July 7, 2022

Cara Pola Hidup Sehat Agar Awet Muda

Tips Hidup Sehat Supaya Awet Muda

Rekomendasi Jaket Jeans untuk Tampil Lebih Keren

3 min read
Rekomendasi Jaket Jeans untuk Tampil Lebih Keren

Rekomendasi Jaket Jeans untuk Tampil Lebih Keren

Jacket jeans adalah jenis eksterior yang harus dimiliki oleh masing -masing pria. Tidak hanya untuk terlihat lebih elegan, jaket jeans atau jaket denim juga bisa menjadi output yang dapat mempercayai saat cuaca dingin. Selain jeans, jaket jeans pria juga merupakan pakaian untuk pria yang sangat fleksibel untuk digabungkan dengan barang -barang mode lainnya.

Anda juga dapat menggunakan jacket jeans dan jeans secara bersamaan, Anda tahu. Mengenakan jaket jeans akan membuat Anda melihat lebih banyak maskulin. Jika Anda mencari jaket jeans lokal atau jaket jeans merek lainnya.

Rekomendasi Jaket Jeans untuk Tampil Lebih Keren

Rekomendasi Jaket Jeans untuk Tampil Lebih Keren

Berikut adalah rekomendasi untuk jaket jeans agar terlihat lebih hebat.

Baca juga : Rekomendasi Jaket Jeans Terbaik Untuk Pria (Review Terbaru 2022)

1. Merek Merek

Dapat dikatakan bahwa merek tanpa merek (UB) adalah adik lelaki telanjang & terkenal, karena merek ini ternyata berasal dari perusahaan yang sama. Merek tanpa merek dikenal sebagai merek yang menjual denim tanpa detail yang berlebihan. Meskipun tidak ada karakteristik signifikan dari penampilan produknya.

Tetapi ketika datang ke hasil penggunaannya, merek tanpa merek menghasilkan denim vintage terbaik jika telah digunakan untuk waktu yang lama. Salah satunya adalah UB 901, jaket denim yang berukuran 14,5 ons yang dapat digunakan saat sedang atau tidak.

2. Kepala datar

Kami kembali ke merek denim The Flat Head, yang, tentu saja, telah terkenal di antara pecinta denimhead, juga dikenal sebagai denimhead. Kepala datar memiliki denim F-DJ001 3XXX Jaket Denim Selvedge, yang memiliki bahan setebal 14,5 oz. Tentu saja, ukuran jaket jeans sangat tebal dan dapat bertahan selama bertahun -tahun.

Dikenal memiliki bahan lembut, jaket denim ini akan membuat Anda terlihat seperti pria di Amerika Serikat pada 1950 -an. Penampilan Anda pasti elegan dan cukup segera.

3. Naked & Famous

Jika Anda tidak ingin jaket denim yang tebal tetapi masih bertahan lama dan tahan lama di semua situasi, Naked & Famá adalah merek yang tepat untuk Anda. Naked & Famous adalah merek denim Kanada dan diketahui bahwa ia menggunakan bahan Jepang. Naked & Famous memiliki yang sangat segar dan tentu saja segar dan, tentu saja, tahan terhadap jaket cuaca apa pun. Jaket denim ini memiliki bahan dengan ketebalan 13,75 ons dan kain pada alat tradisional. Selain itu, diketahui bahwa hasil penggunaan (memudar) dari jaket denim ini sangat kontras dan vintage.

4. Momotaro

Merek Jepang ini telah terkenal karena lumpur selama 12 tahun. Meskipun muncul di dunia denim pada tahun 2006, diketahui bahwa bahan denim Momotaro sangat tahan lama. Salah satunya adalah jaket denim biru Momotaro, yang memiliki ketebalan 14,7 oz. Selain tahan lama, bentuk jaket jeans ini unik, karena ada dua kantong antara dada dan perut.

5. Denim Okayama

Denim Jepang tidak pernah mengecewakan. Karena sebagian besar merek menggunakan teknik jaringan tradisional saat membuat denim. Oleh karena itu, material dan kualitas dipertahankan dan sangat tahan lama. Salah satu jaket jeans terbaik yang memiliki kualitas baik adalah jaket denim tipe 1 selvedge penuh, yang memiliki 15,5 oz bahan tebal.

Tentu saja, jaket denim ini adalah salah satu yang melambat di kelasnya. Selain itu, bentuk dan jenis jaket denim unik, karena hanya memiliki tas di dada kiri. Jika Anda menggunakan jaket denim ini, dijamin, itu akan terlihat vintage dan elegan, terutama dikombinasikan dengan item mode hebat lainnya.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.