July 7, 2022

Cara Pola Hidup Sehat Agar Awet Muda

Tips Hidup Sehat Supaya Awet Muda

Komunitas untuk Meningkatkan Kesejahteraan Pekerja Bangunan

2 min read

Untuk tetap berkembang di era pandemi, PT Global Indonesia Asia Sejahtera (PT GIAS) dengan brand GNET membangun kembali sebuah komunitas para aplikator (tukang) bahan bangunan se-Indonesia yang disebut GNETION.

Komunitas yang dibangun jasabangunbintaro sejak 2020 ini bertujuan untuk meningkatkan taraf kehidupan para aplikator. Sehingga, bagian dari komunitas ini dapat ikuti pertumbuhan zaman dengan keahlian atau skill tak sekedar sebagai tukang. Dalam komunitas ini, para pekerja bangunan bakal dilatih banyak perihal seperti digital marketing, kewirausahaan, dan keterampilan personal. Bahkan, keahliannya juga bakal ditingkatkan lewat e-course & mentorship dengan para pakar.

Target utama PT GIAS adalah menciptakan kepuasan bagi para kastemer yang gunakan produk bangunan mereka. Sebab, meskipun miliki rencana yang matang dan miliki produk bangunan yang memiliki kualitas yang siap dipasarkan, tidak bakal tercapai dengan prima kecuali tidak didukung oleh aplikator yang kompeten sebagai SDM yang dibutuhkan.

“Untuk capai target kami, maka perusahaan lebih memfokuskan diri pada pembentukan Aplikator yang siap bersaing di bidangnya,” ujar Vega Fransisca, Head of Marketing Community PT GIAS didalam keterangan tertulisnya. Hingga kala ini, diakui PT GIAS, mereka tetap mengembangkan komunitas untuk aplikator tersebut. Adapun sampai kala ini, bagian udah capai jumlah 3000 GNETION se-Indonesia.

Selain itu, PT GIAS juga tetap tetap membuka kesempatan para calon Aplikator lainnya yang ingin bergabung. Banyak keuntungan Untuk tahun 2021 ini, banyak keuntungan yang bakal didapat para GNETION saat join dengan komunitas ini, keliru satunya adalah dapat mendapatkan beragam hadiah utama menarik dari program teranyar PT GIAS, yakni program KasBon.

KasBon atau yang miliki kepanjangan Kasih Bonus merupakan program yang diperuntukan bagi para aplikator GNETION. Berbagai hadiah yang dapat didapatkan dari program ini antara lain umroh, sepeda motor, televisi, dan lain-lain. Program yang diluncurkan sejak 14 Juli 2021 ini bakal terjadi sampai 31 Desember 2021 dan diikuti oleh 33 Cabang PT GIAS se-Indonesia.

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.