Honda PCX 150 2020 Hadir Dengan Membawa Dua Warna Baru 

main image

Kini, pengguna skuter matic semakin merebak di berbagai tempat. Hal tersebut dibuktikan dengan jenis motor matic yang hingga saat ini masih menjadi pemimpin pasar diantara jenis motor lainnya. Tidak bisa dipungkiri jika motor matic ini memang menawarkan berbagai kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara. Hal itu jugalah yang membuat banyak orang mulai berpindah haluan dari yang awalnya menggunakan motor bebek, namun kini lebih memilih mengendarai motor matic. 

Para produsen motor juga berlomba lomba untuk menghasilkan motor matic baru dengan membekali berbagai kelebihan yang menggiurkan untuk memanjakan para konsumennya. Salah satunya PT Astra Honda Motor (AHM) yang baru baru ini diketahui telah merilis dua warna baru pada motor matic keluaran terbaru mereka yang bernama Honda PCX 150 2020. Kedua warna baru tersebut adalah Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue yang siap membuat siapa saja yang mengendarainya merasa lebih percaya diri. 

Warna Glorious Matte Black cocok dipilih oleh mereka yang ingin tampil keren dan elegan. Sedangkan warna Royal Matte Blue cocok dipilih oleh mereka yang ingin tampil ceria dan tetap mempesona. Lalu bagaimana dengan spesifikasinya? Berikut dibawah ini review spesifikasi Honda PCX 150 2020, diantaranya yaitu : 

  • Desain 

Astra Honda Motor membekali Honda PCX 150 2020 dengan spesifikasi mumpuni yang siap melawan para kompetitornya. Contohnya dari segi desainnya saja, Honda PCX 2020 tampil lebih gagah dan mewah dengan bodinya yang besar. 

  • Fitur

Honda PCX 2020 dilengkapi fitur All LED Lighting System yang membuat sistem penerangan motor ini sangat tajam. Sehingga, kamu bisa mengendarai skutik ini dengan nyaman saat malam hari. Selain itu juga, skutik ini telah dilengkapi dengan Honda Smart Key dan Answer Back System serta alarmnya. Sehingga, bisa meminimalisir risiko terjadinya aksi pencurian. 

Untuk bagasinya, Honda PCX 2020 memiliki ruang penyimpanan terbesar di kelasnya. Dengan begitu, kamu bisa menyimpan banyak barang bawaan tanpa harus takut akan kerepotan saat berkendara. 

  • Warna

Selanjutnya untuk varian warnanya, Honda PCX 2020 tetap hadir dalam beberapa warna yang elegan seperti Briliant Black, Majestic Matt Red, Wonderful White, Magnificient Brown, dan Sophisticated Matte Silver. Tidak hanya itu seperti yang telah disinggung diatas dihadirkan juga dua warna baru yaitu Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue. Tetapi sayang kedua warna baru tersebut belum mampu mengeleminasi dua varian warna lainnya yaitu Briliant Black dan Sophisticated Matte Silver. 

  • Dapur Pacu

Soal dapur pacunya, Honda PCX 2020 dibekali berbagai macam fitur yang membuat skutik ini nyaris sempurna. Seperti adanya teknologi minim gesekan, efisiensi pendingin mesin, hingga enhanced Smart Power (eSP) yang berfungsi untuk meningkatkan proses pembakaran serta mengurangi energi yang terbuang. 

Tangki yang terdapat pada Honda PCX 2020 ini juga bisa dibilang cukup besar karena mampu menampung 8 liter bahan bakar. Sehingga kamu tidak perlu khawatir akan kehabisan bensin ditengah jalan saat melakukan perjalan jauh. Dengan begitu, perjalananmu terasa nyaman. 

Honda PCX 2020 juga dilengkapi dengan mesin 150 cc yang mampu menghasilkan tenaga 14,7 dk pada putaran mesin 8.500 rpm dengan torsi maksimum ada pada angka 13,3 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm. Dengan begitu, skutik matic yang satu ini pastinya sangat mumpuni untuk menemani pengalaman berkendara kamu sehari hari.