Mengenali Burung Kenari Border Sang Elok Memiliki badan Bundar

Border Fancy Canary ialah gambar classic yang prima dari burung piaraan yang elok, sama seperti yang kerap dilukiskan dalam film, buku, dan kartun. Ini ialah tipe kenari berlainan yang dibiakkan hanya karena performanya yang cantik. Tapi sebagai tambahan, tipe kenari ini tawarkan lagu yang merdu dan cantik, lengkapi semua paket dan menyembahkan ke kita burung yang luar penuh kasih dan biasa. Sebagai opsi terkenal untuk burung piaraan, kenari ini dengan gampang ada di semua dunia. Untuk Melihat Informasi Menarik Lainnya Klik Pleci.id

kenari-unik

Watak dan Kekhasan Kenari Border

Wilayah Asli / Habitat Alami

Dengan bertambahnya reputasi kenari di tahun akhir 1700-an di Inggris, peternak mulai membuat ras baru dan fresh yang akan mempunyai semua karakter yang diharapkan. Dalam dasawarsa selanjutnya, kenari baru tercipta di wilayah tepian Inggris utara dan selatan Skotlandia, di mana secara cepat jadi burung menyanyi yang banyak dicari. Karena tempat kelahirannya, keturunan baru yang elok ini dinamakan Border Fancy Canary.

Deskripsi keseluruhnya

Seperti umumnya burung kenari, Border Fancy cukup kecil. Mereka umumnya capai panjang seputar 5,5 inch (14 cm) atau kurang dan bertubuh yang bundar dan montok. Di masa lampau, ukuran yang simpel membuat mereka mendapatkan panggilan yang seperti – “Permata Kecil “.Nah, permata wee ini tidak disangsikan kembali bernilai, jadi burung yang tenang, jinak, populer karena nyanyiannya yang karakternya dan cantik yang ramah. Mereka akan suka bergerak, jadi berikan mereka ruang.

Pidato dan Suara

Kita semua paham apa ciri-ciri yang terpenting dan populer dari semua burung kenari – lagunya yang cantik! Bahkan juga saat sendirian dan tidak disuruh, burung-burung ini dengan senang akan menyanyikan beberapa lagu cantik mereka. Dengan rangkaian melodi dan suara bersiul yang gampang dikenal, lagu mereka tidak disangsikan kembali cerah dan anggun, tapi yang paling penting nikmat didengarkan. Lelaki kerap didiamkan sendiri, karena khususnya selanjutnya, lagu mereka diangkat ke depan.

Warna

Di penjuru dunia, dan semua atraksi burung, Border Fancy Canary selalu dipamerkan dan mencolok. Ini karena berwarna yang dibesarkan secara eksklusif, cantik, dan ceria yang dicintai oleh fans kenari dan pemula. Umumnya, ini warna kuning ceria dan ceria. Itu jadi merk dagang kecilnya sendiri. Dalam beberapa kasus, suara yang lebih jelas tampil, seperti putih, atau hijau atau kuning benar-benar muda. Ekor bawah sering warna putih.

Perawatan dan Pemberian Makan

Karena mereka adalah burung piaraan terpopuler sekarang ini, kombinasi benih komersil yang disempurnakan dan biasa yang ada di toko hewan piaraan ialah opsi yang paling bagus untuk Border Fancy Canaries. Ini akan penuhi keperluan landasan protein dan vitamin mereka, lewat bermacam tipe rapeseed dan kenari. Kadang, tidak boleh sangsi untuk tawarkan sayur fresh seperti selada, seledri, atau kubis.

Kecuali air minum fresh, mandi harus juga disediakan. Pasarkan mereka sajian mandi dan saksikan bagaimana mereka akan menikmatinya.

Kesehatan dan Keadaan Umum

Border Fancy Canaries populer dengan konstitusi yang kuat dan syarat perawatan minimal. Dengan usia rerata sampai 15 tahun, mereka akan menghabiskannya tanpa banyak permasalahan atau permasalahan yang terkait dengan kesehatan. Untuk pastikan hewan piaraan Anda hidup berbahagia dan sehat, Anda harus memerhatikan permasalahan yang umum menghilangkan dan terjadi. Lokasi yang berangin, lembap, dan begitu dingin akan mengakibatkan masalah. Disamping itu, menjaga kebersihannya dengan teratur dan Border Fancy Canary Anda tidak alami permasalahan kesehatan yang besar.

Personalitas dan Sikap

Dengan pribadinya yang halus dan kadang pemalu, Anda harus menghindar tempatkan kenari dengan burung yang lebih lebih menguasai dan besar. Sesungguhnya, burung-burung ini paling berbahagia dan betul-betul senang saat sendirian. Bila dikasih cukup ruangan dan beberapa mainan landasan, mereka tidak kesusahan untuk selalu terhibur dan umumkan keceriaan mereka lewat lagu yang merdu dan hidup. Border Fancy Canary kemungkinan tidak membutuhkan hubungan sekitar burung piaraan yang semakin besar, tapi dia tetap memperoleh perhatian dari pemiliknya. Ketika waktunya, kenari Anda bahkan bisa saja suka berangkulan dengan Anda!