February 4, 2023

Cara Pola Hidup Sehat Agar Awet Muda

Tips Hidup Sehat Supaya Awet Muda

Prosedur yang Harus Ditaati Ketika Melakukan Arung Jeram

2 min read

Selesai sarapan pagi di Hotel Patra Jasa Bali Villas Resort, Tuban, Jumat (10 Oktober 2014), sepuluh Kompasianer pemenang blog competition bertajuk ‘Membincang Elpiji Non Subsidi’, kerjasama kompasiana bersama PT Pertamina, bersiap menuju Ubud. Tujuannya, bahkan jikalau tidak rafting di Sungai Ayung. Sepuluh Kompasianer;Tersebut,Fandi Sido. Arifah Wulansari,Hendra Wardhana, dan nfkaafi alias dwi Suparno, berasal berasal dari Yogyakarta. Lima Kompasianer;Asal Jakarta;Rizky Febriana,&Dzulfikar Al-A’La,;Novaly Rushans,Achmad Nurisal, dan gapey Sandy. Seorang,Kompasianer;Kembali mampir berasal dari Nanggroe Aceh Darussalam,Syukri Muhammad Syukri.Turut dan juga didalam rombongan, marlodika Wibawa Selaku;Cyber Supervisor;Pt Pertamina beserta kru, admin kompasiana yang bertubuh mungil nur Hasanah, dan sejumlah rekan berasal dari media mainstream.
Hanyalah butuh saat kurang lebih 1,5 jam, bus yang membawa rombongan udah tiba di Bali Adventure Rafting, Ubud. Meski telah hingga di lokasi penyelenggara rafting, tetapi rombongan bukan segera menuju ke Sungai Ayung di Desa Payangan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. Di lokasi ini, satu per satu anggota rombongan terima dan kenakan gelang karet elektronik yang fungsinya sebagai ‘Anak kunci’ pembuka loker elektronis. Di ruang loker yang tersusun bertingkat-taraf dan rapi disesuaikan urutan nomor, pengunjung pria dan wanita dipisahkan. Tiap tiap pengunjung perlu menyimpan tas bawaan maupun barang berharga lainnya di loker elektronis yang security and safety-nya dijamin 100Persen oleh pihak penyelenggara. Hanyalah pengunjung berusia 5 – 65 tahunan saja yang diakui kondusif untuk melaksanakan rafting di Sungai Ayung bersama dengan Bali Adventure yang udah beroperasi semenjak 1989 ini.

Tiba di lokasi penyelenggara rafting di Ubud. Terima dan mengenakan gelang karet elektronis sebagai anak kunci pembuka loker elektronis daerah menyimpan barang bawaan yang dijamin keamanannya.

Bersebelahan bersama dengan ruang loker elektronis, tersedia ruangan spesifik bagi pengunjung untuk berganti sandang. Maksudnya, sandang formal mampu ditanggalkan, berganti bersama sandang minimalis untuk dikenakan terhadap selagi rafting sungai elo. kompasianer syukri Muhammad Syukri yang bukan bersiap memakai celana pendek, terpaksa menggulung celana panjangnya dan terpaksa menghadapi resiko get wet, alias berbasah-basah ria. Begitu pun admin kompasiana nur Hasanah, yang bersiap merelakan celana jeans panjangnya basah kuyup terhadap waktu rafting.
Pihak penyelenggara rafting sendiri sebenarnya udah menyampaikan sejumlah pedoman berita, sehingga pengunjung lebih baik kenakan sandang yang gampang, memakai sepatu olahraga atau sandal gunung, membawa sandang ganti dan handuk kecil, mengenakan tabir surya dan kenakan topi, dan juga mewaspadai sandang yang ringan luntur. Tersedia baiknya juga pengunjung membawa kamera digital tahan air yang punya tali pengait, atau gantungan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.