August 11, 2022

Cara Pola Hidup Sehat Agar Awet Muda

Tips Hidup Sehat Supaya Awet Muda

Persatuan Wartawan Indonesia Telah tiba di Lombok

2 min read

Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan PWI Tiba di Lombok NTB

Persatuan Wartawan Indonesia Telah tiba di Lombok

 

Supplier Valve Indonesia – Regu Jelajah Kebangsaan Reporter Aliansi Reporter Indonesia( JKW PWI), kesimpulannya datang di Lombok, Senin( 14 atau 3 atau 2022) malam. Regu yang terdiri dari 4 reporter ini datang di Dermaga Lembar, Lombok Barat, jam 23. 30 Waktu indonesia tengah(WITA), sehabis menyeberang dari NTT.

 

Semenjak dilepas oleh Pimpinan Biasa PWI Pusat, Atal S Depari, di Jakarta pada 28 Oktober 2021, keempat reporter itu, ialah Yanni Krishnayanni, Soni Wibisono, Indrawan Ibonk serta Agus Asianto yang sebab sakit setelah itu digantikan Aji Melamar Pratama, sudah 5 bulan berkelana Indonesia serta kesimpulannya datang di Lombok, saat sebelum meneruskan ekspedisi mengarah finish di Jakarta melampaui Bali, Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakarta serta Jawa Barat.

 

Di Lombok, kaum Regu. JKW PWI dijemput Sekretaris Subbagian Reporter Berolahraga( SIWO) PWI NTB, Purwandi, di Dermaga Lembar. Setelah itu keesokan harinya, Selasa( 15 atau 3 atau 2022) siang, mereka diperoleh serta dijamu makan siang oleh DPD RI Dapil NTB, H. Achmad Sukisman Azmy, di rumah makan Jalik Rumbuk Babakan, Mataram.

 

Baca Juga: Pengertian dan Fungsi Control Valve

 

Dalam peluang itu muncul pula Pimpinan PWI NTB, H. Nasruddin, Sekretaris PWI NTB, H. Belas kasih Juri, Aspek Pembelaan PWI NTB, Azwar Azrul SH serta badan SIWO PWI NTB, Yogiswara. Begitu data dari regu Humas PWI Puat.

 

Buat dikenal, keempat reporter tua ini menjelajahi beberapa wilayah di Tanah Air serta hendak memberi tahu ekspedisi dalam suatu catatan yang dibukukan dengan kepala karangan“ Indonesia itu Bagus”.

 

“ NTB ialah Provinsi ke 26 yang kita singgahi” tutur Yanni Krishnayanni.

 

Lumayan banyak opini yang regu JKW- PWI rasakan kala datang di tiap- tiap Provinsi. Yang nyata seluruh membagikan opini amat bagus. Tercantum kala tadi malam datang di Lombok.

 

Di NTB, kaum regu jelajah kebangsaan dipublikasikan dengan sebagian santapan khas, antara lain ayam taliwang, pelecing kangkung, beberuk terong, sesiong Lombok serta sebagian tipe santapan yang lain.

 

“ Betul- betul nikmat olahan Lombok ini,” tutur Yanni yang sudah sebagian kali mendatangi Lombok, serta hendak menaiki kembali Gunung Rinjani buat kedua kalinya sehabis tahun 2017 kemudian.

 

Kaum jelajah kebangsaan pula hendak mengitari Pulau Lombok, tercantum area Kuta Mandalika buat memandang lebih dekat sirkuit MotoGP.

 

Dalam peluang itu kaum pula menemukan cindera mata serta ikatan asih dari senator H Achmad Sukismas Azmy 

 

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.