May 25, 2022

Cara Pola Hidup Sehat Agar Awet Muda

Tips Hidup Sehat Supaya Awet Muda

Cara Ajukan Cicilan, Syarat, hingga Limit Pinjaman Akulaku

3 min read

Sehingga bisa dikatakan, Akulaku adalah e-commerce yang sekaligus beri tambahan fasilitas pembayaran secara cicilan untuk transaksinya melalui fitur Akulaku Pay. Melalui Akulaku, Anda bisa lakukan transaksi belanja secara mencicil tanpa perlu memakai kartu kredit.

Fitur pembayaran bersama dengan memakai Akulaku Pay tak hanya bisa digunakan di aplikasi e-commerce Akulaku saja, tetapi terhitung di e-commerce lainnya layaknya Shopee, Bukalapak, Blibli, dan JD.ID. Tenor pembayaran tagihan Akulaku pun cukup beragam, yaitu jadi dari 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, sampai 12 bulan.

Cara Ajukan Cicilan Akulaku Untuk bisa memakai fitur dan mengajukan cicilan Akulaku Pay, Anda perlu khususnya dahulu mendaftar akun di aplikasi atau web site Akulaku. Dengan demikian, langkah ajukan cicilan Akulaku Pay adalah sebagai berikut:

Download Akulaku di Google PlayStore untuk Android dan di AppStore untuk pengguna iOS Daftar menjadi pengguna bersama dengan mengisi no ponsel dan memasukkan 5 digit kode verikasi yang dikirimkan melalui SMS Ajukan limit kredit bersama dengan memasukkan Info privat layaknya nama lengkap sesuai KTP, email, dan Info keluarga, ajukan limit kredit.

Setelah limit kredit disetujui, Anda bakal memperoleh notifikasi melalui SMS. Layanan Akulaku Pay Anda sudah bisa digunakan. Bila Anda lakukan aplikasi e-commerce lain, maka langkahnya sebagai berikut: Pada selagi check out transaksi dan pilih metode pembayaran, pilih Akulaku Setelah konfirmasi pembayaran, Anda bakal masuk ke halaman login Akulaku Pay Ajukan pendaftaran bersama dengan klik ‘Daftar’

Syarat Mengajukan Kredit Akulaku Untuk mengajukan kredit melalui Akulaku, ada beberapa syarat yang sudah ditentukan. Beberapa syarat berikut yakni: Pemohon perlu mempunyai E-KTP Berumur minimal 23 th. Tinggal di wilayah layaknya Jabodetabek, Jawa Barat, JawaTengah, Jawa Timur dan DIY Yogyakarta.

Melaporkan information slip gaji 3 bulan terakhir sesuai permohonan Akulaku Sedangkan untuk pengusaha perlu beri tambahan fotokopi Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) atau daftar rekening koran.

Limit Kredit Akulaku Untuk bisa memperoleh limit kredit Akulaku, Anda perlu mengajukan khususnya dahulu. Untuk itu, Anda perlu menyiapkan KTP. KTP tidak bisa diganti bersama dengan kartu identitas lain layaknya SIM.

Berikut adalah langkah mengajukan limit kredit Akulaku: Buka “AkuCicil” pada menu Financial/Keuangan, klik “Pengajuan Limit Kredit” Isi semua Info privat Isi Info kontak darurat bersama dengan benar Isi Info pekerjaan Anda bakal memperoleh limit virtual, tetapi Anda perlu upload information lainnya supaya bisa memperoleh limit kredit yang memang Upload foto KTP dan foto diri bersama dengan memegang KTP, lantas masukkan NIK Anda Lengkapi foto yang diperlukan dan pastikan information yang diberikan mengetahui dan benar Selesaikan otorisasi akun Facebook atau BPJSTKU.

Anda terhitung bisa pilih untuk melalui langkah halaman ini Kirimkan semua information yang diperlukan dan menunggu hasil verifikasi Kirimkan semua information yang diperlukan dan menunggu hasil verifikasi lolos. Di Akulaku, besaran limit kredit yang diberikan sampai Rp 15 juta bersama dengan tenor variatif, yaitu jadi 1 bulan sampai 12 bulan.

Plafon pinjaman terhitung mengikuti skor kredit, jadi baik skor kredit yang dimiliki maka jadi tinggi plafon yang bisa diberikan. Perlu diketahui, bunga yang ditetapkan oleh Akulaku cukup besar, dan dibebankan secara harian. Meski tak dipublikasikan pada laman resmi, Anda bakal memperoleh Info bunga Akulaku dikala lakukan transaksi. Sehingga, pastikan Anda bisa membayar tagihan pada tanggal jatuh tempo dan mengukur kapabilitas Anda sebelum memakai fasilitas cicilan Akulaku.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.