Pilihan Terbaik Parfum Oriflame Wanita

Oriflame ialah perusahaan kecantikan yang bergerak di perancangan, peningkatan, dan produksi produk. Salah satunya tipe produk yang dibuat Oriflame ialah minyak wangi. Parfum-parfum keluaran Oriflame terbagi dalam beragam baris merek, seperti Divine, Elvie, Giordani Gold, dan ada banyak kembali. Terutama bagi Anda beberapa wanita, Oriflame mempunyai minyak wangi dengan wewangian-aroma yang menarik hati.

Dari jumlahnya opsi yang dijajakan Oriflame, kami akan menolong Anda mendapati minyak wangi yang akurat. Karena itu, silahkan baca pembahasan komplet berkenaan minyak wangi Oriflame. Dimulai dari langkah penyeleksiannya sampai referensi minyak wangi terbaik yang pantas Anda punyai. Selamat membaca artikel ini!

Keunggulan minyak wangi Oriflame

Oriflame sudah berdiri semenjak tahun 1967. Semenjak waktu itu, Oriflame terus melalukan penelitian dan peningkatan pada tiap produk-produknya. Bahkan juga, Oriflame bekerja bersama dengan Master Perfumers Olivier Cresp, Maurice Roucel, dan Nathalie Lorson. Ke-3 orang itu ialah beberapa peracik aroma terbaik di dunia.

Disamping itu, untuk jaga kualitas tiap parfumnya, Oriflame selalu lakukan pengetesan pada tingkat kualitas wewangian. Oleh karenanya, tidaklah aneh bila minyak wangi Oriflame diganjar beragam penghargaan. Satu diantaranya ialah penghargaan di bagian aroma namanya Lifestyle Femme. Penghargaan ini dapat disebutkan sama dengan penghargaan piala Oscar.

Minyak wangi Oriflame terdiri dari 4 tipe, yaitu minyak wangi, EDP (eau de parfum), EDT (eau de toilette), dan cologne. Tiap tipe minyak wangi mempunyai karakternya semasing. Oleh karenanya, silahkan baca penjabaran selengkapnya di bawah ini.

Eau de toilette (EDT)

Eau de toilette atau EDT mempunyai fokus alkohol yang lumayan tinggi dibanding dengan minyak wangi dan EDP. Karena itu, Anda dapat menemui banyak minyak wangi EDT pada harga yang relatif murah. Tetapi, fokus wewangiannya cuman 8-15%, hingga ketahannya juga cuman sekitaran 2-4 jam. Bila Anda ingin memakai minyak wangi, tapi mempunyai bujet yang terbatas, tipe ini pantas Anda coba.

Eau de minyak wangi (EDP)

EDP mempunyai fokus wewangian 15-20%, hingga wewangiannya dapat bertahan sampai 4-6 jam. Tetapi, ada pula EDP dengan kualitas baik sekali dan mempunyai ketahanan wewangian sampai 8 jam, sama dengan minyak wangi. Selainnya dalam tubuh, minyak wangi tipe ini bisa juga Anda semprot pada rambut dan baju. Tetapi, seharusnya jauhi menyemprotkankannya pada kain lembut.

Pada intinya, minyak wangi tipe ini nyaris serupa dengan tipe minyak wangi, namun wewangiannya lebih halus. Selain itu, harga lebih dapat dijangkau dibanding tipe minyak wangi. Anda dapat memakai tipe EDP untuk pemakaian setiap hari.

Pilih paket minyak wangi sesuai dengan selera dan keperluan Anda

Paket minyak wangi Oriflame datang dalam bermacam wujud. Wujud paketannya ada yang seperti kubus, oval, tabung, atau wujud unik lainnya. Untuk fans minyak wangi, selainnya wewangian minyak wangi yang menarik, botol yang estetik seringkali jadi pemikiran untuk mengumpulkannya. Nah bagi Anda yang tertarik dengan produk parfum oriflame, kalian bisa memperoleh harga lebih murah dengan cara daftar member oriflame.

Tetapi, untuk dibawa pergi, tentu saja Anda perlu cari paket minyak wangi yang kompak. Yakinkan paket minyak wangi yang Anda tentukan tidak makan banyak tempat dan enteng. Ini akan mempermudah Anda mengantarnya dalam tas. Anda juga dapat memakai minyak wangi kapan pun dan dimanapun.