Kenapa Harus Memilih Prudential

Kenapa Harus Memilih Prudential

Orang Indonesia tentunya tidak asing dengan asuransi dengan brand Prudential. Mungkin beberapa orang akan berpikir apa sih yang membedakan antara Prudential dengan jasa asuransi lainya yang berada di Indonesia?

Nah buat menjawab rasa penasaran, hari ini bakal mengapa mesti memilih Prudential sebagai jasa asuransi yang harus di percaya. Tapi sebelum ke inti pembahasan tidak ada salah kita untuk sedikit berkenalan lebih dekat dengan Prudential.

Prudential Financial atau yang lebih di kenal Prudential sebenarnya bukanlah perusahaan yang hanya menyediakan jasa asuransi tapi juga menyediakan manajemen investasi yang saat ini tersedia di lebih 30 negara termasuk Indonesia. Prudential sendiri berdiri sejak 1975 jadi sudah lebih dari 40 tahun dan terus berkembang ke arah yang positif.

Sudah kenal dengan Prudential ? Walau Cuma ujung kukunya aja? Nah kalau sudah kenal sekarang kita bahas mengapa harus memilih Prudential sebagai Jasa Asuransi terpercaya anda.

  1. Sejak tahun 2001 sampai dengan sekarang Prudential setiap tahunnya selalu masuk dalam perusahaan terbesar dan terbaik untuk kategori perusahaan asuransi dan beberapa kali berada di posisi puncak no 1 dengan penghargaan yang bervariasi sudah di terimanya. Pada tahun 2020 saja PT Prudential Life Assurance termasuk ke dalam Best Life Insurace dengan nilai Ekuitas lebih dari Rp4 Trilliun. Jika sedikit mundur kemasa lalu di tahun 2014 Prudential meraih Predikat perusahaan asuransi no satu yang muncul dalam majalah investor di tahun 2014. Hingga saat ini Prudential terus bersaing di papan atas.
  2. Pada tahun 2013, Prudential mampu membayar 2 klaim yang fantastis dengan nilai manfaat mencapai 1.726,5 Trilliun. Jadi Prudential tidah hanya menjual janji semata ke pada nasabahnya.
  3. Polis baru yang di ajukan setiap harinya mencapai 2263 polis, ini adalah bukti bagaimana orang percaya dengan asuransi Prudential.
  4. Prudential pedulu Covid 19, terdapat asuransi yang menawarkan layanan perawatan untuk pasien yang terinfeksi Covid 19
  5. Daftar harga asuransi kesehatan yang ditawarkan oleh Prudential sangat bervariasi, tidak hanya untuk kalangan elit tapi untuk menengah atas juga bisa mengikut asuransi Prudential. Untuk membandingkan harga asuransi Prudential bisa langsung berkunjung ke halaman https://www.smarterhealth.id/asuransi-kesehatan/

Mungkin anda masih bingung untuk memilih asuransi yang tepat untuk keluarga atau diri sendiri. Pastikan memastikan beberapa point penting melalui call center ataupun bisa mencari datanya melalui internet. Beberapa point penting itu di antaranya

  • Kondisi keuangan perusahaan sebelum dan pasca covid, ini bisa di tanyakan langsung atau melihat berita yang berfokus pada kategori bisnis.
  • Tenaga pemasaran yang memiliki komitmen tinggi, jadi tidak hanya sudah daftar lalu anda di biarkan begitu saja tanpa adanya pendampinga. Ini bisa di tanya melalui orang-orang di lingkungan anda yang sudah mengambil asuransi tersebut, atau bisa juga melalui review di Youtube atau situs situs tertentu.
  • Risk Based Capital kemampuan perusahaan membayar klaim, informasi selalu di lampirkan pada situs, tv dan media sejenis yang fokus membahas bisnis. Atau jika informasi yang anda inginkan tidak di temukan bisa menghubungi media sosial media berita swasta untuk membahas hal tersebut. Saya pribadi pernah mencoba menghubung salah satu media dan mereka memberikan informasi setiap perusahaan asuransi yang memiliki Risk Based Capital yang baik.

Kalau berkaca dari 3 point tersebut hingga saat ini Prudential adalah jasa asuransi yang mampu melakukan hal tersebut tanpa adanya kendala meski saat ini dunia terdampak Covid 19.