Harga Toyota C-HR Hybrid 2020 : Review Spesifikasi

Harga Toyota hybrid C-HR di Indonesia hanya berkisar 30 jutaan versi non hybrid. Saat diminta memilih salah satunya, tentunya kami akan memilih hybrid C-HR. Pasalnya mobil ini memiliki mesin yang lebih bertenaga dan beberapa tambahan yang membuatnya lebih menarik dibandingkan dengan versi non hybrid.

Jangan berharap Toyota CHR hybrid menjadi murah. Aplikasi harus melewati lebih dari 500 juta untuk mobil berteknologi hybrid ini. Menurut kami, harga tersebut sebanding dengan berbagai fitur dan kecanggihan teknologi.

Berbeda dengan Mitsubishi Outlander PHEV, mobil hybrid belum mengadopsi teknologi Plug-in Hybrid. Artinya, pemilik hybrid C-HR tidak perlu menggunakan soket untuk mengisi ulang baterai di dalamnya. Jadi bagaimana cara mengisi daya hybrid C-HR?

Aki mobil otomatis diisi oleh sistem pengereman regeneratif. Jadi ketika kita mengerem lalu mempercepatnya menghasilkan energi kinetik yang akan digunakan untuk mengisi baterai genator yang berputar. Banyak yang masih tergabung dalam teknologi C-HR hybrid canggih, dan untuk mengetahuinya silakan lihat informasi berikut.

Fitur dan Harga Mobil Toyota Hybrid C-HR

Salah satu kelebihan Toyota C-HR hybrid adalah konsumsi bahan bakarnya yang sangat irit. Hal tersebut tidak terlepas dari konfigurasi mesin FXE 4 silinder 2ZR yang berkapasitas 1.798cc. Mesin 1,8 liter bertenaga dengan teknologi Dual VVT-i dipadukan dengan motor listrik untuk memastikan pengoperasian yang lancar dan efisiensi energi yang tinggi SEVA Pusat Mobil Murah.

Mesin yang digunakan oleh Toyota C-HR hybrid berbeda dengan versi non-hybrid. Pasalnya mobil ini menggunakan teknologi siklus Atkinson yang dirancang khusus untuk mengejar penghematan bahan bakar. Penggunaan teknologi tersebut membuat konsumsi bahan bakar setara dengan mobil hybrid C-HR dengan mesin di bawah 1.500cc.

Sayangnya, penggunaan teknologi yang menggerakkan siklus Atkinson dan hybrid C-HR memiliki torsi yang lebih rendah daripada non-hybrid. Mesin 1,8 liter tersebut mampu kehilangan tenaga yang menggunakan PS 100-6400 rpm dan torsi 14,5 kgm pada 4.000 rpm. Mobil non-hybrid C-RH mampu menghasilkan tenaga 141 PS dan torsi 17,4 kgm SEVA Pusat Mobil Murah.

Untungnya mobil ini dibekali motor listrik yang mampu meningkatkan tenaga CHR hybrid menjadi 122 PS. Selanjutnya, listrik disuplai ke dua roda depan melalui transmisi CVT. Toyota menyediakan varian transmisi, jadi jangan berharap mendapatkan transmisi manual hybrid C-HR.

Mobil hybrid tersebut juga memiliki interior yang mewah dengan harga Toyota C-HR hybrid yang mahal. Nuansa hitam pekat dan colkat. Saat jok menggunakan bahan kulit sintetis berwarna hitam dan dashboard memiliki aksen coklat. Soal kemewahan memang sudah tidak diragukan lagi, begitu wajar hingga mahal.

Tak berhenti sampai disitu, Toyota C-HR hybrid juga memiliki layar MID TFT 4.2 inci dengan fitur teknologi Hybrid Synergy Drive. Kami juga dapat memilih mode mengemudi di layar MID. Ada tiga mode yang bisa dipilih, yaitu Sport, Normal dan Eco.

Meski tergolong mewah, mobil ini tetap memiliki kekurangan. Salah satunya adalah head unit yang tidak terintegrasi dengan sistem hybrid. Di sini head unit dapat digunakan sebagai sistem hiburan, dapat dihubungkan ke ponsel pintar melalui Weblink dan Miracast.

Kalau saja ini head unit Mitsubishi Outlander PHEV yang jauh lebih menarik. Mereka yang tidak terlalu peduli dengan prinsip dapat menikmati kemudahan yang ditawarkan hibrida C-HR. Selain itu, Toyota menyediakan tombol mode EV di konsol tengah dengan tombol rem tangan power.

Baca juga disini: https://www.feritekno.com/seva-pusat-mobil-murah/ & terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai.