July 7, 2022

Cara Pola Hidup Sehat Agar Awet Muda

Tips Hidup Sehat Supaya Awet Muda

Sinopsis Miracle Letters to the President

4 min read

Miracle: Letters to the President merupakan Film Barat baru berlatar belakang th. 1980-an yang terjadi di sebuah desa Buncheon-ri, Socheon-myeon di Provinsi Gyeongsang Utara. Desa kecil ini punyai rel kereta api yang melewatinya, namun tidak bersama dengan stasiun kereta. Penduduk desa kudu terjadi di atas rel kereta api untuk raih tujuan ke area lain. Mengingat jadwal kereta api yang tidak dapat diprediksi, warga desa kudu berhati-hati tiap tiap melalui rel kereta tersebut.

Jung Joon Kyeong yang dari kecil hidup di desa berikut bersama dengan kakak dan ayahnya, bermimpi inginkan membangun stasiun kereta untuk kebaikan bersama dengan warga di desanya. Joon Kyeong berupaya mengirim surat ke Blue House dan berharap pesannya dapat hingga kepada presiden untuk berharap sehingga dibuatkan stasion kereta api di desanya.

 

 

Link alternatif untuk anda : nonton film semi

 

Bersama bersama dengan rekan sekolahnya Re Hae dan pertolongan dari Lee Soo Kyung kakak perempuannya, Joon Kyeong mencoba segala cara sehingga impiannya dapat tercapai. Terinspirasi dari Kisah Nyata Miracle: Letters to the President adalah film yang terinspirasi dari kisah kehidupan nyata di balik pembangunan stasiun Yangwon di Provinsi Gyeongsang Utara.

 

Satu-satunya stasiun kereta api yang dibangun secara khusus di Korea Selatan yang diakses pada th. 1988 dan selamanya buka hingga th. 2012 disaat transportasi ke area berikut membaik. Memiliki latar terinspirasi dari kisah nyata membawa dampak film ini akan menambah kesan emosional bagi penonton.

Akting dan Chemistry Para Pemain Para pemain Miracle: Letters to the President laksanakan pekerjaan bersama dengan luar biasa. Mereka berlatih keras sehingga dapat membawakan aksen Provinsi Gyeongsang Utara untuk film tersebut.

Dalam wawancaranya, Park Jung Min menyebutkan bahwa memerankan seorang anak sekolah bukan perihal ringan baginya yang berusia 34 tahun, namun ia perlahan-lahan tenggelam dalam sifat itu seiring berjalannya film. Dia laksanakan pekerjaan yang terlalu baik dalam menggambarkan emosi kompleks seorang Joon Kyeong, seperti rasa bersalah dan kesedihan dibalik tampilan polos dan kejeniusannya yang dapat mengambil hati penonton. Im Yoona yang memerankan Ra Hee juga sukses menampilkan sifat yang unik, ia terlalu percaya dalam mengejar mimpi dan juga jujur akan perasaanya, membawa dampak chemistry-nya bersama dengan Jung min keluar begitu baik.

Walaupun plot utama film ini bukan perihal love story mereka berdua, namun dari kisah keduanya, mereka sukses menampilkan kisah cinta yang polos dan juga saling membantu satu sama lain, dan itu sukses di bawakan oleh Park Jung Min dan Yoona. Ayah Joon Kyeong diperankan oleh Lee Sung-min, adalah seorang insinyur kereta api. Joon Kyeong dan ayahnya tidak biasa menghabiskan banyak saat bersama. Walaupun keluar seperti tidak hiraukan namun ayah Joon Kyung punyai hati yang lembut. Kalian akan mendapati dialog yang emosional dari keduanya. Sementara adik Joon Kyeong yaitu Jung Bo Kyeong diperankan oleh Lee Soo Kyung, mengambil alih peran yang emosional dan membawa dampak pirsawan terbawa perasaan akan hatinya yang murni.

Bo Kyeong adalah alasan Joon Kyeong dapat bertahan dan juga berjuang hingga akhir. Perjuangan Tak Kenal Lelah Dalam Mewujudkan Mimpi Joon Kyeong adalah seorang anak polos dan jenius matematika. Sejak kecil ia yang bermimpi inginkan membangun stasiun kereta api di desanya. Demi untuk hingga ke sekolah dan pergi ke area lain Joon Kyeong dan warga desa tiap tiap hari melalui rel kereta api dan berjam-jam baru hingga ke tujuan. Untuk itu, Joon Kyeong berupaya mengirimkan surat yang dimaksudkan kepada presiden sehingga dibangun stasiun di desanya. Waktupun berlalu, namun masih belum ada balasan dari Presiden. Namun, ia masih mengirim surat kepada Presiden sepulang sekolah.

Pada suatu saat, Song Ra Hee (Im Yoon A) rekan sekelas Joon Kyeong mengerti perihal surat tersebut. Dengan pertolongan Ra Hee, Joon Kyeong studi bagaimana cara menulis surat bersama dengan ejaan yang benar, dikarenakan selama ini dia menulisanya bersama dengan pakai bahasa dialek (satoori). Selain itu, Joon Kyeong juga ikuti persaingan dalam acara kuis beasiswa terkenal, cuma bersama dengan tujuan sehingga dapat berjumpa bersama dengan Presiden yang akan datang dalam acara persaingan tersebut.

Usaha Joon Kyeong tak hingga disitu saja. Seiring jalannya kronologis cerita, kalian akan mengerti bersama dengan kisah perjuangan Joon Kyeong, dan alasan besar dari mimpinya tersebut. Seorang anak yang harusnya tumbuh dan studi dan mewujudkan cita-citanya sendiri namun kudu berjuang perihal perihal lain yang lebih dari itu.

Memiliki Storyline Yang Hangat bersama dengan Plot Yang Emosional Meskipun judulnya punyai tema serius, namun kalian akan menemukan unsur komedi di dalam ceritanya, khususnya hubungan Joon Kyeong dan Ra Hee yang simpel dan manis akan membawa dampak kalian tersenyum bersama dengan sikap keduanya yang saling membantu satu sama lain.

Film ini tidak punyai pemeran antagonis ataupun konflik yang kompleks, namun kalian akan menemukan plot twist yang akan membawa dampak kalian terhanyut oleh jalan cerita. Dari film ini kita akan mengerti bahwa pentingnya empati dan pertolongan dan juga peran orang lain di hidup kita. Berawal sebagai stasiun sederhana, namun pada pada akhirnya ini adalah cerita perihal keajaiban dari mimpi.

Last But Not Least Miracle: Letters to President sesuai ditonton untuk yang menyukai film yang punyai kronologis cerita yang manis diselingi humor dan juga penuh emosional. Di menit awal Kamu akan menemukan bahwa film ini seperti film Korea yang biasa. Namun sesudah itu, pertumbuhan cerita akan membawa dampak Kamu mulai bahwa film yang sukses masuk Box Office Korea ini adalah salah satu film yang kudu ditonton.

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.