July 7, 2022

Cara Pola Hidup Sehat Agar Awet Muda

Tips Hidup Sehat Supaya Awet Muda

Penggunaan Kain Spunbond Sesuai Tingkat Ketebalan

2 min read

Kain Spunbond banyak digunakan sebagai pengganti plastik untuk membuat berbagai tas tote, tas jinjing, atau tas souvenir atau masker dan produk lainnya. Hal ini karena kain Spunbond itu kuat membawa beban hingga 3 kali kekuatan kertas, tidak mudah sobek, ramah lingkungan bisa didaur ulang, tidak bersifat kontaminator, aman dan fleksibel bisa dibuat menjadi aneka produk, serta mudah di customize mulai dari dicat hingga dilaminating. Koleksi warnanya juga beragam. Bisa pilih kain Spunbond sesuai warna pilihan dan tingkat ketebalan di https://mmgnonwoven.com/ Berikut ini adalah pembahasan mengenai

Kain Spunbond Penggunaannya dalam Industri dan Harga Bahan Spunbond sesuai Tingkat Ketebalannya.

Harga yang Murah

Harga kain Spunbond cukup terjangkau yakni di kisaran 200 ribu Rupiah per rol atau sekitar mulai dari 3 ribu Rupiah per meter hingga 10 ribu Rupiah per meter tergantung lebar kainnya dan tingkat ketebalannya, juga merk nya.

Penggunaan Kain Spunbond Tebal 25 gram sampai 50 gram

Kain Spunbond memang tersedia dalam beberapa variasi tingkat ketebalan selain dalam berbagai warna. Kain Spunbond yang paling tipis adalah dalam tingkat ketebalan mulai dari 25 gram hingga 50 gram. Meski tipis namun kuat karena jenis kain ini tingkat kerapatannya cukup tinggi, tidak akan mudah robek bahkan meski dalam kondisi basah sekalipun, sehingga sering digunakan untuk menjadi bungkus atau pelapis kemasan dan juga dibuat menjadi tas tote atau tas jinjing untuk mengangkut berbagai barang bawaan. Kain Spunbond yang paling tipis ini paling sering dipakai untuk menjadi bagian dalaman atau pelapis tas kulit atau dompet juga sepatu dan kacamata serta berbagai produk lainnya. Juga sering digunakan sebagai pelapis pembungkusnya agar tidak baret atau tergores juga kena debu selama disimpan di kemasan kardus, bahan kemasan bagian luarnya. Praktis dan murah.

Penggunaan Kain Spunbond Tebal 50 gram sampai 75 gram

Kain Spunbond dengan tingkat ketebalan yang lebih baik yakni dengan ukuran tebal 50 gram hingga 75 gram akan lebih kuat untuk dijadikan sebagai tas jinjing untuk membawa berbagai barang yang lebih berat bobotnya. Juga aman untuk digunakan sebagai pengemas makanan. Bahannya lebih kuat dan tidak akan mudah sobek atau menjadi bocor. Tidak akan menimbulkan kontaminasi. Pilihan warnanya pun beragam, cocok menjadi tas ulang tahun atau tas souvenir untuk membawa sekaligus mengemas berbagai produk souvenir. Kain Spunbond medium ini bisa juga dibuat menjadi masker selain dibuat untuk menjadi tas belanja untuk membawa barang-barang yang ringan. Jika ingin digunakan untuk membawa barang-barang yang lebih berat maka bisa pergunakan kain Spunbond yang lebih tebal.

Penggunaan Kain Spunbond Tebal 74 gram sampai 100 gram

Kain Spunbond kualitas premium ini lebih kuat untuk dibuat menjadi tas belanja dengan ukuran yang lebih besar dan untuk membawa berbagai barang yang lebih berat bobotnya. Tingkat ketebalan ini adalah varian yang paling tebal. Tinggal pilih sesuai dengan kebutuhannya.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.