Outfit ke kampus ala Korea

Mix and Match 7 Outfit ke Kampus Ala Korea Fashionable

Di era yang kekinian ini, anak muda dalam negara pastinya lebih menjajaki trend dalam bermacam perihal, salah satunya buat mode ataupun outfit ke kampus ala Korea. Outfit kekinian tersebut umumnya dipakai kala lagi hangout bersama sahabat, liburan, piknik, berbelanja santai, hingga ngampus.

Buat mahasiswi yang bosan ataupun bimbang sebab gunakan pakaian ataupun seragam tiap hari yang itu- itu aja, boleh turut berupaya serta jadi keren dengan outfit ke kampus ala Korea yang trendy. Semacam apa kira- kira? Ayo, lihat- lihat sebagian outfit sederhana ala- ala korea yang fashionable banget.

Outer warna- warni sangat gampang dipadukan dengan kaus hitam- putih serta celana jeans. Jangan gunakan atasan denim, bawahan denim. Buat nampak lebih senada, lebih baik gunakan outer warna- warni. Ingin yang lebih santai? Dapat gunakan outer kotak- kotak yang rupanya pula bermacam- macam.

Outfit ke kampus ala Korea1. Sweety Monday– Outfit ke kampus ala Korea dengan jaket denim

Outfit ke kampus ala Korea yang satu ini memadukan cardigan dengan dalaman tang top. Cardigan dapat dibuka kancingnya ataupun ditutup rapat. Buat ransel, gunakan yang bewarna gelap dengan dimensi lagi. Jadi, dapat memuat botol minum serta beberapa barang lain di sampingnya.

Bawahannya gunakan kulot yang bewarna cokelat tanah ataupun lumpur, dipastikan aman serta sesuai banget dengan atasannya. Buat sepatu, gunakan yang kets bewarna putih. Ataupun, penilik outfit kekinian dapat gunakan denim jacket dengan dalaman kaus, warna apa saja.

Bila lagi terburu- buru, langsung ambil kaus yang terdekat, gunakan denim jacket, serta padukan dengan kulot gelap. Denim jacket ini pula gampang buat dicuci serta dapat jadi pengganti payung dikala hujan, lho!

2. Rainbow Outer– Outfit ke kampus ala Korea yang hangat serta sesuai buat cuaca dingin

Outer warna- warni sangat gampang dipadukan dengan kaus hitam- putih serta celana jeans. Jangan gunakan atasan denim, bawahan denim. Buat nampak lebih senada, lebih baik gunakan outer warna- warni. Ingin yang lebih santai? Dapat gunakan outer kotak- kotak yang rupanya pula bermacam- macam.

Umumnya, gaya yang satu ini dipakai banyak mahasiswi ataupun bisa jadi mahasiswa sebab rasanya lebih aman dengan dimensi yang longgar. Buat dalamannya, senantiasa gunakan kaus warna hitam- putih. Jika kuliah di Bandung, umumnya pagi- pagi hendak terasa sangat dingin. Outer ini hendak jadi sangat bermanfaat, kemudian kala siang hari terasa panas, outer dapat dilepas serta senantiasa meninggalkan gaya yang santai.

3. Hoodie, Sweater– Outfit ke kampus ala Korea yang sederhana dengan K- Wave menarik

Hoodie yang saat ini modelnya lebih bermacam- macam serta telah banyak sekali dipakai buat ngampus. Walaupun sederhana, hoodie serta sweater hendak membagikan kesan trendy bila model yang diseleksi pula bagus. Tinggal padukan hoodie yang digantung di rumah dengan celana kulot, terlebih jika cuaca dingin ataupun dikala hujan. Sweater dapat jadi opsi yang pas. Tinggal gunakan sweater polos dengan jeans ataupun celana gelap.

Ini sangat sesuai buat siapa saja, terlebih lagi, banyak pula Kpopers ataupun pencinta industri musik Korea yang turut menjadikan mode idola mereka selaku inspirasi gaya busana ke kampus ala Korea.

4. Resmi Day– Outfit ke kampus ala Korea kala presentasi ataupun terdapat jadwal resmi

Telah berupaya gaya yang santai, saat ini bergeser yang formal- formal. Outfit yang dapat dipakai cumalah kemeja basic polos dengan cuttingnya yang unik, sehingga menunjukkan kesan yang keren. Buat celananya, dapat gunakan celana bahan yang bewarna gelap. Jangan kurang ingat, gunakan sepatu yang sedikit ber- hak, semacam sepatu bapak- bapak yang sedikit lebih trendy serta pula sesuai buat wanita.

Terdapat dari sebagian dosen yang memanglah mengharuskan buat mengenakan pakaian yang berkerah. Tidak wajib kemeja kotak- kotak yang rapat. Dapat gunakan kaus berbahan tipis ataupun crop yang nantinya hendak dimasukkan ke dalam celana supaya nampak apik.

5. Sporty Me– Outfit ke kampus ala Korea yang berbasis sweater

Kembali lagi ke gaya busana ke kampus ala Korea tipe sweater, kali ini bahannya lebih kaku. Sweater yang dipakai dapat yang bewarna abu- abu. Buat tasnya, gunakan yang bewarna gelap dengan dimensi yang cocok, aman pula dibawa ke mana- mana.

Sepatunya gunakan yang bewarna pink pucat serta celananya, gunakan celana bahan bewarna gelap. Walaupun konsepnya sedikit monokrom, namun opsi yang satu ini senantiasa stylish serta santai, spesialnya buat olahraga.

6. Pajamas Time– Gaya ke kampus ala Korea yang lebih casual serta santai

Gaya yang satu ini aesthetic banget. Pijamas yang dipakai bewarna putih dengan foto ranting pohon- pohon yang membagikan kesan hidup. Belum lagi dipadukan dengan celana putih, sehingga nampak lebih senada serta cerah. Sepatunya gunakan yang Nike, perpaduan putih, silver, serta emas. Buat meningkatkan sentuhan aesthetic- nya, membawa totebag bewarna kuning yang agak hitam.

Warming Up Girly– Outfit ke kampus ala Korea yang lebih elok namun senantiasa kasual

7. Warming Up Girly– Outfit ke kampus ala Korea yang lebih elok namun senantiasa kasual

Kali ini, style busana ke kampus ala Korea yang hendak dipakai sweater turtle neck warna krem serta padukan dengan celana jeans bewarna biru. Ataupun, mau berupaya yang innocent? Dapat gunakan sweater yang rupanya soft serta dipadukan dengan celana jeans bewarna hijau. Sepatu yang dipakai merupakan kets bewarna putih. Buat tasnya, coba ambil yang slingbag putih. Dipastikan senada serta senantiasa aman.

Which one is your favourite gaya? Lekas pakai baju keren ini selaku outfit ke kampus ala Korea yang recommended