Di Perguruan Tinggi Mana Untuk Siswa ADHD Anda Harus Mendaftar?

Jika Anda telah didiagnosis dengan ADHD, atau ketidakmampuan belajar lainnya, Anda dapat menjadi anggota perguruan tinggi terkemuka untuk siswa ADHD. Dengan bantuan staf, seluruh komunitas kampus, dan Rencana Peningkatan Kualitas (QEP) yang komprehensif, Anda akan memiliki masa depan yang cerah di depan Anda. Di perguruan tinggi untuk ketidakmampuan belajar, Anda akan memperoleh keterampilan berpikir kritis yang Anda perlukan untuk menjadi anggota angkatan kerja dan masyarakat yang berharga.

Untuk menemukan perguruan tinggi terbaik bagi siswa ADHD, Anda harus menemukan fasilitas pendidikan yang dapat menawarkan fitur-fitur berikut.

— Anda ingin mendaftar ke sekolah yang berlokasi strategis. Menghabiskan terlalu banyak waktu untuk bepergian akan membatasi jam belajar Anda.
— Perguruan tinggi harus memiliki setidaknya 20 tahun keunggulan akademik.
— Terlepas dari apakah Anda menderita ADHD atau ketidakmampuan belajar lainnya, Anda harus dapat mencapai gelar BA dan AA.
— Perguruan tinggi untuk ketidakmampuan belajar harus menjadi pemimpin dalam layanan dukungan pendidikan. Ini harus mencakup program spesialis pembelajaran, pusat penulisan, akomodasi penginapan khusus, dll.
— Temukan fasilitas yang memiliki program yang dapat membantu Anda mengambil jurusan layanan manusia, studi liberal, dan sistem informasi komputer.
— Sebuah perguruan tinggi yang berkualitas akan mengatur kunjungan lapangan dan perjalanan musim panas ke luar negeri.
— Mahasiswa dari berbagai negara bagian harus disambut.
— Kelas harus rata-rata sekitar 12 siswa.
— Mayoritas anggota fakultas di perguruan tinggi terbaik untuk siswa ADHD memiliki gelar master atau doktor.
— Tingkat retensi rata-rata 3 tahun harus 90 persen.
— Komputer dan peralatan laboratorium yang canggih.
— Perguruan tinggi terkemuka untuk ketidakmampuan belajar menawarkan hibah dan beasiswa siswa.

Mendaftar di perguruan tinggi yang menawarkan semua layanan ini dan lebih banyak lagi pasti akan membantu Anda mencapai tujuan dan sasaran Anda.