Review Yamaha Gear 125

Review Yamaha Gear 125 Yang Pasti Menarik Untuk Anda

Review Yamaha Gear 125, Yuk Cek – Masih berkecimpung pada produk Yamaha. Kali ini kita akan mereview atau membahas mengenai Yamaha Gear 125.

Sepeda Motor Skuter Matik memang banyak digemari pasar Indonesia. Meskipun demikian, skutik dengan jenis serupa pun menjadi kompetitor yang cukup ketat.

Nah, berikut adalah review skutik keluaran Yamaha yaitu Gear 125.

Review Yamaha Gear 125

Review Yamaha Gear 125

Desain

Pertama, kita akan membicarakan mengenai desain dari Yamaha Gear. Yamaha gear memiliki body yang tangguh. Tapi, jika kita lihat pada beberapa bagian body nya.

Sepintas, Yamaha Gear 125 ini seperti reinkarnasi dari Yamaha Mio loh. Meskipun begitu, Yamaha Gear tetap terlihat tangguh dan fleksible.

Pada Yamaha gear 125 terdapat pijakan yang desainya memudahkan anda saat berkendara. Pijakan ini juga berfungsi untuk barang-barang ya guys.

Karena memang pembuatan Yamaha Gear 125 ini tertuju untuk kegiatan sehari-hari. Jadi skutik ini sangat cocok jika anda gunakan untuk berkendara sehari-hari.

Tapi, jika anda memilki tinggi lebih dari 170 cm. Yamaha Gear 125 ini kurang cocok, sebab pijakannya akan terkesan lebih kecil. Alhasil mungkin anda akan kurang nyaman.

Bodynya yang ramping akan membantu anda dalam mengarungi jalanan ibu kota. Anda juga dapat menggunakan fitur double hock untuk membawa barang belanjaan yang lebih banyak.

Jadi gak perlu bulak balik ambil kresek. Karena ada dua hock yang dapat anda gunakan. Pada bagian depan, Skutik ini memiliki rak depan yang cukup luas untuk menyimpan sesuatu.

Bersebelahan dengan rak ada juga elektric power socket untuk mencharger smartphone loh. Beralh pada kedua roda yang terpasang pada Yamaha Gear 125.

Yamaha melengkapi Gear 125 dengan ban tubeless dengan ukuran 80. Berikutnya pada bagian jok dan bagasi. Karena body nya yang ramping, Yamaha Gear 125 tidak memiliki bagasi yang luas.

Namun, masih muat jika anda ingin menyimpan barang didalamnya. Untuk bagian jok, Yamaha Gear 125 tergolong skuter matic dengan jok yang terhitung empuk.

Sehingga kenyamanan anda saat berkendara akan terjamin. Bergeser lagi pada bagian lampu, Yamaha Gear 125 mempunyai lampu hazard sesuai dengan peraturan apabila terjadi kondisi darurat.

Mesin dan Fitur Lainnya

Selanjutnya kita review bagian mesin pada Yamaha Gear 125. Skutik ini ternyata menggunakan mesin teknologi terbaru yaitu mesin Bluecore 125 cc dengan SMG. SMG ini adalah Smart Motor Generator sehingga menghasilkan suara mesin yang lebih halus pada telinga anda.

Selain itu, Yamaha Gear 125 pun memiliki fitur stop and start system. Jika anda menyalakan sistem ini maka skuter matik ini mesinnya akan mati secara otomatis jika anda berhenti lebih dari 5 detik.

Namun, mesin akan menyala kembali saat tuas motor anda putar. Keren kan? Memiliki kesan yang inovatif, Yamaha Gear 125 juga mempunyai remote answer back system.

Jadi, anda gak perlu khawatir jika anda memarkir skuter matik pada parkiran yang penuh.

Bagaimana dengan BBM yang skutik ini konsumsi? Baiklah kita juga akan sedikit review bahan bakar Yamaha Gear 125 ini.

Secara penggunaan, Bahan Bakar yang digunakan Yamaha Gear terhitung irit. Sebab kapasitas mesinnya yang lumayan besar.

Efisiensinya, bahan bakar yang habis saat mode full to full sebanyak 47 km/ liter. Lumayan irit, namun ada yang bilang juga cukup boros.

Itulah ulasan mengenai review Yamaha Gear.