brand fashion

Cara mempromosikan brand fashion secara online

Apakah Anda ingin usaha Anda akhirnya membuahkan hasil? Anda membutuhkan tips orang dalam. Dalam panduan ini, kami akan mengajari Anda cara mempromosikan merek pakaian Anda sehingga Anda akan mendapatkan penjualan purna jual!

Untuk menang di industri fashion, Anda harus serius dalam memasarkan merek pakaian Anda. Jika Anda ingin dropship pakaian, mengerjakan pemasaran digital Anda adalah suatu keharusan.

Ini bisa kita ambil sebagai contoh brandnya adalah Maketees.net.

Kami di sixads telah bekerja dengan lebih dari 100.000 pemilik toko Shopify, jadi kami tahu jenis pemasaran apa yang memberikan hasil terbaik bagi pengusaha di e-niaga. Sekarang, kami berbagi pengetahuan kami dengan Anda.

Siap untuk melambaikan tangan pada 9-5? Menggali!

  1. Tentukan audiens target Anda

Menjual kepada semua orang tidak menjual kepada siapa pun.

Sebelum Anda mulai dropship pakaian, Anda perlu menentukan target pasar untuk perusahaan pakaian Anda. Anda perlu tahu kepada siapa Anda menjual sehingga Anda bisa melakukannya dengan baik!

Hanya karena Anda menjual rok, bukan berarti setiap wanita bisa menjadi pelanggan Anda. Mereka semua memiliki selera fashion yang berbeda. Anda perlu mempersempit audiens Anda sehingga Anda akan menghabiskan uang iklan Anda secara efisien.

Agar website kita bisa masuk Google organik (halaman pertama Google), maka kita harus melakukan beberapa tindakan SEO, salah satunya adalah memberikan backlink berkualitas. Ada banyak yang jual backlink untuk di pasang di website kita. Sehingga ranking website bisa masuk Google.

Berikut adalah pertanyaan utama untuk ditanyakan ketika memikirkan audiens target Anda:

  • Apa yang mereka minati?
  • Apa yang mereka lakukan untuk bekerja?
  • Berapa usia, jenis kelamin, lokasi mereka?
  • Merek fashion apa yang mereka sukai?
  • Di mana mereka nongkrong online?

Setelah Anda mengetahui audiens target Anda, Anda dapat membuat konten dengan arah yang jelas!

Lagi pula, Anda mungkin akan menggunakan salinan dan visual yang berbeda saat mempromosikan rok pinggang tinggi klasik versus tutu neon.

Jika anda berada di jakarta, bisa menggunakan layanan digital ageny jakarta yang akan membantu anda untuk mempopulerkan brand fashion anda.

Juga, perlu diingat bahwa audiens target Anda mungkin sedikit berubah seiring pertumbuhan toko Anda. Anda mungkin memperhatikan bahwa beberapa audiens berkinerja lebih baik daripada yang lain dan lebih memperhatikan pemasaran kepada mereka.

Jika toko online Anda sudah berjalan, Anda dapat menggunakan Google Analytics untuk mempelajari lebih lanjut tentang pengunjung Anda. Di tab “Pemirsa”, Anda dapat menemukan demografi, minat, melihat perangkat mana yang digunakan pengunjung Anda, dan menemukan wawasan yang lebih berguna.

  1. Jangkau pembeli dengan iklan bertarget

Langkah selanjutnya adalah menemukan cara terbaik untuk menjangkau audiens Anda. Baik Anda baru memulai bisnis dropshipping atau sudah memiliki aliran pelanggan, iklan adalah salah satu cara paling efisien untuk meningkatkan skala toko Anda. Mengapa?

Anda dapat mulai menjual secara instan!

Strategi konten organik jangka panjang berhasil dan pada akhirnya dapat membantu Anda meninggalkan banyak pesaing Anda. Namun, membuat konten berkualitas membutuhkan waktu, terkadang bahkan bertahun-tahun, sebelum Anda dapat melihat hasilnya di rekening bank Anda. Dengan iklan yang ditargetkan dengan baik, Anda dapat langsung mulai menjual.

Di mana saya harus menjalankan iklan?

Kami mengumpulkan data dari lebih dari 60.000 toko Shopify untuk melihat dari mana pengunjung dan uang berasal . Untuk toko Pakaian dan Aksesoris, 5 saluran terlaris teratas adalah Facebook , Instagram , dan Google !

Di bawah ini Anda dapat melihat angka persisnya (% dari total lalu lintas vs % dari total pendapatan) yang dikelompokkan dalam urutan menurun.

Langsung = 25,47% vs 35,27%

Organik (Google + Yahoo + Bing + lainnya) = 24,00% vs 27,99%

Iklan Facebook = 24,72% vs 17,16%

Google Ads = 9,63% vs 10,77%

Iklan Instagram = 7,38% vs 6,50%

Akun iklan berbayar untuk sebagian besar penjualan! Dan inilah hal hebat lainnya: dengan iklan, Anda juga dapat meningkatkan penjualan langsung (saluran #1 di bagan)! Bagaimana?

Iklan membantu Anda meningkatkan kesadaran merek Anda. Anda dapat menjalankan iklan penjualan langsung atau mengiklankan blog Anda untuk menghangatkan target pasar Anda.

Orang-orang akan mulai mengaitkan merek Anda dengan pakaian yang mereka sukai setelah melihat beberapa iklan toko Anda.

Mereka mungkin tidak langsung membeli dari Anda, tetapi mereka mungkin menandai toko Anda dan kembali lagi nanti setelah mereka siap melakukan pembelian. Itu penjualan langsung untuk Anda!

Tapi inilah triknya.

Menyiapkan iklan berperforma tinggi sangat sulit jika Anda seorang pemula , terutama di ceruk pakaian, karena sangat kompetitif.

Anda tidak hanya perlu memiliki materi iklan yang hebat (salinan iklan dan gambar), Anda juga perlu mengerjakan detail rumit untuk menargetkan orang yang tepat pada waktu yang tepat. Karena tidak peduli seberapa bagus tampilan iklan Anda, jika Anda menampilkannya ke target pasar yang salah, Anda hanya membuang-buang waktu dan uang Anda.

Jika Anda pernah membuka Pengelola Iklan Facebook, Anda tahu apa yang kami maksud dengan sangat, sangat sulit .