December 7, 2022

Cara Pola Hidup Sehat Agar Awet Muda

Tips Hidup Sehat Supaya Awet Muda

HP Huawei Terbaru, Ada Nova 9

4 min read

Huawei kembali bermain dengan Seri P terbarunya dengan meluncurkan P50 seasoned. Ponsel ini dianggap lebih kompak dari pendahulunya dan dilengkapi dengan kinerja yang kuat. Huawei P50 seasoned dihadirkan dalam dua varian warna, yakni Cocoa Gold dan Golden Black.

 

Sebagai mobile smartphone immoderate-prevent, Huawei P50 seasoned menampilkan layar OLED melengkung dengan kecepatan refresh 120Hz, contact sampling price 300Hz, dan resolusi 2700×1228 piksel. Kecepatan hp huawei terbaru refresh dinamis yang dimilikinya bisa berubah dari 120Hz ke 60Hz sehingga menghemat masa pakai baterai dalam jangka panjang.

Cell smartphone ini ditenagai oleh Snapdragon 888 4G yang dikombinasikan bersama RAM hingga 8GB dan ROM hingga 256GB. Untuk pasar international memang Huawei P50 seasoned tidak dihadirkan hp infinix terbaru dalam versi 5G karena masalah afiliasi yang hadir. Namun jika kalian tidak terlalu ambil pusing dengan konektivitas dan jaringan terbaru tersebut, maka hal ini bukan masalah yang besar.

Kemampuan fotografi seri P Huawei memang tidak perlu diragukan lagi. Huawei P50 pro menghadirkan sistem quad-digital camera dengan dual-matrix sehingga diklaim bisa menghasilkan gambar yang sangat jernih. Kamera selfi-nya beresolusi 13MP sementara kamera belakangnya terdiri dari kamera right color 50MP dan mono 40MP, kamera enormously-significant angle 13MP, dan kamera SuperZoom 64MP.

Untuk menemani aktivitas seharian, perangkat ini mengemas baterai four.360mAh yang didukung SuperCharge 66W dan SuperCharge Nirkabel 50W.

Huawei telah meluncurkan cellular telephone baru dari seri Nova sebagai alternatif selain dari seri Mate dan P yang lebih populer. Meskipun belum secara resmi diluncurkan di Indonesia, perangkat ini telah tersedia di pasar international dan mencuri perhatian berkat desainnya yang cantik.

Infinix warmness 12 Play menawarkan layar lapang berukuran 6.Eighty  inci yang memiliki resolusi HD Plus (720 x 1612 piksel). Kalian dapat dengan mudah menavigasikan displaynya karena perangkat ini memiliki refresh price 90 Hz dan touch sampling rate one hundred eighty Hz. Sebagai ponsel satu jutaan, tentu saja spesifikasi layarnya cukup menggoda.

Pada bagian dapur %, Infinix warmness 12 Play diotaki oleh chipset andal MediaTek Helio P35. Performanya ditangani dengan baik oleh CPU Octa-middle yang punya kecepatan maksimum di angka 2.3 GHz dan dibangun pada proses fabrikasi 12 nanometer.

Selain itu, terdapat dukungan dari kapasitas penyimpanan lega, yakni RAM 4GB yang sudah memiliki fitur prolonged hingga 3GB dan ruang inner sebesar 128GB. Jika masih membutuhkan ruang tambahan, Infinix heat 12 Play punya microSD khusus dengan daya tampung hingga 256GB.

Ponsel berdesain kekinian yang satu ini mengemas daya baterai jumbo hingga 6.000 mAh. Jangan khawatir soal ketahanan dayanya karena bisa diandalkan seharian sebagai every day motive pressure. Namun perlu diingat bahwa pada Infinix warmth 12 Play ini kalian hanya akan memperoleh USB type-C hingga 10W yang telah disediakan.

Beralih ke spesifikasi kamera, Infinix warmness 12 Play dibekali setup kamera standar di kelasnya. Notch pada layarnya memuat kamera selfie beresolusi 8MP sementara di bagian punggung tersedia twin kamera yang mencakup sensor utama 13MP dan lensa AI.

Dengan bodi narrow dan ringan, Huawei Nova nine hanya mencatatkan bobot standard 100 seventy five gram dengan ketebalan 7. Seven mm saja. Nova 9 mengemas layar OLED melengkung 6.57 inci dengan resolusi 2340 x 1080 dan kamera punch-hole.

Karena itulah kualitas layarnya tentu sangat tajam dan bagus untuk streaming video HD. Ditambah lagi Huawei telah menyertakan refresh fee hingga 120Hz yang berarti pengguliran di atas layar akan terasa smooth.

Nova nine menyertakan susunan kamera quad yang terdiri dari sensor utama “exceedingly imaginative and prescient” 50 megapiksel (aperture f/1.Nine), sensor extremely-big mind-set eight megapiksel (aperture f/2.2), sensor intensity 2 megapiksel (aperture f/2.4) untuk potret dan sensor makro 2 megapiksel (aperture f/2.4) dengan jarak pemotretan 4cm. Sedangkan untuk selfie yang menarik perangkat ini menyediakan kamera depan beresolusi 32 megapiksel.

Infinix warmness 12 menargetkan pasar enthusiasts cellular dengan membawa spesifikasi unggul di kelasnya. Tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, ponsel ini bisa kalian bawa pulang dengan bekal fee variety 2 jutaan saja kok.

Dapur pacunya ditempati oleh chipset Helio G85 yang merupakan salah satu SoC gaming kebanggaan MediaTek. Melalui proses fabrikasi 12 nanometer, ia memiliki CPU Octa-center dengan kecepatan maksimum di angka 2.Zero GHz. Infinix mengkombinasikan performa kebutnya dengan RAM berkapasitas 6GB ditambah virtual RAM 5GB serta ruang inner sebesar 128GB.

Mengusung tagline “Dominate the”, Infinix heat 12 hadir dengan baterai badak 5.00 mAh yang didukung oleh teknologi pengisi daya cepat 18W. Semua workout yang kalian mainkan dapat dengan puas ditampilkan pada layar berukuran 6.80  inci. Navigasi di atas layar juga terasa mulus berkat hadirnya refresh fee 90Hz dan touch sampling fee hingga 180Hz pada perangkat ini.

Beralih ke spesifikasi kamera, Infinix warm 12 memiliki setup standar di kelasnya dengan triple kamera di punggungnya yang mencakup sensor utama 13MP, kamera sekunder 2MP, dan satu buah kamera pelengkap QVGA. Sementara untuk keperluan swafoto dan video name, Infinix heat 12 menawarkan kamera depan beresolusi 8MP.

Ponsel yang menjalin kerja sama dengan enterprise moba AOV ini juga dibekali speaker stereo untuk hasil suara yang lebih jernih dan nendang saat bermain exercising.

Huawei Nova 9 ditenagai oleh Snapdragon 778G, chipset 4G octa-center dari Qualcomm. Performanya diklaim lancar tanpa hambatan karena kalian juga akan mendapatkan RAM 8GB dan penyimpanan inner 128/256GB. Disertai baterai four.300mAh dan SuperCharge hingga 66W, Nova nine siap menemani aktivitas kalian.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.