August 11, 2022

Cara Pola Hidup Sehat Agar Awet Muda

Tips Hidup Sehat Supaya Awet Muda

Tips Ciptakan Desain Rumah Minimalis agar Terlihat Lebih Luas!

1 min read

Beberapa orang saat melakukan desain rumah minimalis lupa untuk menciptakan sisa ruang. Alhasil, ruangan terlihat berantakan dan terasa penuh. Tentunya desain tersebut akak membuat tamu bahkan penghuni rumah itu sendiri merasa tidak betah berada di rumah.

Tips Ciptakan Desain Rumah Minimalis

Desain rumah yang luas tentunya akan membuat sirkulasi udara terasa lebih sejuk dan tenang. Namun, untuk bisa menciptakan desain tersebut tentunya dibutuhkan tips dan trik. Berikut beberapa tips dan triknya agar rumah terlihat lebih luas meski berukuran kecil.

Desain Rumah Minimalis dengan Penataan Furnitur

Salah satu trik agar rumah terlihat desain rumah minimalis  lebih luas adalah pintar dalam penataan dan penggunaan furnitur. Kamu bisa memilih furnitur yang mempunyai fungsi secara multi. Misalnya meja yang mempunyai fungsi sekaligus sebagai tempat penyimpanan atau lemari.

Pemilihan Furnitur dengan Warna Cerah

Penting sekali untuk memilih furnitur dengan warna yang cerah, lho. Hal ini karena ruang yang sempit bisa disiasati dengan warna cerah. Alhasil, ruangan akan terasa lebih luas. Selain itu, pastikan untuk memadukan warna furnitur dengan warna dinding, ya.

Menambahkan Tanaman Hias

Bagi beberapa orang, menambahkan tanaman hias tentunya menjadi sesuatu yang akan membuat rumah terasa penuh. Nyatanya, menambahkan beberapa tanaman hias bisa membuat rumah terlihat sejuk dan nyaman. Tidak perlu tanaman hias berukuran besar, bisa juga menggunakan tanaman hias kecil yang dipajang di rak gantung.

Demikian yang dapat kita sampaikan terkait dengan tips menciptakan desain rumah minimalis agar lebih terlihat luas, ketahui juga beberapa tips lain di artikel berikutnya.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.