jual pulsa

3 Tips jual Kuota Internet Murah Anti rugi

Jual Kuota Internet Murah

Jika Anda bingung ingin memulai sebuah usaha, maka Anda bisa memulainya dengan berbisnis kecil-kecilan, misalnya jual kuota internet murah atau pulsa.

Meskipun keuntungan yang Anda dapatkan tidak besar, namun cukup banyak apabila Anda kumpukan. Apalagi setiap orang pasti membutuhkan pulsa sehingga Anda tak perlu khawatir kehilangan pelanggan.

Selain itu, dengan bisnis kecil ini Anda juga bisa belajar manajemen bisnis sendiri, mendapatkan banyak pengalaman serta bagaimana mengelola keuntungan dari hasil yang didapat.

Tak jarang, banyak orang yang malah mengalami kerugian saat berjualan pulsa dan kuota internet. Hal ini disebabkan oleh banyak faktor, salah satunya karena pembukuan yang tidak rapi.

Lalu bagaimana supaya bisnis jual pulsa murah dan kuota internet berjalan lancar?

3 Tips Jual Kuota Internet Murah

  1. Memilih distributor yang murah dan terpercaya

Sebagai agen pulsa dan kuota internet, maka memilih distributor yang murah dan terpercaya menjadi sebuah keharusan untuk Anda.

Hal ini menjadikan Anda tidak mendapatkan banyak komplain dari konsumen, karena  pengiriman pulsa ataupun kuota internet sangat lambat.

Memilih distributor yang terpercaya tentunya juga menjadikan kerjasama yang baik antara Anda dan distributor. Salah satu distributor yang bisa Anda percaya misalnya saja Arkana Pulsa.

  1. Memiliki harga yang bersaing

Dalam berbisnis pulsa maupun kuota internet, jangan mengambil keuntungan terlalu tinggi. Anda harus dapat menyesuaikan dengan harga pesaing lainnya.

Hal ini dilakukan supaya konsumen Anda tidak merasa jera saat membeli pulsa maupun kuota di galeri Anda. Sebab, semua pelanggan pasti memilih harga pulsa yang lebih murah.

  1. Jangan mencampur uang usaha dengan pribadi

Jangan mencampur antara uang dari hasil usaha dengan uang pribadi Anda. Kelola semuanya dengan rapi, agar Anda tidak mengalami kerugian. Aturan ini tentunya tak hanya berlaku untuk bisnis jual kuota internet murah saja, tetapi juga bisnis yang lainnya. Sebaiknya siapkan dua dompet atau dua atm untuk memisahkan antara keduanya.

Nah itu tadi beberapa tips jual kuota internet murah yang bisa Anda coba agar tidak mengalami kerugian dalam berbisnis.