Cara membuat slideshow tanpa aplikasi

Gampang serta Kilat! Berikut 7 Cara Membuat Slideshow Tanpa Aplikasi

Terkadang, buat mengabadikan momen, Kamu dapat menggunakan cara membuat slideshow tanpa aplikasi. Gimana cara membuat slideshow tanpa aplikasi? Berikut uraian lengkapnya.

Sehabis terletak di taman web, yakinkan seleksi Image to Video. Setelah itu klik tombol“ Upload Your Image” buat mengunggah gambar ataupun foto dari dalam folder yang telah Kamu sajikan. Kamu pula bisa menjadikan gambar tersebut selaku latar belakang ataupun latar balik video. Kemudian tandai sebagian gambar tersebut, sehabis itu klik“ Open” buat mengunggahnya.

Cara membuat slideshow tanpa aplikasi

1. Mempersiapkan File Foto ataupun Gambar yang Mau Diedit – Cara membuat slideshow tanpa aplikasi diawali dengan cara ini

Image to Video merupakan web yang bisa dipakai buat meng- convert ataupun merubah gambar ataupun foto jadi video. Pemakaian Image to Video juga sangat gampang dicoba. Tidak butuh mendaftar, lumayan mengakses web tersebut. Kamu juga bisa langsung memakainya cocok kemauan.

2. Buka Web Pengkonversi– Cara membuat slideshow tanpa aplikasi via online

Silahkan mempersiapkan dulu gambar ataupun foto yang mau dijadikan slideshow. Siapkan pula latar belakang ataupun latar balik video dan lagu mp3 yang disuka. Bila telah siap, Kamu bisa kunjungi web https:// imagetovideo. com/

3. Mengunggah File Gambar ataupun Foto– Cara membuat slideshow tanpa aplikasi dengan mengupload cocok kebutuhan

Sehabis terletak di taman web, yakinkan seleksi Image to Video. Setelah itu klik tombol“ Upload Your Image” buat mengunggah gambar ataupun foto dari dalam folder yang telah Kamu sajikan. Kamu pula bisa menjadikan gambar tersebut selaku latar belakang ataupun latar balik video. Kemudian tandai sebagian gambar tersebut, sehabis itu klik“ Open” buat mengunggahnya.

4. Sesuaikan dengan Durasi– Cara buat slideshow tanpa aplikasi yang berkaitan dengan penyesuaian waktu

Tetapi yang harus dikenal batasan durasi lagu mp3 yang dapat digunakan. Misalnya selaku contoh, Kamu memakai lagu mp3 dengan durasi 3: 14 detik.Lagu tersebut bisa digunakan buat dekat 16 file gambar ataupun foto. Sehingga diperoleh video antara durasi lagu serta foto yang berakhir bertepatan dengan cocok. Jadi, silakan membiasakan sendiri antara durasi lagu mp3 dengan foto. Tujuannya supaya menciptakan video cocok kemauan. Buat menyusun kumpulan gambar jadi video secara online, bisa memakai Image to Video. Cara membuat slideshow tanpa aplikasi via image to video nyatanya mempunyai sebagian keunggulan.

Untuk yang mau membuat kumpulan gambar dalam wujud video, Kamu tidak butuh repot install aplikasi bonus. Lumayan pakai Image to Video saja.

5. Sisipkan Lagu dengan Format Mp3– Cara membuat slideshow tanpa aplikasi yang seru dengan lagu pilihan

Sehabis gambar ataupun foto berakhir diunggah, setelah itu klik tombol berikutnya. Sehabis itu, Kamu juga bisa langsung menyisipkan bonus lagu mp3 ke video yang tengah terbuat. Triknya, klik tombol“ Upload An Audio File”, lalu silakan cari lagu mp3 yang dipunyai. Klik lagu mp3 tersebut, setelah itu klik“ Open” buat mengunggahnya.

6. Menghias Video– Cara buat slideshow tanpa aplikasi yang estetis

Berikutnya, supaya video yang terbuat kian menarik tampilannya, Kamu bisa berikan bonus logo pada video. Logo ini bisa berbentuk gambar ataupun foto, yang nantinya bisa tampak di pojok dasar bagian kanan video.

Kamu bisa melihatnya sehabis video berakhir terbuat. Klik tombol“ Add Your Logo”, lalu silakan cari file foto di folder komputer. Seleksi file yang mau dijadikan logo. Klik file foto, setelah itu klik“ Open” buat mengunggahnya.

7. Create The Video– Cara membuat slideshow tanpa aplikasi berbentuk prosesnya

Bila segala file berakhir diunggah, yakinkan tidak terdapat file yang terlampaui. Berikutnya, Kamu bisa klik“ Create The Video Now”. Hingga, proses membuat video juga diawali.

8. Tambahkan Musik– Cara desain slideshow tanpa aplikasi yang cocok keinginan

Kamu bisa mengganti audio ataupun lagu dengan format mp3 ke video. Triknya dengan berikan bonus foto latar balik yang telah Kamu sajikan. Dapat meningkatkan musik ke video yang dimiliki.

9. Tambahkan Sound Effect– Cara membuat slideshow tanpa aplikasi yang mempunyai nilai seni tinggi

Bisa memotong audio dan video. Tidak hanya itu pula dapat membagikan sound effect air di video yang Kamu buat. Kamu pula dapat meningkatkan bacaan sekalian musik buat video tersebut. Sesuai sekali bila mau membuat video buat karaoke ataupun meningkatkan lirik lagu. Nah, seperti itu sebagian perihal yang bisa terbuat dengan Image to video.

10. Menunggu Proses Pembuatan Video– Membuat slideshow tanpa aplikasi yang wajib dicoba dengan telaten

Tunggu sistem pengunggahan berakhir. Setelah itu hendak dilanjutkan dengan sistem pengkonversian file. Bisa membuat video memakai gambar ataupun foto. Kamu pula bisa meningkatkan musik ataupun lagu ke dalamnya.

Ini semacam meningkatkan musik latar di video yang Kamu memiliki. Kamu pula dapat membuat kolase gambar yang bertabiat slideshow. Dengan cara ini, potret- potret bisa ditampilkan serta berubah secara otomatis.

11. Mengunduh File Slideshow– Cara membuat slideshow tanpa aplikasi sudah berakhir dilakukan

Sehabis sistem pembuatan video berakhir, Kamu juga bisa memandang ataupun memutar

video tersebut lebih dahulu. Bila merasa slideshow yang terbuat telah cocok dengan hasil yang Kamu mau, Kamu juga bisa mendownloadnya.

Tetapi, jika masih merasa belum cocok dengan hasil yang di idamkan, Kamu juga bisa mengulang proses edit kembali hingga benar.

Berakhir, file slideshow juga dapat disaksikan. Gimana, gampang bukan cara membuat slideshow tanpa aplikasi di atas? Di masa teknologi ini memanglah membuat banyak pekerjaan jadi jauh lebih gampang. Salah satunya merupakan membuat kolase gambar dengan format video. Nah, sehabis membaca bimbingan di atas, apakah Kamu tertarik buat berupaya buatnya? Good luck with your video and make the best videos about you.