August 11, 2022

Cara Pola Hidup Sehat Agar Awet Muda

Tips Hidup Sehat Supaya Awet Muda

Ternyata Belum Banyak yang Tahu Fungsi dari Fitur TSS dan T Intouch Veloz 2022

3 min read

Dalam peluncurannya akhir tahun lalu Toyota melakukan Pormo Veloz sebagai bentuk perwujudan pembaruan model dan produknya di tahun 2022. Dalam peluncuran produknya tersebut, Toyota juga bersamaan merilis New Avanza yang menunjukan wajah baru dalam pembaharuan nya kali ini.

Sejak terlepasnya dari Avanza, Veloz pun memiliki kanal pasar tersendiri bahkan dalam bentuk pengembangannya, Toyota juga telah menyematkan rangkaian fitur canggih dan teknologi modern yang dipasangkan pada All new Toyota Veloz guna menunjang tingginya angka penjualan Veloz terbaru.

Perubahan model dan terpisahnya dari Avanza juga memberikan sinyal kuat terhadap Toyota Veloz di kanal Otomotif, sebab sejak awal dirilis peminat dari mobil bertajuk Low MPV ini sudah dilirik jutaan mata hingga deretan antrian panjang inden untuk masing-masing varian tipe yang ditawarkannya.

Antrian panjang dan sambutan hangat masyarakat Indonesia terhadap produk Toyota sebagai generasi kedua Veloz pun, menjadi angin segar bagi Toyota untuk terus fokus mengembangkan Veloz di kanal otomotif sebagai keluarga mobil jenis low MPV terbaik di kelasnya.

Bahkan, jika disandingkan dengan rivalnya Veloz pun cenderung unggul dengan fitur canggih yang tersemat padanya. Sehingga banyak diantara rival sejenisnya harus tergerus karena minat konsumen terhadap new Toyota veloz yang sangat tinggi.

Ternyata Belum Banyak yang Tahu Fungsi dari Fitur TSS dan T Intouch Veloz 2022

Walau sudah sukses dirilis dari penghujung tahun 2021 lalu, tapi belum juga banyak yang menyadari kalau Promo Veloz Terbaru di kanal Low MPV dipadati dengan teknologi modern yang sangat canggih. Diantaranya adalah Toyota Safety Sense (TSS) dan T Intouch.

Hal ini pun juga sempat dieksplorasikan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk menggelar media Experience bertema SAFE Jakarta di hari Kamis tepatnya 30-6-2022 lalu. Formatnya adalah berkeliling kota Jakarta sambil mengeksplorasi teknologi yang ada.

Dengan mengandalkan tagline “ Taste The Advanced Technology Experience” ini, terbukti jelas kalau fitur TSS dan T Intouch adalah dua teknologi modern yang mewujudkan komitmen Toyota untuk mengusung mobilitas yang aman, nyaman dan mudah.

Ada pun fitur TTS dan T Intouch yang tersemat pada new Toyota Veloz terbaru yang mana belum lama dirilis secara resmi di Indonesia ini, antara lain meliputi dibawah ini.

Fitur Find My Car

Pertama pada sesi ini adalah menjajal Technologi PT Intouch yang bisa digunakan dari aplikasi m Toyota. Fitur ini juga digunakan dalam mencari mobil yang hendak dipakai. Fitur canggih satu ini pun membantu Anda untuk menemukan kendaraan yang parkir tempat parkir yang padat.

Kemudian setelah berhasil menemukan mobil yang dicari, Anda bisa melakukan scan di barcode yang disuguhkan oleh Rear Seat Entertainment dalam memperoleh informasi dan petunjuk arah menuju lokasi selanjutnya.

Untuk menuju lokasi tujuan, Anda juga bisa memanfaatkan fitur audio Android untuk pairing aplikasi maps di smartphone ke integrated Head unit 9 inch display sebagai petunjuk menuju lokasi tujuan.

Fitur TSS Paling Membantu di Jalan Tol

Fitur canggih dari Toyota Safety Sense (TSS) yang tersemat pada Toyota Veloz terbaru ini menjadi salah satu fitur keselamatan aktif dalam berkendara yang sudah teruji dengan melewati berbagai area jalan dengan lalu lintas yang padat.

Contohnya saja penggunaan All Round View Monitor yang aktif ketika lampu sein dinyalakan. Selanjutnya ada Lane Departure Assist sebagai alarm saat mengemudi tetap di jalurnya ketika berkendara di jalan lancar bebas hambatan.

Selain itu berikutnya ada fitur Lane Departure Prevention yang dapat membantu pengguna untuk memberikan koreksi ringan pada setir ketika pengemudi belum juga berubah arah setelah warning diberikan oleh sistem yang tersedia.

Fitur Lane Departure Warning and Lane Departure Prevention ini akan menunjukan sinyal ketika Toyota Veloz yang dikemudikan melaju cepat diatas kecepatan 60 km/jam.

Menurut pihak produsen Toyota sendiri fitur keselamatan canggih ini sengaja dirancang guna mendukung tingkat kewaspadaan pengemudi. Dan membantu mengambil keputusan yang tepat hingga akhirnya mengoperasikan kendaraan ditentang kecepatan yang luas dengan berfokus pada 3 hal.

Dari ketiga hal tersebut adalah, mencegah atau meminimalisir dampak buruk tabrakan dari depan, menjaga pengemudi untuk tetap  berada lajurnya, dan  meningkatkan keselamatan selama perjalanan dalam mengemudikan Toyota Veloz.

Demikianlah, beberapa fitur canggih dan teknologi modern yang dibekali Toyota untuk Promos Veloz Jakarta. Semoga ulasan diatas menjadi informasi yang bermanfaat buat Anda.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.