burung-piaraan

Haruskah Anda Membelikan Anak Anda Burung Piaraan?

Apa Anda memikir untuk memperoleh burung piaraan untuk beberapa anak Anda, tapi bingung apa itu gagasan yang baik atau mungkin tidak? Bila iya, Anda sudah tiba ke lokasi yang pas! Dalam artikel ini, kita akan menyaksikan burung sebagai hewan piaraan untuk keluarga dengan beberapa anak, menimbang realita pemilikan burung, dan menanyakan dalam diri sendiri beberapa pertanyaan yang akan menolong tentukan apa burung piaraan akan pas untuk keluarga Anda.

Ingat, riset ialah kuncinya! Mengumpulkan info sebanyak-banyaknya mengenai pemilikan burung piaraan saat sebelum beli burung punya Anda sendiri. Baik Anda dan hewan piaraan hari esok keluarga Anda akan lebih berbahagia bila Anda melakukan !.

jenis-burung

Apa Anda Betul-betul Inginkan Burung?

Walau mempunyai burung piaraan ialah pengalaman yang berguna https://omkicau.id , pemilik burung baru kerap kali harus sedikit berkorban untuk pastikan kesehatan dan kebahagiaan hewan piaraan mereka.

Sesuaikan dengan pemilikan burung menjadi peralihan yang susah bahkan juga di dalam rumah tanpa anak. Menambah beberapa anak ke kombinasi bisa membuat keadaan jadi lebih mencekam untuk semuanya yang turut serta. Pikirkan beberapa poin yang kurang glamor dari mempunyai burung dan pikir apa Anda punyai waktu atau bukan untuk menjaga hewan piaraan saat sebelum mengantarnya pulang.

Dapatkah Anda Tangani Kerusuhan?

Banyak orang tua masih cukup repot cuman bersihkan sesudah beberapa anak mereka. Apa Anda percaya jika Anda bisa mengikut agenda pembersihan kandang burung di atas semua pekerjaan Anda lainnya? Burung harus hidup pada keadaan sanitasi untuk menghindar masalah kesehatan, karena itu ada pekerjaan pembersihan kandang yang penting dilaksanakan tiap hari.

Kecuali kandang tersebut, tempat didalamnya perlu disapu atau dihisap tiap hari untuk menghindar penimbunan makanan yang kotoran yang lain dan dibuang. Bila beberapa anak Anda begitu kecil untuk menolong menjaga burung, apa Anda bisa melakukan sendiri? Penilaian agenda Anda dan yakinkan jika keluarga Anda bisa jaga kebersihan lingkungan hewan piaraan Anda saat sebelum masuk ke dunia pemilikan burung.

Apakah sudah Anda Membudgetkan.membujetkan untuk Perawatan Hewan?

Ongkos perawatan hewan untuk burung yang sakit dapat sama ataupun lebih mahal dibanding perawatan klinis untuk diri Anda dan keluarga Anda. Saat sebelum Anda membelikan anak Anda burung piaraan, penilaian bujet Anda dan memutuskan apa Anda akan sanggup bayar pengecekan dokter hewan tahunan dan kondisi genting yang kemungkinan timbul.

Sama seperti yang dijumpai semua orangtua, kecelakaan bisa terjadi, dan Anda harus siap menghadapinya. Ketentuan yang serupa berlaku untuk pemilikan burung atau hewan piaraan lainnya.

Dapatkah Anda Menangani Digigit?

Bahkan juga bila Anda beli bayi handfed dari peternak burung paling terpenting yang bisa Anda dapatkan, nyaris ditanggung jika pada satu titik atau yang lain, Anda atau anak Anda akan digigit. Walau sejumlah besar gigitan ini tidak dilaksanakan secara agresif, nyaris mustahil untuk burung tidak untuk “menggigit” sampai batasan tertentu saat ditangani.

Burung memakai paruh mereka sebagai “tangan ke-3 ” untuk menolong mereka memegang dan memanjat, dan sikap alami ini bisa dengan gampang disalahmengertikan oleh beberapa anak sebagai tanda jika burung itu bukan temannya. Saat sebelum bawa pulang burung, bahas langkah tangani dan berhubungan dengan burung dengan keluarga Anda, dan, bila kemungkinan, datangi peternak atau toko hewan piaraan untuk pengalaman belajar langsung.

Apa Anda Sanggup Pilih Spesies yang Ramah Anak?

Ada beberapa ratus spesies burung piaraan yang lain yang ada, masing-masing dengan warna yang cantik dan ciri-ciri personalitas yang menarik. Dari semua burung ini, bagaimana juga, amat sedikit yang direferensikan untuk rumah dengan anak kecil.

Kerjakan penelitian mengenai bermacam spesies burung piaraan dan tentukan burung yang sesuai keluarga, bujet, dan pola hidup Anda. Tanyakan dengan peternak, dokter hewan, dan sumber daya yang lain untuk pelajari selanjutnya mengenai burung yang bagus untuk pemilik pertama kali. Perhatian yang Diambil saat menentukan burung yang pas untuk keluarga Anda akan dipandang dengan pertemanan yang abadi pada akhirnya.