domain authority terbaik

Cara meningkatkan Otoritas domain secara natural

Sekarang setelah Anda memahami mengapa otoritas domain penting dan faktor peringkat yang digunakan oleh Moz untuk menentukan otoritas domain situs web, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Anda dapat menggunakannya untuk benar-benar meningkatkan skor otoritas domain Anda .

Seberapa Sering Skor Otoritas Domain Anda Mendapat Pembaruan?

Menurut Moz, mereka memperbarui metrik DA mereka secara real-time saat tautan dikenali. Sehubungan dengan ini adalah data analisis tautan mereka dimana Indeks Moz Mozscape diperbarui setiap 3 hingga 4 minggu , yang merupakan waktu Anda harus memeriksa DA Anda setelah Anda membuat pembaruan apa pun ke situs web Anda.

Berikut ini adalah 4 langkah yang harus Anda ikuti untuk meningkatkan otoritas domain, sejak awal pembuatan situs Anda:

Langkah 1: Pilih Nama Domain yang Bagus

Jika Anda baru memulai, pilih nama domain yang relevan dengan situs web Anda . Lihatlah situs kami, SEOPressor sebagai contoh. Kami terutama berfokus pada plugin WordPress SEO, yang menjelaskan mengapa kami memiliki kata kunci ‘SEO’ di domain kami:

Ini harus menjadi sesuatu yang relatif mudah diingat sehingga pengunjung tidak akan mengalami masalah untuk kembali ke situs Anda karena mereka lupa nama domain Anda. Anda bahkan mungkin ingin membeli domain lama sehingga Anda tidak perlu membuat domain age .

Jika Anda sudah memiliki domain, pastikan domain tersebut tidak akan kedaluwarsa dalam waktu dekat dengan memperbaruinya setidaknya selama tiga hingga lima tahun .

Langkah 2: Optimalkan Konten Di Halaman Anda

SEO penting untuk peringkat mesin pencari Google serta otoritas domain Anda, jadi pastikan Anda mengoptimalkan semua kode di halaman , termasuk tag judul , tag alt gambar, dan konten itu sendiri .

Anda juga dapat menghias konten Anda dengan huruf tebal , miring , dan bergaris bawah untuk meningkatkan keterbacaan konten Anda.

Selain itu, sertakan variasi kata kunci utama Anda , buat semua tautan permanen Anda singkat dan relevan, dan buat bagian bilah sisi untuk posting baru.

Khusus untuk anda yang sedang melakukan SEO Lokal, jangan lupa untuk sertakan alamat kantor, nomor kontak dan tempat populer di daerah anda. Ini akan meningkatkan kinerja SEO Lokal anda.

Bangun Otoritas Domain dengan Relevansi Konten

Praktik SEO terbaik lainnya adalah juga meningkatkan relevansi konten dan kata kunci Anda. Ini dapat dilakukan dengan membuat konten yang panjang dan mendalam yang mencakup konten yang luas.

Posting blog yang Anda baca ini, misalnya, meskipun berfokus pada langkah – langkah untuk meningkatkan otoritas domain, juga menjelaskan secara singkat apa itu otoritas domain, dan bagaimana perbedaannya dibandingkan dengan otoritas halaman.

Ini penting dalam membangun konten Anda karena memberi tahu Google tentang konteks Anda, bahwa posting blog Anda berbicara tentang ” Apple ” sebagai buah dan tidak mengacu pada konglomerat iPhone.

Untuk membantu membangun struktur konten yang efektif, Anda memerlukan dua bahan utama: Orang juga mengajukan pertanyaan dan kata kunci terkait. Semua ini dapat ditemukan menggunakan Kecerdasan Kata Kunci BiQ.

Misalnya, Anda ingin membuat posting blog di Reiki Healing, menargetkan orang-orang di Amerika Serikat.

Pencarian cepat pada tab Pertanyaan Populer BiQ akan mengungkapkan subjudul yang harus Anda tambahkan untuk membuat konten yang komprehensif dan mendapatkan peluang yang lebih baik untuk masuk ke cuplikan unggulan.

Beralih ke tab Kata Kunci Terkait , Anda akan dapat melihat total kata kunci terkait yang dapat Anda jelajahi pada topik tersebut, dan membuat keputusan yang lebih tepat untuk disertakan berdasarkan volume kata kunci, maksud pencarian, dan relevansi.

Setelah Anda mempublikasikan konten Anda, Anda juga dapat menggunakan Kecerdasan Konten BiQ untuk menemukan komposisi kata kunci terbaik dan setiap celah konten potensial yang akan memperkuat relevansi situs web Anda di niche Anda.

Ini sangat mudah digunakan. Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan link dan kata kunci Anda ke dalam modul dan Content Intelligence akan melakukan sisanya untuk Anda. Selanjutnya, cukup optimalkan konten Anda sesuai dengan saran yang diberikan dan lihat lalu lintas dan peringkat Anda meningkat!

Coba BiQ SEO Suite sendiri sekarang – buat akun tingkat gratis untuk menjelajahi Kecerdasan Kata Kunci dan Konten!

Langkah 3: Buat Konten yang Dapat Ditautkan

Untuk mendapatkan tautan berkualitas tinggi dari beberapa domain, yang digunakan MozRank dan MozTrust sebagai faktor penting, Anda perlu membuat konten berkualitas tinggi yang diterbitkan secara teratur .

Saat Anda membuat konten berkualitas, orang-orang akan membagikan postingan blog Anda, yang dapat membantu meningkatkan eksposur Anda.

Semakin baik konten Anda, semakin besar kemungkinan situs otoritatif lain akan menautkannya. Ini berarti bahwa konten Anda harus relevan dengan merek Anda dan audiens Anda , informatif , kreatif , dan ditulis dengan baik .

Langkah 4: Tingkatkan Struktur Tautan Internal Anda

Banyak situs web yang sangat peduli tentang mendapatkan tautan eksternal sehingga mereka mengabaikan pentingnya tautan internal.

Tautan internal membantu mengarahkan pengunjung ke apa yang mereka coba temukan, sehingga meningkatkan pengalaman pengguna mereka . Ini berarti bahwa jika mereka telah menggali jauh ke dalam katalog belakang posting blog Anda, mereka masih dapat dengan mudah menemukan jalan mereka ke beranda Anda melalui salah satu tautan internal Anda.

Di SEOPressor , kami biasanya melakukan tautan internal dengan menyarankan posting blog terkait lainnya kepada pembaca kami untuk berjaga-jaga jika mereka ingin membaca lebih lanjut tentang topik tertentu.