May 25, 2022

Cara Pola Hidup Sehat Agar Awet Muda

Tips Hidup Sehat Supaya Awet Muda

Jenis-jenis Sarung Tangan Industri

2 min read
Jenis-jenis Sarung Tangan Industri

Jenis-jenis Sarung Tangan Industri – Bisnis jualan peralatan industri saat ini masih memiliki prospek yang tinggi mengingat pembangunan di negara kita ini semakin cepat berkembang. Salah satu alat industri yang masih sedikit saingan adalah sarung tangan. Bagian kalian yang berminat untuk memasukkan sarung tangan ke daftar koleksi toko kamu. Kamu wajib tahu jenis-jenis sarung tangan untuk industri.

Jenis-jenis Sarung Tangan untuk Industri

Wajib tahu, jangan sampai salah menentukan produk jualan. Berniat jualan peralatan industri yang kamu jual malah sarung tangan medis. Jadi berikut ini adalah beberapa jenis sarung tangan yang masuk kedalam kategori industri:

1. Cut and Puncture Resistant Gloves

Terbuat dari nitrile, sarung tangan jenis ini biasa digunakan oleh orang yang bekerja dalam bidang permesinan. berguna untuk memperkecil gaya gesekan dan membuat tahan terhadap gesekan yang bisa melukai kulit.

2. Anti Slip Hand Gloves

Digunakan untuk pengecatan atau segala kegiatan industri atau kontruksi yang bersentuhan dengan minyak dan cat.

Dilengkapi dengan Grip Technology dan Microchannel berfungsi untuk menghilangkan efek licin di tangan dan menyerap benda cair yang menempel.

3. Impact Hand Gloves

Sarung tangan jenis ini biasa digunakan untuk pekerjaan mengatakan benda berat.

Shock absorber pada sarung tangan ini berfungsi mengurangi efek tumbukan ketika tangan menimpa benda berat dan perlindungan untuk menyerap energi tumbukan seperti tabrakan.

4. Lifting Hand Gloves

Merupakan jenis sarung tangan yang paling sering kita jumpai di toko material. terbuat dari kain dan karet yang berfungsi untuk melindungi goresan benda tajam yang mengenai tangan dan agar benda yang di pegang tidak licin.

5. Heat Resistant Gloves

Biasa digunakan untuk welding atau pengelasan. Bahannya yang terbuat dari kulit di bagian luar dapat mencegah hawa panas dan bagian dalam terbuat dari kain agar penggunanya tetap merasa nyaman.

6. Chemical Resistant Glove

Salah satu sarung tangan sekali pakai yang biasa digunakan di laboratorium, melindungi kulit dari bahan-bahan kimia berbahaya yang bisa mengakibatkan iritasi kulit.

Jenis sarung tangan ini terbuat dari vinyl, latex, nitrile dan PVC dan merupakan bahan-bahan hidrofobik atau anti air.

7. Kevlar Gloves

Terbuat dari Kevlar digunakan untuk melindungi tangan dari benda yang dapat melukai dan membuat lecet tangan.

Agar bisnis jualan sarung tangan kamu bisa semakin laris cobalah dengan memadukan box sarung tangan. Cari Box Sarung Tangan murah tapi berkualitas agar produk sarung tangan yang kamu jual semakin menarik.

Selain itu, menggunakan box kemasan sarung tangan juga bisa meningkatkan harga jual, menjaga produk tetap dalam kondisi baik dan meningkatkan nilai lebih untuk dimata konsumen. itulah beberapa jenis-jenis sarung tangan industri yang coba kami rangkum untuk menambah wawasan kamu. Semoga bermanfaat.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.