December 5, 2022

Cara Pola Hidup Sehat Agar Awet Muda

Tips Hidup Sehat Supaya Awet Muda

Pembahasan Laptop Asus ROG Zephyrus Duo 15 (GX 551)

3 min read
rog-zephyrus-duo-15-se

Detail Asus ROG Zephyrus Duet 15 (GX551)
Netbook Kelas Gaming
Processor AMD Ryzen 9 5900HX
Kecepatan Processor 3,3 GHz

ROG Zephyrus Duet 15 (GX550) asli membuat kami takjub tahun kemarin dengan design monitor double yang dilakukan dengan cekatan, dan saat ini Asus sudah tingkatkan performanya. Mode 2021 GX551 (dimulai dari $ 2.199,99; $ 3,699,99 saat dites) mendatangkan processor mobile AMD Ryzen 5000 yang baru dan GPU seri Nvidia GeForce RTX 30 untuk dijamin, memberi perform gaming dan pengeditan media yang lebih baik.

Walau harga komposisi pengetesan kami tinggi sekali (kami akan mereferensikan salah satunya mode Asus yang tambah murah, karena beberapa alasan), mode dasar GX551 sesungguhnya tambah murah dibanding perintisnya GX550.

Titik masuk yang lebih gampang dijangkau untuk mesin berteknologi tinggi ini ialah karunia, dan pengubahan dan tambahan yang lain tingkatkan pengerjaan lebih lanjut. Zephyrus Duet 15 masih sebagai mesin khusus yang mahal — monitor ke-2 masih sebagai kemewahan dibanding keperluan — tapi ini ialah netbook gaming yang menarik dan unik.

Bangun Monitor Double yang Efektif

Design mode 2021 benar-benar serupa dengan versus aslinya, tapi keunikannya perlu tetap diperhatikan. Pertama, yang pasti: monitor double ialah feature tenda, dan digerakkan dengan yang paling efisien. Kami akan mengulas selanjutnya mengenai apa yang bisa mereka kerjakan sesaat lagi, tapi idenya masih mengagumkan, seperti netbook yang masih ramping dan portabel sekalian memuat monitor ganda.

Duet memiliki ukuran 0,82 kali 14,2 kali 10,6 inch dan berat 5,3 pound, sama dengan mode tahun kemarin dan tidak semakin besar dari banyak rig gaming konservatif.

Edisi tahun ini mempunyai beberapa pengubahan seni: Tutupnya kelihatan berlainan, dengan beberapa design baru berkembang, dan Asus mengganti warna biru-abu-abu untuk penampilan serba hitam. (Kelihatan sedikit lebih pucat di bawah lampu studio kami pada photo di atas, tetapi percayalah, hasil pengecatan benar-benar hitam pekat.) Mekanisme kelihatan style dengan tutup tertutup dan ramping dan berteknologi tinggi saat dibuka.

ScreenPad Plus

Seperti Zephyrus Duet original, penampilan https://www.teknoindonews.com ke-2 (“ScreenPad Plus”) di antara monitor khusus dan keyboard terangkat pada engselnya supaya ke arah sendiri menuju Anda saat Anda buka penutup netbook. Itu membuat lebih kelihatan dibanding monitor datar dari status normal, dan ini buka sirkulasi di bawah monitor untuk tingkatkan pendinginan mekanisme. Asus saat ini sudah memakai tatanan letak ini baik sebagai jalan keluar games dan, dengan ZenBook Duet 14, untuk keproduktifan umum, dan berperan secara baik di ke-2 skenario.

asus-rog-zephyrus-duo-15-harga

ScreenPad Plus berperan sebagai monitor ke-2 yang bisa dipakai seutuhnya, komplet dengan kekuatan sentuh. Anda bisa menarik dan melepaskan jendela apa saja dari penampilan khusus ke monitor ke-2 sama seperti yang Anda kerjakan secara monitor external (walau melakukan sedikit lebih susah, karena jendela program dan cursor ada lumayan kecil sesudah Anda mengalihkannya ke ScreenPad Plus).

Untungnya, Anda memperoleh bermacam pilihan rekonsilasi piranti lunak yang membahagiakan dan mengagetkan untuk monitor. Pertama, saat Anda pertama kalinya ambil jendela, bilah seperti tooltip ada di dekat cursor Anda dan tawarkan beberapa tombol untuk membidik jendela ke monitor bawah. Ini mengirit waktu geret, yang menjadi canggung saat dilaksanakan dengan memakai panel sentuh. Anda dapat mengamankan bilah alat konsisten ke ScreenPad Plus, yang tawarkan banyak pilihan seperti kontrol kecemerlangan, navigator program, model tulisan tangan, pintasan ke piranti lunak mekanisme Asus untuk mengatur kipas dan penerangan, dan bermacam jenis pilihan ukuran.

Saya tidak menyebutkan ScreenPad Plus penting — netbook jadi baik saja sejauh ini dengan 1 monitor, bagaimana juga — tapi itu ialah tipe pilihan eksklusif yang Anda bayar extra, dan tidak seperti trim butiran kayu di sedan, yang bermanfaat di bahwa. Karena Anda bisa menempatkan sebagian besar jendela atau program di situ, manfaatnya betul-betul bergantung dari sesuatu yang Anda coba kerjakan dengannya.

Karena ini ialah netbook gaming, beberapa skenario pemakaian mengundang perhatian saya secara khusus. Saat saya bermain games, saya umumnya memakai Discord untuk lakukan percakapan suara dengan teman-teman. Dengan penataan desktop monitor double, lumayan gampang untuk lakukan percakapan di monitor lain, tapi bermain di netbook mewajibkan Anda meminimalisir permainan atau menempatkan monitor ke-2 . ScreenPad Plus memungkinkannya Anda untuk buka Discord, atau program percakapan yang lain, tiap saat.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.