Seberapa amankah anak dan staf di sekolah BPS?

Hampir tengah malam hari sebelum sekolah dimulai ketika Serikat Guru Boston dan administrasi BPS mencapai kesepakatan yang mengikat tentang standar keselamatan untuk pembelajaran langsung tahun ini ketika pandemi COVID berlanjut.

Ayo Tes PCR

Tetapi beberapa implementasinya berbatu. Dalam pertemuan baru-baru ini dengan Dewan Orang Tua Seluruh Kota, Presiden BTU Jessica Tang meminta orang tua untuk memeriksa apa yang sebenarnya terjadi di lapangan di sekolah mereka dan memberi tahu serikat pekerja agar masalahnya dapat diperbaiki dengan cepat.

“Orang tua dan keluarga bisa sangat, sangat membantu karena kami memiliki 125 sekolah yang kami coba pantau, dan sulit bagi kami untuk dapat mengetahui dengan tepat apa yang terjadi di setiap sekolah setiap hari,” katanya.

Kesepakatan lengkapnya ada di sini. (Hanya lima halaman — layak dibaca.)
Beberapa poin penting
Ventilasi dan pembersih udara

Pembersih udara yang dipasang tahun lalu, setelah pertempuran berkepanjangan antara pemerintah dan serikat pekerja, akan dipertahankan.

Juga akan ada pencatat kualitas udara untuk mengukur dan melacak apa yang terjadi pada udara saat siswa berada di dalam ruangan.

Pengawas Sekolah Brenda Cassellius mengatakan kepada Komite Sekolah minggu lalu bahwa semua sensor harus dipasang pada akhir Oktober.
Masker

Siswa dan staf harus memakai masker di sekolah. Tapi bagaimana dengan waktu makan? Anda tidak bisa makan memakai topeng.

Musim semi lalu, BPS menyediakan tenda yang memudahkan siswa dan staf untuk makan di luar ruangan, yang jauh lebih aman. Namun pemerintah menolak seruan untuk melakukan hal yang sama pada musim gugur ini, dengan mengatakan kepada Boston Globe bahwa tenda terlalu mahal ($1,6 juta) dan tidak akan membantu begitu cuaca dingin. Pemerintah mengatakan sekolah hanya dapat memiliki tenda jika mereka membayarnya dari anggaran sekolah mereka sendiri. Namun, setelah tekanan dari orang tua dan guru di media sosial, pemerintah berbalik arah dan setuju untuk menyewa tenda.

Perjanjian serikat pekerja yang baru mengunci keputusan itu. Namun Tang mengatakan beberapa sekolah belum memasangnya. Dia mendesak orang tua untuk menelepon kepala sekolah mereka jika mereka tidak menggunakannya.
Tes COVID di sekolah

Semua karyawan Boston termasuk staf BPS harus divaksinasi atau diuji untuk COVID setiap tujuh hari.

Siswa yang orang tuanya menandatangani formulir persetujuan juga akan diuji di sekolah.

Cassellius mengatakan Komite Sekolah BPS memiliki formulir persetujuan dari lebih dari 18.000 keluarga BPS pekan lalu.

Salah satu orang tua pada pertemuan BTU–CPC mengatakan pengujian di sekolahnya hanya dilakukan sebelum hari sekolah dimulai, dan putrinya tidak dapat datang tepat waktu karena jadwal busnya.

Tang mengatakan tes seharusnya tersedia selama hari sekolah, tapi itu tidak selalu terjadi. “Saya kira tidak ada yang akan mengatakan bahwa peluncuran pengujian kolam berjalan lancar karena belum,” katanya.

Pengujian akan dilakukan oleh CIC Health, perusahaan swasta yang dipilih Gubernur Baker untuk menjalankan situs vaksinasi massal musim semi lalu, termasuk di Fenway Park dan Reggie Lewis Center.

Tang mengatakan CIC mengatakan kepadanya bahwa mereka mengalami kesulitan mengatur staf cukup cepat untuk memenuhi tugas baru gubernur. Jadi di beberapa sekolah, pemeriksa CIC tidak muncul atau hanya tinggal sebentar dan tidak dapat menguji sebagian besar siswa yang menunggu mereka.

Cassellius mengatakan kepada Komite Sekolah ada “beberapa penundaan” dengan CIC.

Di Sekolah McCormack, guru Neema Avashia (@AvashiaNeema) telah men-tweet setiap hari sejak sekolah dimulai tentang pengujian CIC. Hingga 29 September, hari ke-15 sekolah, para penguji belum juga datang.
Laman laporan BPS COVID per 23 September
pelaporan COVID

Hingga Kamis lalu, 46 kasus COVID telah dilaporkan di antara siswa dan 26 di antara staf.

Ada dua kali lebih banyak kasus di minggu kedua daripada yang pertama. Itu sejajar dengan laporan pandemi dari distrik lain di seluruh negara bagian.

Cassellius mengatakan BPS akan melaporkan total kasus COVID untuk setiap sekolah setiap Kamis di www.bostonpublicschools.org/coviddashboard.
Apa yang terjadi ketika seseorang sakit?

Perjanjian tersebut mengharuskan siapa pun dengan gejala COVID untuk tinggal setidaknya enam kaki dari orang lain sampai mereka dapat dijemput. Mereka tidak boleh menunggu di ruangan tempat perawat merawat anak-anak lain; misalnya, memberi mereka obat untuk kondisi lain. Dalam kontrak disebutkan jika ada masalah mencari ruangan terpisah, tim administrasi BTU akan berusaha menyelesaikannya. Itu tidak mengizinkan pengecualian terhadap aturan.

Ayo Tes PCR

Kontak dekat orang dengan COVID juga harus diuji, tetapi mereka tidak boleh pulang. Di bawah program “test-and-stay” negara bagian, mereka dapat tinggal di kelas jika hasil tesnya negatif setiap hari selama lima hari.