Hiperpigmentasi dan Pigmentasi

Singkirkan Hiperpigmentasi dan Pigmentasi Kulit Menggunakan Perawatan Laser

Singkirkan Hiperpigmentasi dan Pigmentasi Kulit Menggunakan Perawatan Laser : Ketika pigmentasi terjadi, muncul sebagai bercak kulit yang berubah warna menjadi lebih gelap, bercak, bintik hitam dan lingkaran, atau penggelapan umum pada kulit, yang semuanya menyebabkan warna kulit tidak merata.

Ada banyak alasan munculnya pigmentasi pada kulit, hal-hal seperti genetika, perubahan hormonal, kondisi medis dan luka bakar atau bintik-bintik. Efek pigmentasi yang terlihat dapat menjadi lebih jelas seiring bertambahnya usia, sehingga perawatan dini dapat membantu mengatasi hal ini dan mencegah kerusakan lebih lanjut.

Ada banyak alasan kita mendapatkan pigmentasi kulit termasuk;

    Peningkatan paparan sinar matahari

    Genetika

    Kondisi medis

    Kehamilan

    Trauma pada kulit

    Perubahan hormonal

Selain pigmentasi, ada juga hiperpigmentasi, dan ini terjadi ketika kita mendapatkan bercak-bercak hitam pada kulit akibat paparan sinar matahari yang berlebihan. borobuddur Hiperpigmentasi adalah peningkatan konsentrasi melanin di kulit Anda, di mana bercak kulit menjadi lebih gelap dari kulit di sekitarnya.

Menggunakan sunbeds dapat menyebabkan area kulit yang gelap dan tidak rata, karena sunbeds memberikan sinar UV dosis tinggi, menyebabkan produksi melanin berlebih, yang membuat pigmentasi terlihat tidak merata pada kulit. Ada beberapa pilihan perawatan tergantung pada jenis masalah pigmentasi.

Perawatan untuk hiperpigmentasi:

* Pengelupasan kimia – ini adalah pilihan perawatan yang efektif. Pengelupasan menghilangkan noda dan sel-sel kusam dari permukaan kulit, meningkatkan tekstur dan kehalusan kulit.

* Mikrodermabrasi – perawatan dari pengelupasan kulit ringan hingga perawatan medis yang lebih dalam menghasilkan hasil yang lebih mengesankan dan tahan lama. Ini populer untuk digunakan pada wajah tetapi juga bagus untuk leher, dada dan tangan.

* Perawatan laser – menargetkan pigmentasi, menghilangkan dan mencerahkan kerusakan akibat sinar matahari yang dalam dan melasma hormonal, menciptakan warna kulit yang lebih merata.

Perawatan laser untuk menghilangkan pigmentasi sangat ideal untuk digunakan pada area tubuh mana pun. Pigmentasi terjadi di area tubuh yang terpapar unsur-unsur ini, dan paling sering ditemukan di wajah dan tangan.

Laser adalah pilihan perawatan yang aman dan tidak akan membahayakan kulit, prosedur rata-rata berlangsung sekitar tiga puluh menit dan sebagian besar klien akan melihat peningkatan dramatis pada kulit mereka setelah perawatan pertama mereka.

Manfaat perawatan pigmentasi kulit dengan laser:

    Aman digunakan pada wajah, tangan, leher dan dada

    Tidak ada waktu pemulihan, Anda dapat segera kembali ke aktivitas normal

    Ini efektif – memberikan hasil yang luar biasa setiap saat

Mencegah lebih baik daripada mengobati, karena pigmentasi dan hiperpigmentasi sebagian besar disebabkan oleh paparan sinar matahari yang berlebihan, sangat disarankan agar Anda memakai SPF spektrum luas setiap hari untuk menjaga kulit Anda tetap aman dan mencegah kerusakan lebih lanjut terjadi. Maklon Kosmetik Jika cuaca sangat panas dan cerah, kenakan topi dan jangan biarkan kulit Anda terkena sinar matahari selama bagian hari yang paling panas.

Jika Anda memerlukan bantuan dalam memilih prosedur kosmetik, kami menyediakan berbagai pilihan prosedur kosmetik untuk wajah dan tubuh: Botox, Vaser Lipo, Augmentasi Bibir, Dermal Fillers dan masih banyak lagi perawatan lainnya, untuk membantu membuat Anda terlihat lebih muda, langsing dan awet muda. . !