December 7, 2022

Cara Pola Hidup Sehat Agar Awet Muda

Tips Hidup Sehat Supaya Awet Muda

Bentuk PT Dilihat dari Pihak Penanaman Modal

2 min read

Dilihat berasal dari Pihak yang Penanaman Modal

Jika ditinjau berasal dari faktor pihak yang menanamkan modalnya, jasa pembuatan PT mengemukakan maka suatu Perseroan Terbatas mampu dibagi ke dalam :

 

1. Perseroan Terbatas dengan Modal Dalam Negeri (PMDN);

Perseroan terbatas dengan Modal Dalam Negeri (PMDN) adalah suatu perseroan yang di dalamnya terkandung penanaman modal berasal dari sumber dalam negeri dan perseroan berikut telah diproses menjadi Perusahaan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN), sehingga dengan status perusahaan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) tersebut, dia telah berhak atas fasilitas-fasilitas tertentu berasal dari pemerintah, yang tidak bakal didapati oleh perusahaan yang bukan berstatus perusahaan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN). Untuk perusahaan ini berlaku, baik UUPT maupun Undang-Undang tentang Penanaman Modal.

 

2. Perseroan Terbatas dengan Modal Asing (PMA);

Perseroan terbatas dengan Modal Asing (PMA) adalah suatu Perseroan yang sebagian atau semua modal sahamnya berasal berasal dari luar negeri, sehingga mendapat perlakuan tertentu berasal dari pemerintah. Jika semua modal saham berasal berasal dari luar negeri, disebut dengan perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) murni. Akan tetapi, kalau hanya sebagian saja berasal dari modal saham yang berasal berasal dari luar negeri, sedangkan sebagiannya kembali berasal berasal dari dalam negeri, maka perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) yang demikianlah disebut dengan perusahaan patungan (Joint Venture). Terhadap perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) ini berlaku, baik UUPT maupun Undang-Undang tentang Penanaman Modal.

 

3. Perseroan Terbatas Non Penanaman Modal Asing (PMA)/Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN).

Perseroan terbatas non – Penanaman Modal Asing (PMA) / Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) adalah perusahaan domestik yang tidak meraih status sebagai perusahaan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN), sehingga tidak mendapat fasilitas-fasilitas berasal dari pemerintah. Kepada perusahaan non Penanaman Modal Asing (PMA) / Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) terhadap pokoknya berlaku ketetapan UUPT.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.