Ketombe Bikin Pria Gagal Tampil Kece, Solusinya?

Ketombe Bikin Pria Gagal Tampil Kece, Solusinya?

Shampo anti ketombe pastinya diperlukan oleh pria. Pria adalah makhluk Tuhan yang ditakdirkan untuk banyak melakukan rutinitas di luar rumah. Aktivitasnya membuatnya harus berhubungan langsung dengan yang namanya terik matahari dan juga debu. Resikonya, tak hanya kulit saja yang akan tampak kusam dan gosong. Bahkan, para pria juga harus rela rambutnya terkena masalah, yang paling sering adalah ketombe. Mungkin beberapa pria tak mempermasalahkannya. Namun, tahukah Anda jika ketombe itu membahayakan? Inilah beberapa akibatnya jika pria terserang ketombe di kepalanya.

Rasa Gatal

Resiko yang terbilang paling enteng ketika ketombe telah berhasil menyerang adalah rasa gatal. Gatal akan sangat terasa menyiksa saat Anda berada di bawah sinar matahari. Bayangkan saja, ketika Anda sedang bersama rekan kerja dan pada saat yang sama, Anda juga merasakan gatal yang teramat sangat. Anda akan berada pada posisi dilema, dimana Anda begitu ingin menggaruk kepala tetapi pada satu sisi, saat Anda menggaruk kepala, ketombe akan mengacaukan penampilan Anda. Kira kira bisakah Anda bayangkan bagaimana reaksi teman yang berada di dekat Anda? Maka dari itu, jangan sepelekan gatal pada kepala karena akan mengacaukan segalanya.

Rambut Lepek

Ketombe memang tak akan pernah ada habisnya merusak penampilan. Tak puas dengan sensasi gatal yang diberikan, ketombe juga membuat rambut tampak begitu mengenaskan. Rambut terlihat seperti berminyak seolah Anda sudah tak keramas dalam beberapa hari. Saat ketombe datang, rambut akan cepat sekali berubah. Anda yang mungkin keramas pada pagi hari, saat terkena panas matahari, ketombe akan membuat rambut menjadi lepek dan tak lagi mempesona. Apalagi, jika ditambah dengan kucuran keringat, rambut lepek pastinya akan menjadi teman setia Anda.

Rambut Rontok

Rangkaian resiko siap menanti kala ketombe datang menyerang. Selain rasa gatal yang tak terkira dan rambut yang semakin terlihat lepek, ada lagi hal lain yang akan terjasi yaitu kerontokan rambut. Ketombe menyebabkan gangguan pada akar rambut sehingga lama kelaman kerontokan akan semakin parah. Bahkan, jika Anda tak menggubrisnya, kerontokan rambut bisa 50 sampai 100 helai per hari. Apabila dibiarkan, lama kelamaan rambut akan semakin menipis atau malah bisa memicu kebotakan. Lalu, apa jadinya jika pria menjadi botak? Bisakah mereka dianggap menarik?

Resiko-resiko di atas setidaknya perlu diwaspadai oleh para pria yang sangat mementingkan penampilannya. Apabila gatal pada kulit kepala, rambut lepek, dan rambut rontok sudah terlanjur dirasa, pria bisa mengawalinya dengan cara sederhana seperti meluangkan waktu untuk memakai serum atau vitamin, atau bisa merawat rambut dengan cara cara alami seperti menggunakan ginseng dan lidah buaya. Untuk hasil yang maksimal, usahakan pria paham apa sebenarnya yang menjadi penyebab munculnya ketombe.

Namun, bagi Anda yang mengaku menjadi pria yang sibuk, solusi terbaik untuk Anda adalah produk clear men. Clear men adalah shampo anti ketombe yang dapat bekerja ganda. Tak hanya mencegah tetapi juga dapat memghilangkan ketombe dengan cepat. Dengan 2 varian shampo yang disediakan, Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Apabila Anda menginginkan sensasi dingin di tengah teriknya matahari, Anda bisa memilih clear men dengan ice menthol yang mana shampo tersebut mengandung banyak zat yang bermanfaat untuk kesehatan rambut. Jadi, kata siapa jika perawatan rambut pria berketombe itu mahal?