Media Sosial Untuk Bisnis – Mengapa Anda Membutuhkannya

Lancang Kuning – Jejaring sosial adalah sumber daya yang luar biasa untuk bisnis dari semua ukuran yang ingin mempromosikan merek mereka secara online. Platform itu sendiri gratis untuk digunakan, dan mereka juga memiliki opsi iklan berbayar khusus untuk merek yang ingin menjangkau lebih banyak audiens baru. Tetapi hanya karena bisnis Anda harus sosial, bukan berarti bisnis Anda harus ada di setiap jaringan. Penting bagi Anda untuk memilih dan memelihara platform sosial yang paling sesuai untuk bisnis Anda sehingga Anda tidak terlalu banyak menyebarkan diri.

Jika Anda ingin membuat strategi sosial yang sukses, Anda perlu membiasakan diri dengan cara kerja setiap jaringan, jenis audiens yang dapat Anda jangkau, dan cara terbaik bisnis Anda menggunakan setiap platform. Kami membuat profil platform teratas sehingga Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang mereka dan memasarkan bisnis Anda dengan lebih baik.

Berikut 9 manfaat untuk bisnis

1. Sosial adalah cara mudah untuk mempelajari audiens Anda.

Untuk bisnis di industri apa pun, kunci sukses adalah mengetahui audiens Anda. Sosial membuat ini mungkin, dan lebih mudah untuk dicapai dari sebelumnya. Dengan alat Media Sosial yang tepat, Anda dapat mempelajari bahasa dominan yang digunakan di antara audiens sosial Anda, serta usia dan jenis kelamin mereka. Pengetahuan ini dapat membantu Anda memenuhi kampanye dan penawaran produk kepada audiens target Anda, yang akan memberi Anda laba atas investasi yang lebih baik.

2. Sosial membantu khalayak sasaran secara lebih efektif.

Penargetan geografis adalah cara yang efektif untuk mengirimkan pesan Anda ke audiens atau demografis tertentu berdasarkan lokasi mereka. Jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter memiliki alat yang memungkinkan Anda mengomunikasikan jenis konten yang tepat kepada audiens Anda. Misalnya, dengan alat yang tepat Anda dapat menargetkan berdasarkan ‘Lokasi’, ‘Bahasa’, ‘Usia’, ‘Jenis Kelamin’, ‘Status hubungan’, ‘Tertarik’, dan ‘Pendidikan’ di berbagai Media Sosial Misalnya, jika Anda ingin mengirimkan pos kepada orang-orang yang berbicara bahasa Spanyol, penargetan geografis adalah cara yang mudah dan efektif untuk melakukannya.

3. Sosial untuk bisnis membantu menemukan pelanggan baru dan memperluas audiens Anda

Jaringan sosial memungkinkan bisnis kecil menemukan pelanggan mereka saat ini atau mencari pelanggan potensial. Misalnya, jika Anda membuka kedai kopi baru di lingkungan sekitar, kami dapat membuat penelusuran geo untuk Anda guna menemukan siapa pun yang men-tweet tentang perlunya secangkir kopi pagi di daerah Anda. Setelah menemukan tweeting tentang kopi, Anda dapat mulai menjangkau mereka, dan mengundang mereka untuk datang mencoba perkumpulan hot di kedai kopi baru Anda.

4. Sosial untuk bisnis memungkinkan Anda menerima umpan balik instan dari sudut pandang pelanggan Anda.

Sosial untuk bisnis memberi Anda akses cepat ke umpan balik positif atau negatif, yang memberi Anda wawasan berharga tentang perspektif pelanggan. Misalnya, jika Anda meluncurkan produk baru dan membagikannya di media sosial, Anda akan langsung mengetahui pendapat pelanggan tentang produk itu. Cara lain untuk mendapatkan perspektif pelanggan dengan sosial adalah dengan mempelajari bagaimana mereka menggunakan produk Anda; merek sering kali mendasarkan produk atau layanan baru pada ide asli pelanggan mereka.

5. Tingkatkan kecerdasan pasar dan maju dari pesaing Anda dengan sosial.

Dengan pemantauan media sosial Anda dapat memperoleh informasi penting tentang pesaing Anda, sehingga meningkatkan kecerdasan pasar Anda. Intel semacam ini akan memungkinkan Anda membuat keputusan bisnis strategis agar tetap menjadi yang terdepan dalam persaingan Anda. Misalnya, Anda dapat membuat aliran pencarian untuk memantau sebutan nama atau produk pesaing Anda. Berdasarkan hasil pencarian Anda, Anda dapat meningkatkan bisnis Anda untuk menawarkan sesuatu yang tidak dimiliki pesaing Anda.

6. Sosial dapat membantu meningkatkan lalu lintas situs web dan peringkat pencarian.

Jadi Anda membangun situs web untuk perusahaan Anda, sekarang bagaimana? Salah satu manfaat terbaik media sosial untuk bisnis adalah menggunakannya untuk meningkatkan lalu lintas situs web Anda. Media sosial tidak hanya membantu Anda mengarahkan orang ke situs web Anda, tetapi semakin banyak share media sosial yang Anda terima, semakin tinggi peringkat pencarian Anda. Misalnya, jika setiap orang yang mengikuti kita di Twitter me-retweet posting ini, kemungkinan besar peringkatnya lebih tinggi di halaman hasil mesin pencari Google untuk variasi “media sosial untuk bisnis”.

7. Berbagi konten lebih mudah dan lebih cepat dengan media sosial.

Di masa lalu, pemasar menghadapi tantangan untuk memastikan konten mereka menjangkau pelanggan dalam waktu sesingkat mungkin. Dengan bantuan pemasaran sosial, berbagi konten menjadi lebih mudah dan lebih cepat. Saat Anda menggunakan media sosial untuk bisnis, khususnya untuk berbagi konten tentang bisnis Anda atau untuk kurasi konten, yang perlu Anda lakukan hanyalah membagikannya di akun jejaring sosial merek Anda. Namun perlu diingat bahwa membuat pelanggan Anda membagikan konten Anda dengan pengikut mereka berarti Anda perlu memastikan konten media sosial Anda sejalan dengan merek dan minat audiens Anda.

8. Sosial untuk bisnis membantu menghasilkan prospek untuk sepertiga biaya.

Media sosial adalah cara mudah untuk menghasilkan prospek. Misalnya, departemen pemasaran kami dibangun di sekitar konten dan platform sosial dan

ds, dan telah memungkinkan kami untuk mengukur, meningkatkan jangkauan, dan menghasilkan permintaan bahan bakar. Kami mempromosikan dua jenis konten melalui Iklan Twitter: konten ungated (konten gratis yang tidak memerlukan alamat email untuk akses) dan konten yang terjaga keamanannya (konten gratis yang memerlukan email). Berbagi konten yang terjaga keamanannya di media sosial adalah cara terbaik bagi perusahaan mana pun untuk menghasilkan prospek.

9. Sosial memungkinkan Anda meningkatkan kesadaran merek dan jangkauan dengan sedikit atau tanpa anggaran.

Media sosial untuk bisnis telah memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan kesadaran merek dan jangkauan merek mereka dengan sedikit biaya atau tanpa biaya. Biaya yang terkait dengan strategi ini jauh lebih tinggi dengan metode periklanan tradisional. Baru-baru ini, departemen pemasaran di seluruh perusahaan mulai mempekerjakan manajer komunitas untuk meningkatkan kesadaran merek dan jangkauan melalui media sosial. Manajer komunitas membina hubungan dengan audiens online di berbagai wilayah.

Media Sosial Untuk Bisnis, hubungi Debello Agency hari ini untuk mengetahui bagaimana ini dilakukan dengan lebih baik!

Anda dapat menghasilkan arahan melalui semua situs jejaring sosial utama. Ini akan membantu Anda menarik lebih banyak pelanggan, yang dapat Anda kagumi dengan memberikan sentuhan pribadi, membangun hubungan, dan mendorong loyalitas. Semua ini dapat dilakukan dengan biaya rendah tanpa mengorbankan kualitas. Hubungi Tim Debello hari ini untuk melihat bagaimana kami dapat memberikan hasil yang Anda inginkan.