Kegiatan Acara untuk Pernikahan yang Lebih Seru

Kegiatan Acara untuk Pernikahan yang Lebih Seru

Pernikahan yang romantis seperti memasangkan cincin kawin berlian sebagai hadiah ulang tahun untuk istri memang biasa dilakukan. Namun, agar lebih romantis, Anda harus melakukan beberapa kegiatan dan acara yang berbeda.

Mencium Tangan Ketika Memasangkan Cincin Kawin Berlian

Kegiatan Acara untuk Pernikahan yang Lebih Seru

Bagi pasangan yang menikah, tepat selepas mengucapkan akad atau janji, memasangkan cincin merupakan hal yang biasa. Ada juga mempelai lelaki yang mencium kening mempelai wanita setelah akad berlangsung. Hal tersebut mungkin sudah biasa dilakukan ketika pernikahan berlangsung.

Namun, jika ingin menambah kesan romantis, mempelai lelaki dapat mencium tangan mempelai wanita ketika memasangkan cincin pernikahan di jarinya. Layaknya pangeran yang mencium tangan putri, tindakan tersebut bisa membuat seisi ruangan terkesima dan iri di saat yang bersamaan.

Walau masih belum lumrah dilakukan, namun mencium tangan mempelai wanita dapat diartikan sebagai bukti bahwa mempelai lelaki sangat bersyukur telah mengikat hati bersama mempelai wanita. Tidak perlu berlebihan, cukup lakukan dengan sekilas sambil tersenyum tulus. Pasti mempelai wanita juga akan bahagia dengan hal tersebut.

Agar kegiatan tersebut lancar, tentunya Anda dan pasangan harus memiliki cincin pernikahan dengan kualitas terbaik. Frank & co. sendiri menawarkan seri cincin pernikahan dengan beragam jenis. Ada cincin emas rose gold dengan desain spiral seperti Trust Ring dan Pristine Ring. Ada juga cincin emas putih seperti Eternity Ring sebagai bentuk hadiah ulang tahun untuk istri.

Seri cincin Frank & co. ini memiliki makna tersendiri. Seperti Trust Ring yang memiliki makna bahwa Anda dan pasangan saling menghormati dan bersedia bersama baik suka maupun duka. Begitu pun dengan cincin lain. 

Mengadakan Live Music Lagu-Lagu Romantis

Pernikahan akan terasa hambar apabila tidak ada musik yang mengiringi hari indah Anda. Untuk pernikahan yang lebih romantis, Anda dan pasangan dapat meminta beberapa band yang bisa mengadakan live music lagu-lagu romantis. Dengan begitu, Anda dan pasangan akan semakin terbawa ke dalam kekhidmatan suasana pernikahan.

Lagu yang dibawakan bisa lagu berbahasa Indonesia atau Inggris, tergantung dengan permintaan yang Anda berikan. Akan lebih seru lagi jika tamu-tamu yang Anda undang ikut memeriahkan live music. Ini akan jadi momen yang berkesan dan akan diingat seumur hidup.

Mengadakan Sesi Berbicara Bersama Tamu 

Agar suasana pernikahan semakin hidup, Anda dapat mengadakan sesi berbincang dengan tamu yang Anda undang. Sesi berbicara ini akan semakin mendekatkan Anda dengan keluarga, sahabat, dan rekan Anda dan pasangan Anda. Apalagi jika salah satu teman Anda mengatakan betapa bersyukurnya Anda bersama dengan pasangan. Hal tersebut pastinya akan menambahkan keromantisan sebagai hadiah ulang tahun untuk istri.

Sediakan juga sesi untuk tamu-tamu Anda yang ingin berkenalan satu sama lain. Anda tidak akan pernah tahu akan ada cerita baru bermula lewat pernikahan Anda. Tentunya hal tersebut akan semakin romantis disertai dengan cincin kawin berlian yang Anda gunakan.