

Setiap mtr. air punya 8 digit. Lima di antaranya berwarna hitam, dan tiga yang terakhir berwarna merah. Angka merah memperlihatkan berapa liter air yang telah dikonsumsi. Pembacaan ini tidak harus dilakukan, karena telah dihidangkan pembacaan air yang dikonsumsi didalam kubus. Oleh karena itu, 5 digit hitam diperhitungkan, memperlihatkan dengan pas laju aliran didalam kubus.

 

KAMI BERALIH KE LATIHAN – CARA MEMBACA METER AIR PANAS DAN DINGIN DENGAN BENAR

Pada mtr. baru, seluruh 8 digit harus memperlihatkan nol. Sebulan kemudian, pembacaannya akan, misalnya, 00016859. Ternyata didalam sebulan 16 mtr. kubik air dan 859 liter dikonsumsi. Untuk mengambil dan menjatuhkan bacaan dengan benar ke Vodokanal, angka ini harus dibulatkan jadi 17 kubus.

Sebulan kembali bakal berlalu, dan penghitung bakal memperlihatkan 00025020. Ini artinya 25 mtr. kubik air telah digunakan. Dari 25, Anda harus mengurangi 17 kubus yang dibayarkan bulan lalu. Ternyata bulan ini telah harus membayar delapan mtr. kubik. Perhitungan simpel layaknya itu harus dilakukan tiap tiap bulan.

Sangat penting bahwa tidak ada kebocoran air di mana pun di apartemen. Jangan lupa untuk memeriksa keran, keran, tangki toilet Anda secara berkala. Jika Anda melihat bahwa pembacaan terhadap mtr. bulan ini lebih tinggi berasal dari yang sebelumnya, periksa pipa ledeng. Untuk memeriksa apakah ada kebocoran di suatu area di apartemen, Anda harus menutup seluruh keran. Setelah itu, melihat konternya. Jika berputar, maka harus mencari kebocoran. Jika rodanya statis, maka seluruh yang ada di apartemen berguna dengan benar dan Anda hanya harus lebih hemat.

 

BAGAIMANA ANDA BISA MEMERIKSA METERAN AIR SENDIRI?

Data meteran air kadangkala mengkhawatirkan. Maka Anda harus memeriksa perangkat untuk operasi yang benar. Anda dapat melakukannya sendiri di rumah. Jadi, seluruh keran di apartemen ditutup, meteran tidak menghitung apa pun.

Sekarang Anda harus mengambil panci dua puluh liter dan mengisinya dengan air sampai penuh. Lakukan ini lima kali. Ternyata Anda bakal menghabiskan seratus liter air. Sekarang periksa apakah pembacaan mtr. telah berubah untuk jumlah air ini.

Jika pembacaan tidak cocok, maka Anda harus menghubungi organisasi yang cocok sehingga mereka menghalau masalah didalam pengoperasian perangkat.

 

HARI APA DALAM SEBULAN UNTUK BERSAKSI?

Cara mengambil bacaan mtr. air sekarang telah jelas. Frekuensi pengecekan mtr. air adalah sebulan sekali. Diperlukan untuk mengirimkan pembacaan meteran konsumsi air panas dan dingin ke Vodokanal terhadap tanggal 27 tiap tiap bulan, tanggal yang lebih pas telah ditetapkan oleh perusahaan manajemen.

Jika karena alasan khusus seseorang lupa melaporkan bacaannya, maka Anda tetap harus membayar airnya. Dalam kondisi layaknya itu, biaya air bakal dibebankan dengan pertimbangkan konsumsi air kebanyakan terhadap bulan-bulan sebelumnya. Misalnya, kecuali tiap tiap bulan 10 mtr. kubik air dingin dan 8 mtr. kubik air panas dikonsumsi, maka bakal dikenakan biaya cocok dengan indikator ini.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.