October 1, 2022

Cara Pola Hidup Sehat Agar Awet Muda

Tips Hidup Sehat Supaya Awet Muda

Instalasi Flow Switch dan Menguji Flow Switch

2 min read

Karena tersedia begitu banyak type sakelar aliran yang berbeda, layaknya yang dapat kita lihat di anggota selanjutnya, tersedia terhitung bermacam metode dan tehnik pemasangan sakelar aliran. Saat melacak Info mengenai cara memasang sakelar aliran, hal terpenting adalah memiliki pemahaman yang paham mengenai type sakelar yang Anda menggunakan dan untuk tujuan apa.

Namun, tersedia beberapa ketetapan dasar yang berlaku untuk beberapa besar metode pemasangan sakelar aliran. Secara garis besar, hal-hal selanjutnya meliputi:

 

Memasang sakelar aliran pada anggota pipa atau saluran lurus

Memastikan tersedia panjang pipa lurus yang baik di depan dan di belakang sakelar – idealnya, setara bersama dengan 10x diameter pipa flow meter lc.

Hindari memasang kabel sakelar aliran di dekat tikungan, alat kelengkapan lainnya, katup, saluran pembuangan, anggota pipa yang lebih sempit atau lebih lebar, dan fitur lain yang mampu mengakibatkan fluktuasi yang paham pada laju aliran melalui tempat ini

Dibutuhkan metodologi yang tepat untuk memasang Flow Switch, tergantung pada type sakelar yang Anda menggunakan dan di mana, hal yang serupa berlaku untuk menguji fungsinya berasal dari perangkat apa pun yang telah terpasang. Untuk paham cara menguji sakelar aliran, Anda kudu paham sama apa yang Anda uji.

Dalam banyak kasus, Anda dapat mampu meyakinkan Flow Switch berguna bersama dengan benar cuma bersama dengan mengamatinya beraksi dan memeriksa apakah respons yang benar dipicu selagi aliran mulai atau berhenti. Dalam kasus lain, Anda bisa saja kudu menggunakan ohmmeter untuk mengukur resistansi elektronik sakelar dan mengonfirmasi bahwa tersedia rangkaian lengkap (atau ‘kontinuitas’) yang didaftarkan selagi sakelar diaktifkan.

Jika tidak benar satu berasal dari cara di atas tidak memberi tambahan hasil yang diperlukan, bisa saja telah saatnya untuk mengganti atau memperbaiki sakelar. Untuk type dan wilayah sakelar aliran khusus – terhitung yang terpasang pada peralatan keselamatan layaknya alat penyiram api di tempat umum – umumnya merupakan kewajiban hukum untuk mengujinya secara teratur.

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.